Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk Gratis Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS Minecraft Pocket Edition Mod Apk merupakan salah satu dari banyaknya seri game yang terkenal ini. Namun untuk kali ini bukan merupakan versi asli atau original, melainkan modifikasi. Banyak fitur menarik yang bisa kamu dapatkan dengan versi ini.

Seperti yang kita ketahui, Minecraft adalah sebuah game video yang dikembangkan oleh Mojang Studios. Permainan ini memungkinkan pemain untuk membangun dan menjelajahi dunia yang terbentuk dari blok-blok berbentuk kubus.

Game ini merupakan perpaduan antara elemen bertahan hidup, eksplorasi, dan kreativitas. Kamu dapat mengumpulkan sumber daya alam, seperti batu, kayu, dan tanah, untuk membangun berbagai macam bangunan dan objek.

Selain itu, pemain juga dapat berinteraksi dengan makhluk-makhluk dalam game, seperti hewan-hewan liar, monster-monster, dan penduduk desa. Minecraft tersedia dalam beberapa mode permainan, termasuk mode Survival.

Di mode ini, kamu harus mencari makanan, melindungi diri dari serangan monster, dan mengelola kesehatan karakternya. Selain itu, ada juga Mode kreatif yang paling banyak dimainkan. Bukan tanpa sebab, karena mode ini dapat mengasah kreativitas.

Memang Minecraft Pocket Edition Mod Apk termasuk modifikasi, namun dalam hal gameplay tetap sama. Cara bermain dan mode yang disediakan juga tidak ada perbedaan. Satu hal yang membedakan yakni dalam hal fitur, karena sistem telah dimodifikasi.

Permainan ini juga mendukung mode multiplayer, di mana pemain dapat bermain bersama dengan pemain lain secara online. Minecraft telah menjadi sangat populer di kalangan pemain dari berbagai usia dan memiliki komunitas yang aktif untuk saling berbagi.

Salah satu aspek yang paling menarik dari Minecraft Pocket Edition adalah dunia yang tak terbatas yang dapat dijelajahi oleh para pemain. Setiap kali memulai permainan baru, dunia yang dihasilkan akan selalu berbeda, dengan padang rumput, pegunungan, dan hutan.

Tentang Minecraft Pocket Edition Mod Apk

Dari banyaknya seri yang sudah dirilis Mojang, semuanya terdapat versi modifikasi. Salah satunya adalah yang kita bahas kali ini, yaitu Minecraft Pocket Edition Mod Apk. sebagaimana yang dijelaskan tadi, game ini termasuk versi modifikasi.

Maksudnya, kamu sedang tidak memainkan game yang dikembangkan developer resmi. Bisa dikatakan bahwa kali ini kamu memainkan game ilegal karena sudah mengubah dan menambahkan fitur. Oleh sebab itulah kamu tidak bisa menemukannya di Playstore.

Baca Juga:  Bubbu Mod Apk Unlimited Money And Diamond Versi Terbaru 2023

Versi modifikasi jauh lebih menarik karena fitur yang disediakan lebih lengkap. Misalnya saja sumber daya yang tidak terbatas, dimana kamu mendapatkan kayu, air, batu, yang tidak pernah habis. Dengan fitur ini, kamu bisa lebih fokus pada kreativitas.

Masih banyak fitur Minecraft Pocket Edition Mod Apk yang dapat kamu coba. Sebagian fitur memang ada pada versi resmi, sebagian lagi tergolong baru. Kami akan membahas mengenai fitur ini pada bab khusus, silahkan dilanjutkan membaca hingga selesai.

Jika ditelusuri lebih lanjut, Minecraft adalah tempat yang ideal bagi pemain yang ingin membangun dan menciptakan dengan imajinasi mereka. Dari istana megah hingga kota yang sibuk, satu-satunya batasan adalah imajinasi pemain itu sendiri.

Selain kreativitas, yang diperlukan dalam permainan ini adalah insting. Hal ini sangat penting, mengingat kamu akan berpetualang menjelajah hutan, kota, dan pegunungan. Selama petualangan, kamu akan menemukan musuh dari jenis binatang dan monster.

Tetapi sayang, Minecraft Pocket Edition Mod Apk memiliki potensi bahaya yang harus dipertimbangkan. Pertama adalah dari rawan virus dan malware, yang mana sangat berbahaya bagi HP. Kamu bisa menggunakan antivirus sebagai antisipasi.

Risiko selanjutnya yakni banned akun, kamu tidak akan bisa memainkan akun yang sama. Meski demikian, untuk membuat akun baru tidaklah sulit. Namun sayang jika sumber daya kamu lengkap dan memiliki koleksi bangunan yang indah sesuai kreativitas.

Fitur Minecraft Pocket Edition Mod Apk

Sesuai janji kami diatas, akan dibahas mengenai fitur selengkapnya yang kamu dapatkan jika menggunakan versi modifikasi. Karena alasan inilah game ini banyak dimainkan daripada versi asli. Bagaimana tidak, fitur Minecraft Pocket Edition Mod Apk sangat lengkap.

Banyak sekali fitur yang tidak ada pada versi asli, namun bisa kamu temukan di versi modifikasi. Memang ada banyak fitur di versi asli, namun tidak semuanya gratis. Ada sebagian fitur yang harus dibeli sebelum digunakan.

Unlimited Resources

Setiap fitur yang disediakan sangat penting untuk menunjang permainan. Misalnya saja unlimited resource, yang mana kamu mendapatkan banyak sekali sumber daya. Tidak perlu mengumpulkan kayu, batu, semen, keramik, dan lain sebagainya selama bermain.

Pasalnya, semua sumber daya yang kamu gunakan untuk membangun objek sudah unlimited. Artinya, sumber daya yang dimaksud tidak akan pernah habis meski selalu digunakan. Kamu bisa lebih fokus pada pembangunan dan berimajinasi.

Karakter Kustom

Fitur Minecraft Pocket Edition Mod Apk selanjutnya adalah karakter kustom. Maksud dari fitur ini yaitu kamu bisa mengubah karakter sesuai keinginan. Sebelum memasuki gameplay, kamu bebas memilih salah satu karakter yang diinginkan sebagai tokoh utama.

Baca Juga:  Warnet Simulator Mod Apk Unlimited Money & Unlock All di Android

Di versi asli, karakter ini tidak bisa diubah atau dimodifikasi. Lain halnya jika kamu menggunakan versi mod, silahkan mengubah karakter sesuai keinginan. Misalnya saja bentuk wajah, rambut, warna kulit, dan lain sebagainya.

Mode Game Lengkap

Sempat disinggung diatas bahwa salah satu kelebihan dari game open world terbaik ini adalah dari mode yang lengkap. Kamu bisa memilih mode petualang, dimana nantinya mengeksplorasi setiap detail map yang disediakan dengan misi tertentu.

Minecraft Pocket Edition Mod Apk unlimited resource juga menyediakan mode multiplayer. Di mode ini, kamu bisa bermain bersama teman secara online. Kamu bisa menggunakan Bluetooth atau koneksi internet seperti Wifi dan kuota data.

Unlimited Money

Setiap game pastinya membutuhkan uang untuk membeli berbagai keperluan. Tentu bukan uang sesungguhnya yang dimaksud, melainkan uang virtual. Selama bermain Minecraft, kamu bisa mengumpulkan uang dengan berbagai cara.

Namun semua cara yang bisa dilakukan cukup lama dan membutuhkan banyak waktu. Tidak perlu mengumpulkan uang sendiri jika kamu bermain versi modifikasi. Pasalnya, ada fitur unlimited money pada setiap akun, jadi kamu tinggal menggunakannya untuk belanja.

Pilihan Karakter Lebih Lengkap

Fitur Minecraft Pocket Edition Mod Apk unlimited money memang penting, namun bukanlah satu-satunya. Masih banyak fitur lain yang perlu kamu ketahui sebagai bahan pertimbangan. Misalnya saja pilihan karakter yang lebih lengkap dibandingkan versi asli.

Meski hanya berupa balk blok dari setiap karakter, namun pilihannya ada banyak. Ada yang dalam bentuk manusia biasa, alien, hingga kepala hewan. Kamu bisa memilih salah satu yang diinginkan supaya bermain lebih berkesan dan menyenangkan.

Semua Skin Terbuka

Tidak hanya menyediakan karakter yang lengkap, Minecraft versi modifikasi ini juga menyediakan berbagai skin. Bagi yang belum tahu, skin adalah tampilan dari karakter yang kamu mainkan. Semakin bagus skin, permainan biasanya semakin menyenangkan.

Sebenarnya untuk versi asli juga menyediakan skin yang dimaksud. Hanya saja sebagian masih terkunci, kamu hanya bisa menggunakannya jika sudah mencapai level tertentu. Lain halnya dengan Minecraft Pocket Edition Mod Apk, semua skin otomatis terbuka.

Damage Bertambah

Dalam memainkan mode petualang, ada banyak rintangan yang harus kamu hadapi. Tidak jarang kamu akan berhadapan dengan monster ketika menjelajah hutan. Banyak juga hewan buas yang membahayakan dan dapat membuat kamu mati seketika.

Lari adalah salah satu solusi yang tepat jika kamu tidak bisa menghadapi rintangan yang dimaksud. Tetapi jika memainkan versi modifikasi, ada fitur damage tambahan yang didapatkan. Jadi kamu bisa menghadapi monster atau musuh dengan sangat mudah.

Baca Juga:  House Flipper Mod Apk Unlimited Money & Coins Versi Terbaru

Unlimited Breath

Tidak hanya sumber daya dan uang yang penting dalam permainan ini. Selain itu, breath atau napas juga tidak kalah penting. Bagaimana tidak, kamu harus terpaksa istirahat atau berhenti membangun jika parameter tersebut habis.

Breath juga sangat penting ketika kamu dikejar hewan buas atau musuh supaya tidak mudah lelah. Versi modifikasi sangat menarik karena menyediakan fitur unlimited breath. Dengan demikian, karakter kamu bisa berkreasi selama 24 jam penuh tanpa istirahat.  

Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk Versi Terbaru

Untuk mendapatkan semua fitur yang disebutkan diatas, kamu harus download Minecraft Pocket Edition Mod Apk versi terbaru. Di versi lama, ada sebagian fitur yang belum diperbarui. Sayang sekali tentunya, karena ukuran file nya tidak jauh berbeda.

Sekali lagi kami ingatkan bahwa versi ini tidak tersedia di Playstore karena ilegal. Jadi tidak perlu mencarinya, karena di sana hanya tersedia versi asli. Jangan khawatir, kami menyediakan link download file yang dapat kamu unduh dibawah ini!

NamaMinecraft Pocket Edition (PE) Mod APK
Versiv1.19.0.21
Ukuran183.6 MB
DiperbaruiSatu Hari Yang Lalu
OsAndroid 5.0+ iOS
KategoriGame Arcade

Cara Instal Minecraft Pocket Edition Mod Apk

Aplikasi game yang dimodifikasi memang memiliki banyak kelebihan, namun tetap saja ada kekurangan. Salah satunya adalah cara pemasangan atau instalasi yang sedikit lebih sulit. Di versi asli, kamu hanya perlu klik instal di Playstore untuk memasang aplikasi.

Namun karena kali ini file nya didapatkan dari luar sumber resmi, maka ada langkah tambahan yang harus dilakukan. Cara yang dimaksud yakni mengubah perizinan instalasi aplikasi. Selengkapnya, silahkan ikuti cara yang kami siapkan dibawah ini!

  • Buka menu pengaturan.
  • Masuk ke pengaturan lanjutan.
  • Pilih keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah sumber tidak diketahui.
  • Buka file manajer.
  • Cari file yang kamu download tadi.
  • Klik satu kali, lalu pilih instal.

Kekurangan Minecraft Pocket Edition Modifikasi

Sebelum menggunakan Minecraft Pocket Edition Mod Apk, ada baiknya kamu mengetahui apa saja kekurangan yang dimiliki. Tidak ada aplikasi atau game yang sempurna, termasuk yang sudah dimodifikasi. Dengan mengetahui kekurangan, kamu bisa mempertimbangkan lagi.

Pasalnya, kekurangan yang dimaksud berhubungan dengan risiko selama menggunakannya. Pertama adalah banned akun, yang mana kamu sangat dirugikan jika sudah banyak memiliki sumber daya. Selanjutnya yakni virus dan malware yang berpotensi merusak HP.

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai salah satu game open world petualangan terbaik. Kami sendiri tidak menyarankan bermain versi modifikasi. Hanya saja jika kamu ingin mencoba fitur nya, silahkan download Minecraft Pocket Edition Mod Apk dari link diatas.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait