13 Game Penghasil Uang Membayar Langsung Ke Rekening/Dana

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS – Dalam beberapa tahun terakhir, industri game telah mengalami perkembangan pesat yang mengubah cara orang berinteraksi dengan teknologi dan hiburan. Ini terbukti dari banyaknya game penghasil uang dalam bentuk aplikasi.

Artinya, kamu bakal mendapatkan pemasukan dengan beberapa game yang dimaksud. Selain mendapatkan hiburan, ada juga kesempatan mendapatkan penghasilan. Sebagian game bahkan memberikan penghasilan hingga puluhan juta rupiah.

Untuk caranya sendiri cukup mudah, intinya hanya perlu memainkan sebuah game. Ada game yang simpel dan sederhana, biasanya game seperti ini tidak begitu banyak. Ada juga yang memberikan penghasilan tinggi, tetapi caranya cukup sulit.

Game penghasil uang adalah jenis permainan yang memungkinkan kamu mendapatkan penghasilan nyata melalui berbagai mekanisme. Pada umumnya, mekanisme yang dimaksud yakni dengan cara menyelesaikan misi harian yang diberikan.

Salah satu game yang cukup populer dan banyak digunakan adalah Higgs Domino Island. Memang secara teknis game ini tidak dapat diuangkan. Namun ada beberapa pihak yang memanfaatkan chip yang didapatkan dengan cara dijual.

Semakin banyak chip yang dimiliki, semakin besar pula peluang mendapatkan banyak uang. Masih banyak contoh game lain yang menjanjikan rupiah. Pada kesempatan kali ini kita akan berbagi informasi mengenai hal tersebut, silahkan disimak artikel ini hingga usai.

Game Penghasil Uang tanpa Iklan

Ada banyak jenis game yang dimaksud dalam pembahasan kali ini, salah satunya adalah game penghasil uang tanpa iklan. Artinya, game yang kamu mainkan ini tidak muncul iklan sama sekali. Selain itu, metode yang digunakan juga berbeda dari lainnya.

Island King

Salah satu permainan yang menonjol dan banyak dijadikan cara mendapatkan uang online adalah Island King. Selain menawarkan keseruan dan tantangan yang menyenangkan, game ini juga menjadi salah satu yang banyak mendapatkan penghasilan.

Island King adalah permainan mobile yang menggabungkan elemen permainan papan dan simulasi kehidupan pulau. Pemain memiliki pulau pribadi yang dapat dikembangkan dengan membangun berbagai bangunan, menanam tanaman, dan menjelajahi pulau-pulau lainnya.

Untuk mendapatkan uang dari game ini, kamu harus memperluas wilayah pulau. Selain itu, ada juga misi harian yang harus diselesaikan. Sumber daya adalah hal yang paling penting dan kunci kesuksesan dalam memainkan game ini.

Top Rich

Top Rich juga menjadi salah satu game penghasil uang tanpa iklan yang menarik minat banyak orang. Bukan tanpa sebab, caranya yang mudah menjadi salah satu alasan kenapa banyak yang memainkannya. Misi yang diberikan sangat sederhana, siapa saja pasti bisa.

Baca Juga:  Download Beach Buggy ( BB ) Racing 2 Mod Apk Uang Tak Terbatas

Game ini lebih berkonsep puzzle, dimana kamu harus menyamakan bentuk untuk mendapatkan poin. Setelah game berhasil diselesaikan, kamu akan naik level. Memang semakin tinggi level, tingkat kesulitan semakin berbeda.

Namun karena konsep yang sederhana, pastinya kamu bisa menyelesaikan semua misi. Poin yang didapatkan dari menyelesaikan misi nantinya dapat ditukarkan dengan uang rupiah. Kamu juga dapat memilih menukarnya dengan hadiah menarik atau voucher diskon.

Lucky Popstar

Hampir mirip dengan game sebelumnya, Lucky Popstar juga menggunakan konsep puzzle. Tidak ada kesulitan yang berarti ketika kamu memainkan game ini. Bahkan kamu tidak perlu keahlian khusus dalam memainkannya, karena dijamin bisa.

Untuk menambah jumlah poin, kamu bisa menyelesaikan misi harian yang ditawarkan. Kamu juga bisa mendapatkan poin dari login harian. Cara lain yakni dengan mengundang teman, cara ini yang paling banyak memberikan poin daripada lainnya.

Merge Gems

Merge Gems adalah game penghasil uang tanpa iklan yang menantang pemain untuk menggabungkan berbagai jenis permata. Setiap permata yang berhasil disamakan, artinya kamu bakal mendapatkan poin. Permata ini nantinya pecah dan diganti dengan lainnya.

Sama halnya dengan game lain yang disebutkan diatas, kamu juga tidak perlu keahlian khusus dalam memainkan game ini. Selain bermain mini games, cara mendapatkan poin yakni dengan cara menyelesaikan misi harian, mengundang teman, dan login.

Game Penghasil Uang Langsung ke DANA

Setiap game memiliki metode pembayaran masing-masing, bisa langsung ke rekening atau dompet digital. Salah satunya adalah DANA, yang mana merupakan dompet digital terbaik saat ini. Berikut adalah daftar game yang menerima metode pembayaran tersebut!

Hago

Pastinya sudah banyak yang mengetahui mengenai game penghasil uang langsung ke DANA yang dikenal dengan HAGO. Game ini cukup populer, bahkan lebih awal populer dibandingkan lainnya. Konsepnya mirip seperti media sosial, namun dilengkapi permainan.

Ada banyak jenis permainan yang disediakan, semuanya sederhana dan mudah dimainkan. Sebagai contoh adalah Lempar Pisau, Adu Domba, Milioner, dan masih banyak lainnya. Selain bermain, kamu juga bisa membentuk komunitas dan berbagai konten.

Untun mendapatkan uang dari HAGO, ada banyak cara yang dapat dilakukan. Bermain game adalah salah satunya, yang mana kamu mendapatkan poin apabila menang. Selain itu, kamu juga bisa upload konten video dan gambar untuk menarik audience.

Mager

Mager termasuk salah satu game yang perlu kamu coba untuk mendapatkan penghasilan online. Sesuai namanya, kamu bakal malas gerak ketika bermain game ini. Ada banyak jenis game yang disediakan, silahkan pilih yang menurut kamu terbaik.

Baca Juga:  Download MotoGP Racing 21 Mod Apk Unlimited Money 2023

Setiap permainan bakal ditemukan dengan player lainnya. Kamu harus bertarung dengan adu strategi dan juga hoki. Ketika berhasil menang, maka kamu mendapatkan sejumlah poin sesuai ketentuan yang berlaku. Poin ini nantinya dapat ditukar dengan rupiah.

Karena termasuk game penghasil uang langsung ke DANA, maka pastikan kamu memiliki akun dompet digital tersebut. Sebenarnya ada banyak metode pembayaran yang disediakan, misalnya rekening, OVO, Gopay, dan beberapa lainnya.

Maen Yo!

Tujuan sebenarnya ketika bermain game tidak lain adalah untuk mendapatkan hiburan. Namun jika sekaligus mendapatkan penghasilan, tentunya hal ini semakin menarik. Seperti halnya Maen YO yang kita bahas kali ini, kamu bisa mendapatkan banyak uang.

Game ini mewajibkan kamu bermain dengan satu pemain lainnya, atau dengan kata lain duel. Tidak terlalu sulit, seperti halnya game yang disebutkan sebelumnya. Namun jika musuh kamu ahli, tentunya akan lebih sulit dan menantang.

Game Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Sebagaimana yang disebutkan diatas, tidak semua game benar-benar membayar jerih payah yang kamu lakukan. Maksudnya, sebagian game termasuk dalam kategori penipuan. Supaya tidak salah memilih, berikut adalah game penghasil uang yang terbukti membayar!

Higgs Domino Island

Game yang sedang booming dan terbukti memberikan banyak penghasilan adalah Higgs Domino Island. Diatas sempat dibahas sedikit mengenai game ini. Untuk bisa bermain, kamu harus memiliki minimal chip sebanyak 1M.

Chip ini diberikan setiap hati dengan istilah sedekah sebesar 2M selama 3 kali. Ada banyak jenis game yang disediakan, salah satunya adalah slot. Di mode inilah yang paling banyak mendapatkan peluang chip hingga puluhan B atau Bilion.

Chip yang kamu menangkan dari permainan inilah yang nantinya dapat dijadikan sebagai penghasilan. Harga pasaran 1B chip saat ini sebesar 60 ribu rupiah. Namun demikian, konsep game ini sebenarnya perjudian, jadi lebih banyak kalah daripada menang.

Mobile Legends

Mobile Legends juga termasuk game penghasil uang yang terbukti membayar. Sekilas memang hanya sekedar hiburan, kamu mendapatkan kesenangan selama memainkannya. Namun siapa sangka jika kamu juga berpeluang mendapatkan penghasilan dari game ini.

Salah satu caranya adalah jual beli akun, semakin banyak hero biasanya semakin mahal. Selain itu, level emblem juga mempengaruhi harga di pasaran. Faktor lain yang menentukan adalah win rate, semakin besar pada umumnya di banderol dengan harga yang mahal.

Cara lain mendapatkan uang dari game MOBA terbaik ini yaitu menjadi streamer. Kamu bisa bermain secara online, kemudian mendapatkan like dari penonton. Selain itu, bisa juga membuat konten di Youtube dengan memberikan tips dan trik bermain.

Baca Juga:  Trucker and Trucks Mod Apk Download Unlimited Money 2023

Lucky Market

Beralih ke game simulasi, kali ini ada Lucky Market yang layak kamu coba. Bukan tanpa sebab kenapa kali ini dikenal sebagai game penghasil uang yang terbukti membayar. Pasalnya, sudah banyak yang berhasil membuktikan dengan jumlah pendapatan bervariasi.

Pemain memiliki beberapa sumber pendapatan yang dapat menghasilkan uang dalam permainan. Salah satunya adalah melalui penjualan produk kepada pelanggan. Kamu bisa membeli barang dengan harga rendah, kemudian menjualnya dengan harga lebih tinggi.

Game Penghasil uang tanpa Undang Teman

Sebagian besar game yang disebutkan diatas memiliki penghasilan besar dari mengundang teman. Banyak yang sudah paham bahwa cara ini tidak mudah, karena selera pemain berbeda. Jika kamu mencari game penghasil uang tanpa undang teman, berikut pilihannya!

Greedy Dragon

Game epik dan klasik yang layak dimainkan adalah Greedy Dragon, setidaknya ini hanya salah satunya yang dapat kamu coba. Game ini cukup seru karena termasuk genre action. Selain itu, petualangan dalam permainan juga menjadi daya tarik tersendiri.

Selama bermain, kamu bakal bertemu dan harus mengalahkan naga. Kamu mendapatkan tim untuk mengalahkan naga yang kuat ini. Strategi menjadi salah satu faktor penting untuk memenangkan permainan, selain itu juga skill yang mumpuni.

Setiap kali menang level, kamu akan mendapatkan poin sesuai ketentuan. Poin ini nantinya bisa ditukar dengan rupiah dan akan di transfer melalui rekening. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menukarnya dengan hadiah menarik dan voucher belanja di toko online tertentu.

Tambang Emas

Menjadi penambang memang bukan impian banyak orang, namun tidak ada salahnya jika hanya sebuah permainan. Apalagi kali ini termasuk game penghasil uang tanpa mengundang teman. Kamu bisa mendapatkan banyak penghasilan dengan sangat mudah.

Sesuai namanya, kunci dari permainan ini adalah menambang emas. Awalnya kamu hanya diberikan modal untuk membeli alat penambangan. Silahkan dilanjutkan lagi membeli alat modern apabila modal sudah mencukupi.

The Lucky Miner

Hampir mirip dengan game sebelumnya, The Lucky Miner juga termasuk game yang mewajibkan kamu menambang untuk mendapatkan hadiah. Setiap hasil penambangan dapat dikumpulkan dan nantinya bisa ditukar dengan hadiah menarik atau uang tunai.

Game ini tidak membutuhkan skill khusus, melainkan mengandalkan keberuntungan. Bagaimana tidak, kamu tidak bakal mengetahui apa yang nantinya ditemukan. Semakin rutin dan sabar dalam memainkannya, semakin besar kemungkinan mendapatkan uang.

Penutup

Demikian pembahasan menarik yang dapat kami sampaikan kali ini. Dengan demikian, game penghasil uang dapat memberikan manfaat yang nyata. Namun kamu harus teliti dalam memilihnya, karena tidak sedikit yang berujung scam atau penipuan belaka.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait