Ludo King Mod Apk All Themes Unlocked and Unlimited Money

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS – Untuk mengisi waktu luang yang menghibur, tidak ada salahnya kamu mencoba permainan Ludo King Mod Apk. Game ini memang tergolong klasik, namun tetap seru dimainkan. Apalagi dengan perkembangan teknologi saat ini, kamu bisa bermain secara online.

Dalam mencari game di tengah perkembangan teknologi saat ini, pastinya kamu tidak akan kesulitan. Pasalnya,  ada banyak sekali game yang dapat kamu pilih, sebagian besar bahkan gratis. Ada game dari genre petualang, horor, komedi, teka-teki, dan masih banyak lagi.

Setiap game dikembangkan dengan berbagai menu yang disediakan. Selain itu, masing-masing memiliki beragam fitur menarik yang dapat digunakan. Bisa juga dikatakan bahwa fitur merupakan hal yang paling penting dalam sebuah permainan digital.

Tentu hal itu selain dari gameplay yang disajikan, apakah menarik atau tidak. Ludo King Mod Apk termasuk game yang sangat sederhana. Cukup santai dimainkan dan siapa saja dijamin bisa. Hanya saja kamu perlu berpikir untuk menjalankan ikon yang dipilih.

Sekilas memang sangat mudah, namun ada strategi yang harus dijalankan dengan baik. Intinya, game ini beradu strategi supaya bisa menang. Jika kamu kalah metode, maka dipastikan yang menjadi pemenang adalah orang lain atau pemain yang menjadi lawan kamu.

Permainan papan Ludo telah ada selama beberapa abad, dan dipercaya berasal dari India. Game ini mencoba untuk membawa nostalgia dari permainan papan klasik tersebut ke dalam era digital dengan menghadirkan pengalaman bermain yang seru dan menghibur.

Review Ludo King Mod Apk

Sekilas kita sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan game kali ini. Namun jika dilihat dari namanya, Ludo King Mod Apk bukanlah versi asli. Game yang kita bahas kali ini merupakan versi modifikasi yang dikembangkan pihak ketiga dengan tujuan tertentu.

Baca Juga:  FIFA Mobile Mod Apk Unlimited Money & Coins Terbaru di Android

Salah satu tujuan yang dimaksud yakni mengubah dan menambahkan fitur. Meski di versi asli disediakan berbagai fitur menarik, namun masih banyak yang belum puas. Untuk itulah kebanyakan dari mereka mencari versi modifikasi yang dianggap lebih unggul dalam hal fitur.

Di versi asli, kamu memang mendapatkan banyak fitur yang dapat dimanfaatkan selama bermain. Namun sayang, sebagaimana game versi gratis pada umumnya, tidak semua fitur bisa digunakan. Sebagian fitur yang dimaksud harus dibeli terlebih dahulu menggunakan koin.

Kekurangan ini dimanfaatkan dengan baik oleh pengembang ketiga yang memodifikasi Ludo King Mod Apk. Pada versi ini, semua penggunanya mendapatkan fitur lebih lengkap. Salah satu fitur yang dimaksud yaitu unlimited koin, kamu bebas belanja apa saja dengan fitur ini.

Meski telah dimodifikasi, namun secara konsep permainan masih tetap sama. Versi resmi dari game ini telah dimainkan lebih dari 500 juta pengguna Android. Total untuk semua pengguna perangkat ponsel pintar diperkirakan mencapai 900 juta, termasuk iPhone.

Tidak hanya jumlah download yang banyak, namun untuk rating yang didapatkan pun sangat memuaskan. Dari maksimal 5 rating bintang di Playstore, game ini mendapatkan 4,1 bintang. Tentu bukan tanpa sebab, karena ada banyak keseruan yang didapatkan selama bermain.

Fitur Ludo King Apk Mod

Ludo King apk mod adalah permainan papan digital yang dapat dimainkan secara solo atau dalam mode multiplayer hingga empat pemain. Game yang kita bahas kali ini bukanlah satu-satunya, namun dianggap terbaik karena menyediakan banyak fitur unggulan.

Baca Juga:  Avatar FF Old S1 (Season 1) Download Gratis Miliki Profil Pemain Lama

Unlimited Six

Ludo adalah permainan yang mengandalkan dadu sebelum menjalankan pion. Sebagaimana yang diketahui, dadu memiliki angka minimal 1 dan maksimal 6. Supaya lebih mudah memenangkan permainan, maka usahakan kamu mendapatkan angka 6 setiap kali memutar.

Bukan hal yang mudah tentunya, karena hal ini tergantung keberuntungan masing-masing. Tidak jarang dari banyak pemain yang mendapatkan angka 1, jalannya pion semakin lambat. Dengan versi modifikasi, ada fitur unlimited six yang otomatis mendapatkan angka dadu 6.

Tanpa Iklan

Fitur Ludo King Mod Apk unlimited six memang bisa dianggap yang paling penting bagi banyak pemain. Namun bukan berarti hanya itu saja yang kamu dapatkan, masih banyak lainnya yang perlu diketahui. Versi asli dari game ini mengandung iklan.

Hal ini seperti game pada umumnya yang didapatkan gratis. Memang wajar, karena developer juga ingin mendapatkan penghasilan. Namun tidak demikian dengan versi modifikasi, kamu tetap dapat bermain lebih nyaman karena ada fitur bebas iklan.

Banyak Pilihan Tema

Permainan ini tidak membosankan, ada banyak keseruan yang kamu dapatkan. Terlebih, ada banyak pilihan tema menarik yang dapat digunakan. Tema ini dapat diubah sesuka hati supaya tampilan ketika bermain berbeda, jadi tidak terlalu monoton.

Beberapa tema yang tersedia yaitu Christmas Theme, Penguin Theme, Battle Theme, dan masih banyak lainnya. Setiap tema memiliki tampilan yang berbeda sesuai namanya. Untuk mengganti tema ini juga mudah, cukup pergi ke menu pengaturan dan pilih tema yang diinginkan.

Pilihan Mode Beragam

Banyaknya pilihan mode juga termasuk fitur menarik yang kamu dapatkan dari Ludo King Mod Apk. Supaya permainan tidak monoton, kamu bebas memilih mode yang disediakan. Mode yang paling sederhana adalah quick, yang mana kamu bermain dengan AI.

Mode ini cocok bagi yang baru belajar, karena dijamin relatif mudah. Jika sudah yakin dengan skill dan keberuntungan, kamu bisa memilih mode multiplayer. Di mode ini, kamu bakal bermain dengan player lain yang kemampuannya berbeda secara online.

Baca Juga:  Download Pepelo Mod Apk Unlock All Levels Terbaru di Android

Fitur Voice Chat

Tidak hanya menyediakan permainan yang menarik, Ludo King Apk Mod juga menyediakan fitur komunikasi supaya bermain lebih seru. Ada fitur voice chat, yang mana kamu bisa langsung berinteraksi atau ngobrol dengan lawan bermain saat itu juga.

Fitur ini sangat menarik, karena kamu bisa mendapatkan kenalan baru atau teman baru. Tidak perlu khawatir jika ingin menyimpan privasi, karena kamu bisa menonaktifkan fitur ini dengan mudah. Jika tidak diaktifkan, maka suara kamu tidak akan terdengar oleh pemain lain.

Download Ludo King Mod Apk Unlimited Six

Tertarik menggunakan versi resmi atau modifikasi? Jika ingin menggunakan versi asli, kamu bisa langsung download di Playstore atau Appstore. Namun jika ingin menggunakan versi modifikasi, silahkan download Ludo King Mod Apk melalui link di bawah ini!

Nama AplikasiLudo King Mod Apk
Ukuran66.93
KompatibelAndroid 4.4+
HargaGratis

Cara instal Ludo King Mod Apk

Setelah file game nya berhasil di download, langkah selanjutnya yaitu memasangnya di HP. Sebelumnya perlu diketahui bahwa versi ini hanya untuk perangkat Android. Untuk cara instalasinya, silahkan ikuti langkah sederhana yang kami siapkan berikut!

  • Buka menu pengaturan.
  • Pilih pengaturan lanjutan.
  • Masuk keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah sumber tidak diketahui.
  • Buka file manajer.
  • Cari file yang di download tadi.
  • Klik satu kali, lalu pilih instal.

Penutup

Bermain game untuk mendapatkan hiburan seiring dengan perkembangan teknologi saat ini semakin mudah. Ludo King Mod Apk contohnya, game ini tergolong santai dan menghibur. Dengan banyaknya fitur yang disediakan, game ini semakin menarik dan layak dimainkan.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait