Sakura Simulator Mod Apk Unlocked All Versi Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWSSakura Simulator Mod Apk masih menjadi pilihan terbaik jika kamu ingin bermain game santai namun tetap menyenangkan. Sesuai namanya, ini adalah salah satu dari banyaknya game simulasi. Namun bukan versi asli, melainkan modifikasi yang dilakukan pihak ketiga.

Game ini memadukan elemen-elemen sekolah menengah atas (SMA) dengan sentuhan budaya Jepang. Kamu dapat memainkan peran seorang siswa atau siswi di sekolah fiksi bernama. Game ini telah mendapatkan popularitas yang luas dengan total download lebih dari 100 juta.

Kamu akan menjalani kehidupan sehari-hari seorang siswa atau siswi SMA. Mereka akan dapat berinteraksi dengan karakter lain, menghadiri pelajaran, mengikuti ekstrakurikuler, dan mengambil bagian dalam berbagai kegiatan sekolah.

Tujuan utama dalam game ini adalah meningkatkan status karakter pemain, seperti kecerdasan, kebugaran, keterampilan, dan hubungan sosial. Perbedaan antara Sakura Simulator Mod Apk dengan versi asli sebenarnya tidak terlalu banyak.

Keduanya hanya dipisahkan oleh fitur yang disediakan, versi modifikasi lebih lengkap. Game simulasi ini memang gratis, namun ada fitur yang harus dibeli sebelum digunakan. Ini hanya berlaku untuk versi asli, sedangkan modifikasi tidak demikian.

Salah satu fitur menarik dalam game ini adalah adanya serangkaian cerita dan alur penceritaan yang berbeda. Terdapat berbagai quest dan misi yang harus diselesaikan, kamu akan mengalami petualangan yang menarik dan menghadapi tantangan unik.

Cerita dalam game ini mencakup tema-tema umum dalam kehidupan sekolah, seperti persahabatan, cinta, persaingan akademik, dan impian masa depan. Namun ada keunikan tersendiri, yakni kamu bisa melakukan apa saja sesuai keinginan.

Sakura Simulator Mod Apk termasuk game open world, yang mana kamu bebas melakukan apa saja seperti halnya Minecraft dan juga GTA. Misalnya saja bermain di taman, belanja, memasak, mengunjungi wahana permainan, dan masih banyak lainnya.

Grafiknya dirancang dengan indah, menampilkan lingkungan sekolah yang detail dan karakter yang menarik. Desain visual yang khas Jepang memberikan nuansa yang autentik dan mengundang pemain untuk menjelajahi dunia dalam game ini.

Tentang Sakura Simulator Mod Apk

Sebagaimana yang disebutkan pada pembukaan diatas, Sakura Simulator Mod Apk adalah versi modifikasi yang dikembangkan pihak ketiga. Jika ditanya tentang hubungannya dengan pengembang resmi tentu tidak ada, bahkan kali ini bisa dikatakan ilegal.

Baca Juga:  Download PVZ 2 Mod Apk Semua Tanaman Terbuka Max Level

Modifikasi dilakukan dengan tujuan untuk menambahkan fitur yang belum ada, sebagian untuk menyempurnakan. Memang di versi asli terdapat banyak fitur yang menjadikan game ini semakin menarik. Namun tidak semuanya gratis, karena ada pembelian dalam aplikasi.

Kamu bisa membeli langsung setelah login kedalam game atau akun yang dibuat. Namun tentu saja hal ini sangat disayangkan jika harus mengeluarkan uang untuk sebuah game. Maka dari itulah solusinya memainkan game yang telah dimodifikasi.

Sakura Simulator Mod Apk uang tak terbatas, itulah salah satu fitur unggulan yang kamu dapatkan. Dengan uang ini, kamu bisa belanja apa saja sesuai keinginan. Uang yang kamu belanjakan tidak akan pernah habis jumlahnya, jadi semakin menarik.

Masih banyak fitur lain yang disediakan, semuanya gratis tanpa harus membeli seperti halnya versi asli. Namun penting diketahui, versi ini dianggap berbahaya oleh sebagian pengguna. Bukan tanpa sebab, karena file game nya tidak bisa didapatkan di Playstore.

Semua game yang ada di toko aplikasi lebih terjamin dalam hal keamanan. Maksudnya, kamu lebih terhindar dari bahaya malware atau virus yang membahayakan. Tidak demikian dengan versi modifikasi, yang mana cukup rawan karena file didapat dari sumber ketiga.

Fitur Sakura School Simulator Mod Apk

Adanya risiko yang cukup berbahaya ternyata banyak dihiraukan oleh pengguna. Hal ini terbukti dari banyaknya pemain yang ingin mencobanya. Salah satu faktor yakni fitur Sakura School Simulator Mod Apk yang cukup lengkap dibandingkan versi aslinya.

Diatas tadi sedikit disinggung bahwa ada banyak perbedaan fitur antara kedua versi modifikasi ini. Jika beberapa fitur di versi asli harus membayar, untuk modifikasi semuanya gratis. Berikut adalah beberapa fitur yang dapat kami jelaskan!

Uang Tidak Terbatas

Sempat disebutkan bahwa salah satu fitur unggulan versi modifikasi ini adalah uang tak terbatas atau unlimited coin. Perlu diketahui, uang sangat penting dalam permainan ini. Sebenarnya kamu bisa mendapatkan uang dengan banyak cara.

Misalnya bekerja paruh waktu setelah sekolah, atau mencarinya di tempat tertentu. Hanya saja cara tersebut kurang efektif dan menyita waktu. Dengan versi modifikasi, kamu tidak perlu melakukan itu semua karena dalam akun sudah banyak uang untuk belanja.

Grafik Kualitas HD

Fitur Sakura Simulator Mod Apk selanjutnya yaitu grafik yang berkualitas. Bermain game memang tidak hanya mempertimbangkan alur cerita atau gameplay nya. Banyak sekali faktor lain yang harus dipertimbangkan, salah satunya yaitu kualitas grafik.

Jika sebuah game memiliki gameplay menarik namun kualitas grafik rendah, biasanya cuku membosankan. Sebaliknya juga demikian, kurang menarik meski memilki kualitas grafik tinggi namun gameplay kurang seru. Grafik sangat penting untuk kenyamanan selama bermain.

Baca Juga:  650+ Nama WiFi Keren, Gokil, Lucu, No Pasaran Terbaru 2023

Unlock All Skin

Karena termasuk game open world, maka kamu tidak hanya melakukan aktivitas sekolah saja. Masih banyak hal lain yang dapat kamu lakukan sesuai kondisi. Misalnya bermain di taman, menjelajahi kota, bekerja di toko, dan bahkan memasak.

Kamu dapat menyesuaikan skin atau pakaian sesuai dengan kegiatan yang sedang dijalankan. Memang untuk sekolah wajib menggunakan seragam, namun untuk hal lain bisa disesuaikan kondisi. Ada juga pakaian atau skin khusus untuk menghadiri acara resmi.

Bebas Iklan

Bebas iklan adalah fitur Sakura Simulator Mod Apk selanjutnya yang sangat penting. Game versi asli bisa kamu dapatkan gratis di toko aplikasi. Kamu bisa download dan instal kapan saja tanpa membutuhkan biaya sama sekali, namun sayang ada iklan yang harus muncul.

Iklan ini akan muncul apabila kamu membuka dan memainkan game menggunakan koneksi internet. Tentunya sangat mengganggu, apalagi jika sedang serius menjalankan misi. Untungnya untuk versi modifikasi, kamu bakal lebih nyaman karena bebas iklan.

Karakter Lebih Lengkap

Sebagaimana kehidupan nyata, ada dua gender yang dapat kamu pilih dalam gameplay. Tidak ada aturan bahwa kamu harus memilih yang mana, baik laki-laki atau perempuan. Dari keduanya, ada beberapa karakter yang berbeda dan dapat kamu pilih.

Misalnya perempuan dengan rambut panjang, muka bulat, dan mata yang lebar. Masih banyak karakter Sakura Simulator Mod Apk yang dapat kamu pilih sesuai keinginan. Dibandingkan dengan versi asli, ternyata versi modifikasi jauh lebih lengkap.

Kustom Karakter

Tidak hanya menyediakan karakter yang lengkap, kamu juga bisa mengubah karakter yang ada. Artinya, kamu bebas mengganti warna kulit, gaya rambut, hingga bentuk wajah. Fitur ini biasanya dijadikan pilihan bagi mereka yang kreatif dan ingin membuat tokoh sendiri.

Download Sakura Simulator Mod Apk Versi Terbaru

Kami telah menjelaskan bahwa game ini adalah versi modifikasi yang artinya tidak bisa kamu dapatkan di Playstore. Alasannya sudah jelas, bahwa setiap versi modifikasi termasuk ilegal. Namun tenang saja, karena banyak sumber lain yang menyediakan file game nya.

Pastikan kamu download Sakura Simulator Mod Apk versi terbaru supaya mendapatkan semua fitur yang disebutkan diatas. Untuk versi lama hanya sebagian saja, karena masih belum banyak diperbarui. Daripada penasaran, langsung saja unduh dari link berikut!

Nama GameSakura MOD APK
Ukuran285.2MB
Versiv1.039.96
OS AndroidAndroid 4.2+

Cara Instal Sakura Simulator Mod Apk

Ukuran game ini memang lumayan besar, jadi butuh banyak waktu untuk download. Jika kamu memiliki koneksi kencang pastinya tidak masalah. Namun jika sebaliknya, sebaiknya kamu bersabar dan menunggu proses unduhan hingga selesai.

Baca Juga:  Download Crazy Samurai Mod Apk Unlock All Premium 2023

Setelah file nya tersimpan di perangkat, lanjutkan dengan menginstalnya di HP. Untuk caranya berbeda dengan aplikasi versi resmi yang kamu dapatkan di Playstore. Selengkapnya, kamu bisa mengikuti tutorial yang kami siapkan berikut!

  • Buka menu pengaturan.
  • Pilih pengaturan lanjutan.
  • Masuk keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah sumber tidak diketahui.
  • Buka file manajer di halaman utama HP.
  • Temukan file game yang di download tadi di memori internal.
  • Buka file nya, lalu pilih instal.

Cara Bermain Sakura School Simulator

Meski sangat populer dan sudah dimainkan lebih dari 100 juta pengguna Android, namun masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara bermain Sakura Simulator Mod Apk. Sebenarnya bukan cara bermain, melainkan bagaimana supaya lebih efektif.

Game ini termasuk open world, jadi kamu bisa melakukan apa saja sesuai keinginan. Namun tentu ada misi yang harus diselesaikan seperti halnya game pada umumnya. Mengenai cara bermain, kami sudah merangkum dengan sedikit penjelasan berikut!

  • Buka game yang sudah kamu instal dengan cara diatas.
  • Apabila bar pertama kali memainkan game, maka kamu diberikan pilihan banyak karakter.
  • Silahkan pilih salah satunya, usahakan yang sesuai keinginan.
  • Jika sudah mendapatkan karakter yang diinginkan, klik Play untuk masuk kedalam permainan.
  • Di layar HP ada banyak sekali kontrol sesuai fungsi masing-masing, silahkan dipahami.
  • Kamu bisa mengelilingi lingkungan atau kota, baik di pantai, jalan-jalan di mal, atau lainnya.
  • Tidak harus jalan kaki, silahkan menggunakan kendaraan yang banyak tersedia.
  • Jika kamu sudah mengenal kontrol dan mengeksplorasi kota, selesaikan misi yang diberikan.
  • Kamu bisa mencoba kustom karakter setelah menguasai kontrol.

Perbedaan Sakura Simulator Modifikasi dengan Versi Asli

Untuk mengenal lebih jauh apa saja perbedaan Sakura Simulator Mod Apk dengan versi asli, kami telah menyiapkan di bab khusus. Dengan mengetahui perbedaan ini, maka kamu bisa mempertimbangkan dan memilih versi mana yang akan dimainkan.

Sakura School Simulator Original

  • Legal
  • Download melalui playstore
  • Fitur premium harus di upgrade
  • Banyak fitur yang terkunci
  • Jumlah uang sangat terbatas
  • Pilihan baju yang sedikit
  • Cepat update
  • Install secara otomatis

Sakura School Simulator Mod Apk

  • Ilegal
  • Hanya tersedia di sumber ketiga
  • Gratis fitur premium
  • Semua fitur sudah terbuka
  • Uang tak terbatas
  • Pilihan aksesories yang banyak
  • Update lebih lama
  • Proses instal manual

Penutup

Dengan penggabungan elemen simulasi sekolah yang menarik dan sentuhan budaya Jepang yang memukau, Sakura Simulator Mod Apk berhasil mencuri perhatian para pemain di seluruh dunia. Game ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga untuk nostalgia masa sekolah.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait