Download MotoGP Racing 21 Mod Apk Unlimited Money 2023

Solaeman Nur Rahman

MotoGP Racing 21 Mod Apk

AKURATNEWSMotoGP Racing 21 Mod Apk, game ini sangat cocok buat sobat yang memang suka dengan permainan balap. Selain itu, sobat dapat memainkannya pada perangkat mobile smartphone sehingga akan semakin simpel. Berbeda dengan zaman dulu yang hanya bisa dimainkan pada PlayStation. Kini cukup bermodalkan smartphone sobat sudah bisa bermain game balap ini.

Tentunya ini akan menjadi nostalgia yang menyenangkan, dan kamu tidak perlu lagi bermain di rental PS. Yap, dengan hadirnya MotoGP versi mobile membuat semakin mudah untuk memainkannya dimana saja dan kapan saja. Sobat juga akan merasakan khas dari tampilan gambar yang disajikan, yaitu grafis yang mumpuni layaknya game balap yang berkelas.

Gimana sob, baru pembahasan awal saja sudah sangat menarik bukan? Apa lagi bagi sobat pemain lama yang sudah merasakan ketenaran game console, pastinya akan menambah kenangan masa lalu yang sangat seru. Jadi sangat disayangkan jika sobat melewati ini, karena akan terdapat keseruan lainnya yang terdapat pada MotoGP Racing 21 Mod Apk. Untuk itu, simak terus ulasannya ya sob.

Tentang MotoGP Racing 21 Mod Apk

Seperti yang sudah mimin sampaikan jika MotoGP merupakan salah satu game console legendaris. Ketenaran game ini sudah sejak dari rilisnya di PlayStation 1 atau PS1 dan hingga kini telah tersedia pada versi mobile. Alur ceritanya juga sangat menarik dimana sobat bisa memainkan mode online versus ataupun career atau bisa disebut juga mode petualangan.

Dalam mode online versus kamu bisa bermain dengan player dari berbagai negara. Tentunya ini akan sangat seru dan menjadi adu gengsi, karena yang akan menjadi lawan kita tidak hanya orang Indonesia saja. Mode versus ini sangatlah random yang artinya kamu akan bisa melawan player dengan berbagai macam kemampuan. Skill dalam bermain sobat akan dipertaruhkan disini.

Baca Juga:  The Battle Cats Mod Apk Unlimited Money Terbaru di Android 2023

Selain mode versus yang dimainkan secara online, sobat juga bisa berain dengan mode karir atau career. Disini sobat akan melakukan balapan dengan tingkatan level. Untuk pemula tentu saja akan bertanding pada level pemula dan seterusnya hingga menjadi pembalap level internasional. Dari pencapaian level yang dilewati sobat akan mendapatkan sirkuit ataupun karakter baru.

Namun tentunya hal tersebut tidaklah mudah, akan terdapat banyak kesulitan yang kita hadapi. Ditambah dalam versi originalnya, terdapat banyak fitur terkunci sehingga kita tidak bisa balapan dengan maximal. Karena dalam permainan ini tidak hanya skil saja, melainkan kendaraan yang kita gunakan akan dapat mempengaruhi.

Oleh karena itu, kita juga perlu yang namanya upgrade kendaraan supaya mumpuni dan dapat bersaing dengan pembalap lainnya. Dan semua itu bisa sobat dapatkan pada MotoGP Racing 21 Mod Apk, yang merupakan aplikasi modifikasi. Dalam aplikasi ini sobat akan bisa menggunakan fitur premium dengan gratis dan bebas sehingga bisa melakukan upgrade secara maximal.

Fitur Unggulan MotoGP Racing 21 Mod Apk

MotoGP Racing 21 Mod Apk diciptakan oleh seorang programmer yang handal dalam bidangnya. Karena hasil dari modifikasi sehingga apk mod ini memiliki fitur unggulan yang tidak dapat ditemukan pada versi aslinya. Dan memang diciptakannya aplikasi mod tujuannya yaitu agar menciptakan kemudahan bagi para player.

Disini kita akan mendapatkan banyak fitur unggulan yang bisa digunakan secara gratis. Dan fitur-fitur tersebut diantaranya sebagai berikut:

1. Unlimited Money

Dari banyaknya apk mod yang beredar memang yang paling sering dicari adalah fitur unlimited money atau uang tidak terbatas. Hal tersebut dikarenakan, dengan adanya uang yang tidak terbatas bisa dipergunakan untuk melakukan upgrade. Karena biasanya untuk mendapatkan uang dalam game sangatlah susah, dan itu yang menjadi kendala kenapa permainan kita tidak ada kemajuan.

Baca Juga:  Berandal Sekolah Mod Apk Unlimited Money Tanpa Iklan 2023

Untuk itulah fitur uang ini sangat dibutuhkan agar kita bisa berbelanja pembelian item untuk melakukan upgrade. Dengan kendaraan yang mumpuni bukan tidak mungkin kita akan menjadi player yang hebat yang bisa memenangkan setiap pertandingan.

2. 21 Season Edition MotoGP

Fitur ini akan menghadirkan banyak pembalap serta kendaraan masa lalu (legends). Jadi tidak hanya pembalap atau kendaraan terbaru saat ini saja yang dapat digunakan untuk balap motor. Kamu akan disuguhkan para pembalap legendaris, dan yang pastinya sobat bisa menggunakannya secara gratis. Jika sobat menggunakan versi original, maka fitur ini harus dibeli terlebih dahulu.

3. Terbuka Semua Rider

Fitur premium yang bisa sobat gunakan secara gratis selanjutnya adalah pemilihan rider atau karakter pembalap. Disini sobat akan dibebaskan dalam memilih rider, karena semua pilihan rider telah terbuka. Dengan demikian para player akan bisa memilih rider mana yang mereka suka yang memiliki kemampuan diatas rata-rata rider lainnya.

4. Semua Motor Terbuka

Tidak hanya rider yang bisa dengan bebas kita pilih dan gunakan, motor yang tersedia juga banyak karena semuanya telah terbuka. Semuanya bisa kita gunakan tanpa perlu membayar ataupun melewati level tertentu. Sobat bisa pilih kendaraan yang memiliki mesin yang cepat sehingga tidak kalah dengan para pembalap lain.

5. Terlihat Lebih Real

Mulai dari tim dan juga sponsor akan memiliki tampilan layaknya balapan seperti aslinya. Mereka akan menggunakan skin berlisensi resmi seperti yang digunakan pada balapan asli MotoGP saat ini. Tentunya ini akan membuat tampilan lebih menarik dan seakan real. Sobat akan bernar-benar merasakan nuansa MotoGP dengan penuh warna dan juga keseruan.

Baca Juga:  Asian Drag Champion Mod Apk Unlimited Money No Ads Terbaru

6. Tournaments News

Fitur ini merupakan sebuah berita yang muncul di notifikasi terkait turnamen yang sedang berlangsung. Pada informasi tersebut akan muncul data terkait dari para rider seperti nama karakter, sponsor yang digunakan, dan juga sobat bisa melihat data peringkat balapan para rider. Dengan informasi tersebut kita bisa memantau performa para pembalap yang bakal menjadi saingan saat balapan dimulai.

Download MotoGP Racing 21 Mod Apk Versi Terbaru

Dari penjelasan diatas tentunya kini sobat semakin tertarik dan ingin segera memainkannya. Tenang saja sob, karena disini mimin sudah menyiapan link yang bisa sobat download secara gratis dan juga mudah. Dan sekedar informasi bahwa apk mod ini tidak tersedia pada Play Store. Jadi bagi yang ingin menggunakannya bisa download pada link dibawah ini.

Nama AplikasiMotoGP Racing 21 Mod Apk
DeveloperWePlay Media LLC
GenreRacing Tournament
OSAndroid 5.0 Up
Ukuran Apk Sebelum Install153 MB
Ukuran Apk Setelah Install387 MB
RAM Minimum2 GB
ROM Minimum500 MB

Ada baiknya sebelum sobat melakukan install, terlebih dahulu pastikan jika spesifikasi smartphone yang digunakan sudah lebih dari spesifikasi diatas. Karena jika kurang, aplikasi ini tidak dapat digunakan sebagai mestinya.

Cara Install MotoGP Racing 21 Mod Apk di Android

Untuk cara install sobat harus terlebih dahulu melakukan perizinan atau setting keamanan pada perangkat. Hal ini agar instalansi bisa berjalan dengan lancar. Berikut adalah cara setting keamanan di Android:

  1. Buka smartphone dan klik menu Pengaturan atau Setelan.
  2. Kemudian pilih menu Keamanan atau Security.
  3. Selanjutnya klik menu Privasi, lalu klik lagi Privasi Aplikasi.
  4. Setelah itu silahkan sobat centang fitur yang bertulikan Sumber Tidak Dikenal.
  5. Sekarang sobat kembali dan buka File Manager.
  6. Pilih folder download dan cari file MotoGP Racing 21 Mod Apk.
  7. Klik file MotoGP Racing 21 Mod Apk lalu lakukan instalansi dengan mengklik menu Install.
  8. Tunggu hingga proses selesai dan MotoGP siap dimainkan.

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas kini sobat bisa memainkan keseruan bermain game MotoGP Racing 21 Mod Apk.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait