Download Minecraft 1.20 Apk Mod Update Baru 2023 Trail & Tales

Solaeman Nur Rahman

minecraft 1.20 trails & tales

AKURATNEWS – Link download Minecraft 1.20 Trail & Tales sedang ramai diburu oleh warganet. Versi terbaru dari game Minecraft ini menghadirkan fitur baru dan suasana baru yang lebih menarik. Kalian akan menjalajahi dunia game kotak-kotak yang tidak biasa pada update terbarunya kali ini.

Kabar gembiri ini datang pada 7 Juni 2023 kemarin, dimana telah diumumkan Minecraft 1.20 yang berjudul Trail & Tales sudah dirilis secara resmi. Saat ini game tersebut sudah melakukan pre-release bagi para pemain yang ingin bermain. Ada banyak perubahan besar pada update kali ini untuk kalian yang ingin memainkannya.

Tak heran bila sekarang banyak yang ingin mainkan update terbaru nya dari Minecraft, perubaha dihadirkan untuk gameplay lebih menyenangkan. Adapun untuk update baru ini sudah memperbaiki bug yang ada di dalam game. Adapun dikarenakan judul dari game ini juga berubah maka jalan ceritanya pun berbeda.

Minecraft 1.20 Trails & Tales membawa cerita yang lebih menarik, kalian bisa dapatkan fitur terbaru juga. Bahkan, ada banyak item terbaru yang ditambahkan di dalamnya yang membuat cerita game semakin seru untuk dimainkan. Lantas seperti apa update terbaru dari Minecraft ini? Simak selengkapnya.

Tentang Minecraft 1.20 Trails & Tales

update

Minecraft 1.20 Trails & Tales adalah versi update terbaru dari game Minecraft dengan cerita dan dongeng yang berbeda. Dalam update terbaru ini kalian bisa temukan unta, daerah baru padang pasir, ada bambu, set kayu merah muda dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Cara Mendownload Game Sigma Terbaru, Mudah dan Praktis!

Bermain versi update satu ini tentu akan lebih seru dan asyik, kalian bisa download dan mainkan game-nya di HP Android kalian. Jelajahi berbagai daerah dan nikmati mob dan fitur terbaru yang ada di dalamnya. Ada pula sniffer yang harus kalian temukan untuk tugas kalian pada game ini.

Adapun selain daerah baru padang pasir, kalian juga akan menemukan bioma baru yaitu Bioma Cherry Grove yang menghadirkan oasis serba merah muda. Sedangkan bambu dihadirkan untuk bisa kalian rakit dan tampung peti atau mob lainnya. Serta kalian bisa membuat armor baru untuk terlihat lebih keren dan kuat.

Minecraft sendiri menyuguhkan dunia terbauk yang sangat menyenangkan untuk dijelajahi. Ada banyak mahkluk untuk dikalahkan, berbagai senjata bisa diciptakan dan bahkan bangunan bisa kalian ciptakan. Ada banyak pakaian yang bisa dipilih untuk membuat karakter lebih menarik.

Download Minecraft 1.20 Apk Secara Mudah

download

Apakah kalian sudah merasa tidak sabar ingin menikmati gameplay terbaru dari update Minecraft satu ini. Kalian bisa mulai menikmatinya bila sudah download dan instal pada HP kalian. Ada banyak konten baru tersedia pada update kali ini, segera download atau update ke versi terbaru ini.

NamaMinecraft 1.20 APK
Versi 1.20.0.01

Bila sebelumnya kalian sudah menginstal game Minecraft, maka kalian bisa langsung tekan update. Tetapi, untuk kalian yang baru ingin download, tekan Download. Silahkan tunggu proses download selesai dan tunggu proses instalasi.

Jika proses instalasi selesai, kalian bisa langsung membuka game-nya dan mulai bermain dan jelajahi dunia baru dari Minecraft. Menariknya, update terbaru ini juga tersedia pada platform lain selain Android, seperti iOS, Xbox, PC hingga PS4/PS5.

Fitur Terbaru di Minecraft 1.20

minecraft 1.20

Seperti yang sudah disebutkan tadi, berbagai konten baru dalam game versi terbaru ini telah tersedia. Kalian bisa bermain game yang lebih berbeda dengan jalan cerita yang makin seru dan asyik. Nah, berikut daftar fitur terbaru yang ada di dalamnya:

Baca Juga:  500+ Nama PUBG Keren, Unik dan Lucu untuk Cewek & Cowok

1. Item Baru

Untuk update berjudul Trails & Tales ini, Minecraft menawarkan item baru yang bikin suasana game lebih seru. Item baru tersebut ada berbagai macam, kalian akan menemukannya ketika bermain. Setiap item dalam game Minecraft sangat penting karena memiliki fungsi masing-masing.

2. Mobs Baru

Mobs terbaru juga tidak ketinggalan untuk dihadirkan, seperti padang pasir yang penuh dengan unta. Setiap unta bisa pemain jinakan dan mereka naiki untuk bekeliling dunia di dalam game Minecraft. Ada pula bambu dan cherry yang serba merah muda.

3. Cerita Baru

Dalam update ini kalian juga akan mendapatkan cerita baru, dengan dapat menaiki unta lalu menemukan situs arkeolog dan kebun ceri. Kalian juga akan bisa menetaskan telus pelacak untuk menciptakan populasi baru. Membuat karajinan dengan bambu dan menciptakan zirah baru. Kalian juga bisa tulis dan simpan buku pada rak buku yang dipahat.

4. Blok dan Ruang Bawah Tanah Baru

Dalam setiap update dari Minecraft memang selalu menghadirkan blok baru atau sebuah ruang bawah tanah. Beberapa hal itu ditambahkan untuk pemain eksplorasi dengan lebih seru dan menarik. Sniffer Egg, Tanda Gantung, Rakit, Mosaik baru dan berbagai blok baru lainnya.

5. Skin Baru

Skin adalah hal yang diinginkan semua pemain, karena bila karakter menggunakan skin akan terlihat keren. Apalagi bila kalian memakai skin baru yang ada di Minecraft 1.20 ini. Skin terbaru dihadirkan untuk menyesuaikan cerita terbaru yang dihadirkan, seperti skin Makena, Efe, Noor dan lain lainnya yang juga hadir sebagai karakter default baru.

Jadi, itu dia hal baru yang akan kalian dapatkan dalam game Minecraft Trails & Tales yang telah diluncurkan. Dengan fitur terbaru membuat pemain lebih senang dalam bermain dan tidak akan bosan. Setiap pembaruan memberikan petualangan baru.

Baca Juga:  Download Undead Slayer Extreme Mod Apk Unlimited Money 2023

Cara Membuat Ramuan di Minecraft

minecraft 1.20

Ramuan adalah item penting yang bisa kalian ciptakan sendiri di game Minecrarft, tapi kalian harus mengumpulkan bahan tertentu. Kalian bisa mengumpulkan bahan di dearah Nether. Namun, daerah tersebut cukup berbahaya dan kalian harus berhati-hati.

Silahkan kalian kumpulkan berbagai bahan yang dibutuhkan dalam membuat ramuan, yaitu ada Nether Wart, Tongkat Blaze dan Soul Sand. Jika semua bahan sudah kalian dapatkan silahkan kembali ke dunia normal dengan keluar dari Nether.

Selanjutnya kalian masukan 3 blok batu bulat di kotak bagian bawah kerajinan. Lalu, tempatkan tongkat blaze yang kalian dapat di bagian tengah. Berikutnya kalian pindahkan alat penyeduh ramuan yang dihasilkan inventory.

Langkah selanjutnya, kalian pilih alat penyeduh ramuan yang ada di inventory dan setelah itu letakkan di tanah. Lalu langkah selanjutnya buatlah botol kaca, setelah itu buat bubuk blaze dan carilah bahan sekunder seperti mata laba-laba, melon berkilau dan lain sebagainya.

Jika sudah dilakukan semua, kalian kumpulkan benda-benda pengubah ramuan ada redstone dan lain sebagainya. Berikutnya kalian isilah botol kaca yang sudah kalian buat tadi. Terakhir tinggal kalian racik ramuan yang ingin kalian buat. Caranya yaitu:

  • Buka lata penyeduh ramuan;
  • Teruhlah botol berisi air ke alat tersebut;
  • Tambahkan item Nether Wart;
  • Selanjutnya masukan bubuk blaze;
  • Jika sudah, masukan awkward potion;
  • Terakhir tambahkan bahan sekunder dan selesai.

Penutup

Jadi, demikian cara download Minecraft 1.20 yang berjudul Trails & Tales dengan berbagai hal baru di dalamnya. Akan bosan bila main game yang cuma begitu-begitu saja, tetapi dengan adanya update maka game akan terasa lebih menyenangkan dan tidak bosan. Kalian bisa download atau update Minecraft 1.20 di HP kalian.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait