Download GTA 5 Apk Mod Offline Unlimited Money Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS GTA 5 Apk merupakan salah satu dari sekian banyak game yang dikembangkan oleh Rockstars. Game ini langsung menjadi pusat perhatian bagi banyak penggemarnya. Pasalnya, ada banyak sekali keseruan di dalamnya ketika dimainkan.

Game telah lama menjadi hiburan yang menyenangkan bagi banyak orang. Sekilas memang permainan hanya dikhususkan untuk anak-anak, padahal tidak demikian. Game dapat dimainkan oleh siapa saja, baik anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.

Satu hal yang paling penting adalah dari jenis apa game yang dimaksud. Misalnya untuk anak-anak, yang mana biasanya lebih memilih game santai. Sedangkan bagi mereka yang remaja dan dewasa lebih bebas karena banyak jenis yang dapat dimainkan.

Salah satunya sedang kita bahas kali ini, yaitu GTA 5 Apk. Game ini dimainkan segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Ada banyak kelebihan yang dimiliki, termasuk salah satunya adalah gameplay. Selain itu, banyak juga fitur menarik dan keren yang disediakan.

Sebagai pemain, kita harus bijak dalam memilih sebuah game. Jangan sampai memilih game yang tidak cocok dengan usia kita. Misalnya anak-anak yang memilih game berbau kekerasan, takutnya nanti ditiru hal-hal yang tidak baik dan berakibat fatal.

Selain itu, kamu juga wajib menyesuaikan dan membagi waktu selama bermain game. Bagi yang bekerja, jangan sampai kewajiban tersebut terganggu karena bermain game. Untuk pelajar juga demikian, ada baiknya tetap memperhatikan waktu belajar.

Kenapa hal ini sangat penting dan harus diperhatikan? Sebagaimana yang diketahui, banyak sekali kasus yang merugikan akibat bermain game tidak memandang waktu. Bahkan ada anak-anak yang rela mencuri uang karena ingin membeli item di sebuah game online.

Tentang GTA 5 Apk

Grand Theft Auto V atau GTA 5 adalah salah satu game yang telah mengubah wajah industri game. Bagaimana tidak, game ini mampu menetapkan standar baru dalam hal kebebasan bermain dan kecanggihan teknologi. Gameplay nya sangat menarik diikuti.

Dirilis pada tahun 2013 oleh Rockstar Games, salah satu versi GTA ini masih terus populer hingga saat ini, dan menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa. Meski tergolong sudah lama jika dihitung saat ini, namun popularitas nya tidak pernah padam.

Salah satu kelebihannya yakni menawarkan cerita yang kompleks dan penuh dengan karakter yang kuat. Pemain dapat menjelajahi dunia Los Santos, sebuah kota fiksi yang diinspirasi oleh Los Angeles, dan mengendalikan tiga karakter utama.

Baca Juga:  Cara Mendownload Game Sigma Terbaru, Mudah dan Praktis!

Michael, Franklin, dan Trevor, adalah beberapa karakter yang dapat dimainkan. Dengan penggalian cerita yang mendalam dan plot yang tak terduga, GTA 5 apk berhasil menghadirkan pengalaman yang mendalam bagi para pemainnya untuk jenis game open world.

Selain karakter, kelebihan game ini tidak lain dari dunia terbukanya yang luar biasa. Los Santos dan daerah sekitarnya dirancang dengan detail, menghadirkan lingkungan yang hidup dan realistis. Pemain dapat menjelajahi pegunungan, pantai, hutan, dan kota.

Dunia ini juga penuh dengan berbagai jenis misi, aktivitas sampingan, dan rahasia yang menunggu untuk diungkap. Tidak hanya alur saja, gameplay yang disajikan juga sangat menarik. Kamu bisa memainkan mode online bersama teman atau mode offline.

Sesuai namanya, GTA 5 apk adalah versi yang dapat dimainkan di perangkat ponsel pintar Android. Game ini gratis, kamu bisa mendapatkannya di Playstore. Saat ini, lebih dari 50 juta pengguna telah memainkannya dan sepertinya puas karena memiliki 3,9 bintang.

Namun tentunya ada pembelian dalam aplikasi, jadi kamu bisa membeli supaya permainan jauh lebih menarik. Jika tidak, kamu bisa menggunakan versi modifikasi yang memiliki fitur lebih lengkap. Versi ini menawarkan banyak fitur yang bisa digunakan gratis.

Fitur GTA 5 Apk

Untuk membuat permainan lebih menarik, pengembang menambahkan berbagai fitur. Jumlahnya cukup banyak, fitur ini juga menjadi kelebihan jika dibandingkan game lainnya. Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah fitur GTA 5 apk yang dimaksud!

Banyak Tersedia Misi

Permainan menjadi semakin menarik ketika kamu harus  menyelesaikan misi yang diberikan. Ada banyak misi yang dimaksud, masing-masing tergantung dari level. Setiap misi yang sudah kamu selesaikan akan mendapatkan misi baru yang pastinya lebih sulit.

Setiap pemain harus memahami misi ini dan mengerjakannya secepat mungkin. Jika tidak, maka level yang didapatkan tidak akan naik. Selain itu, menyelesaikan misi juga sangat penting untuk mendapatkan koin atau uang virtual yang nantinya bisa dibelanjakan.

Gameplay yang Menarik

Tidak harus menyelesaikan misi sebenarnya, karena kamu bisa melakukan apa saja sesuai keinginan. Kamu bisa berjalan-jalan di kota yang padat penduduk, atau bermain di pantai. Kamu juga bisa mengendarai berbagai jenis kendaraan yang diinginkan.

Menariknya, kamu tidak wajib memilki kendaraan ini dengan cara membelinya. Pasalnya, setiap kendaraan yang ditemui dapat digunakan secara gratis. GTA 5 apk termasuk game open world, jadi pemain bebas melakukan apa saja supaya tidak mudah bosan.

Baca Juga:  Download Undead Slayer Extreme Mod Apk Unlimited Money 2023

Alur Cerita yang Jelas

Setiap game memiliki jalan cerita tersendiri sebagai fitur tersembunyi. Namun kebanyakan pemain tidak memperhatikan, yang penting mereka bisa bermain seru pada sebuah game. Padahal jika diikuti, alur cerita game ini sangat menarik.

Singkatnya, GTA versi 5 ini menceritakan tiga karakter sekaligus, yakni Michael De Santa, Franklin Clinton, dan Trevor Philips. Michael merupakan mantan perampok, dan Franklin adalah pemuda miskin, sedangkan Trevor adalah teman Michael.

Kendaraan dan Senjata Lengkap

Fitur game GTA 5 apk selanjutnya yakni dari kendaraan yang sangat lengkap. Kamu bisa menggunakan jenis kendaraan apapun, mulai dari yang lama hingga terbaru. Bahkan untuk kendaraan yang paling aneh dan tidak umum juga ada.

Tidak hanya itu saja, karena game ini juga termasuk kategori kriminal, maka senjata yang disediakan juga lengkap. Kamu bisa memilih senjata api, seperti pistol, grand, dan bahkan bom. Senjata tradisional juga ada, diantaranya pisau, pedang, dan sejenisnya.

Grafik Berkualias

Pertimbangan untuk bermain game bukan hanya dari segi gameplay. Masih banyak lagi yang harus menjadi perhatian utama, misalnya grafik. Jika kamu bermain game yang memiliki grafik apa adanya, pastinya tidak menarik dan bahkan membosankan.

Berbeda dengan GTA 5 apk untuk Android ini, grafik yang disediakan sangat bagus. Kualitasnya HD, sehingga gambar dan situasi mirip seperti aslinya. Bahkan untuk suara atau sound juga demikian, semuanya memberikan pengalaman bermain lebih seru.

Tersedia Cheat GTA

GTA memang tidak lepas dari yang namanya cheat atau kode khusus untuk mengubah sistem permainan. Bisa jadi hal ini merupakan strategi pengembang supaya game nya lebih banyak dimainkan. Cheat ini juga ada pada versi game yang kita bahas kali ini.

Cheat GTA 5 apk Android cukup bervariasi, mulai dari mendapatkan senjata tanpa harus membeli, kendaraan yang lengkap, dan cuaca. Bahkan ada kode khusus yang bisa digunakan untuk mengubah tubuh karakter yang kamu mainkan, misalnya gendut, kurus, atau berotot.

Mode Online dan Offline

Di versi sebelumnya, GTA hanya bisa dimainkan untuk satu orang saja pada satu perangkat. Istilah ini seringkali dikenal sebagai game offline, yang mana kamu akan menghadapi komputer. Untuk kali ini sedikit berbeda, karena ada dua mode yang disediakan.

Kamu bisa memilih mode offline yang sama seperti versi sebelumnya. Jika ingin lebih seru, tidak ada salahnya mencoba mode online. Dengan mode ini, kamu bisa bermain bersama teman untuk menjelajahi kota yang luas dan melakukan banyak hal.

Baca Juga:  Steel And Flesh 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru di Android

Download GTA 5 Mod Apk

Bagaimana jika ingin bermain game ini? Tentu yang pertama adalah dengan menginstalnya di HP. Untuk versi resmi yang dikembangkan oleh Rockstar Games, kamu bisa langsung mendapatkannya di toko aplikasi resmi, yaitu Playstore atau Appstore.

Namun jika ingin download GTA 5 mod apk, yang mana merupakan versi modifikasi, maka kamu harus mencari di sumber lain. Versi ini lebih menarik karena sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Perubahan yang paling utama yakni dalam hal fitur, jauh lebih lengkap.

Nama GameGTA 5 Apk Indonesia
Ukuran File400 MB
DeveloperRockstar Game
Versi GameNew Version

Cara Instal GTA 5 Mod Apk

Bagi yang bermain versi asli, dijamin tidak akan kesulitan bagaimana cara memasangnya di HP. Berbeda jika menggunakan versi modifikasi yang kita bagikan diatas, ada langkah tambahan yang wajib dilakukan sebelum memasangnya di HP.

Cara ini wajib bagi semua aplikasi modifikasi, juga untuk semua aplikasi yang didapatkan dari luar sumber resmi. Meski tidak sulit, namun sebagian masih banyak yang tidak paham. Maka dari itulah kami sudah menyediakan tutorial singkat dibawah ini!

  • Buka menu pengaturan.
  • Pilih pengaturan lanjutan.
  • Buka keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah sumber tidak diketahui.
  • Buka file manajer.
  • Temukan file yang di download tadi di memori internal.
  • Selanjutnya silahkan di klik satu kali, kemudian pilih opsi instal.

Cara Bermain GTA 5 Di Android

Dengan jalan cerita yang jelas dan mudah dipahami, faktanya game ini tidak mudah dimainkan oleh beberapa pemain. Kebanyakan mereka bingung harus melakukan apa setelah memasuki gameplay. Bahkan tidak sedikit yang hanya berjalan-jalan saja.

Meski tidak jadi masalah, namun kamu tidak akan bisa menyelesaikan alur cerita GTA 5 Apk. Tugas kamu yang pertama adalah memastikan semua misi terselesaikan. Dalam hal ini, setiap misi diberikan pada level tertentu dan tidak ada batasan waktu.

Kamu bisa memilih misi yang paling mudah terlebih dahulu untuk menghemat waktu. Setelah misi selesai, kamu akan mendapatkan misi lain yang biasanya cukup sulit. Terus saja konsisten menyelesaikan misinya, maka kamu akan naik ke level selanjutnya.

Untuk misi yang pertama kali dijalankan, kamu bakal mendapatkan panduan khusus. Silahkan ikuti panduan tersebut, pastikan memahami apa yang dimaksud. Jika bosan karena misi terlalu sulit, kamu bisa melakukan hal lain, seperti bermain di taman atau pantai.

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai salah satu game yang paling populer di dunia. GTA 5 Apk tersedia dalam dua versi, yakni versi asli dan modifikasi. Mengenai mana yang lebih bagus, kami lebih menyarankan versi asli karena lebih aman tanpa risiko.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait