Download PVZ 2 Mod Apk Semua Tanaman Terbuka Max Level

Solaeman Nur Rahman

PVZ 2 Mod Apk

AKURATNEWS PVZ 2 Mod Apk, game strategi yang seru dimana player harus membasmi ribuan para zombie yang datang menyerang. Dengan tampilan grafik yang berkualitas membuat game Plant vs Zombie memiliki banyak para peminat. Bagaimana tidak, hingga saat ini sudah 100 juta lebih pengunduh dalam perangkat mobile Android.

Meskipun merupakan permainan lawas dimana pada awalnya kita harus memainkan game pada perangkat PC. Namun hingga saat ini game Plant vs Zombie seakan tak pernah lekang oleh waktu. Pasalnya pengguna game ini semakin banyak, apa lagi sejak dapat dimainkan pada perangkat smartphone.

Namun meskipun demikian banyak para penggunanya yang merasa kurang puas dengan apanya yang sudh diberikan. Hal tersebut dikarenakan masih banyak keterbatasan sehingga player tidak bisa maksimal dalam memainkannya. Oleh karena itu, tidak heran jika kini telah muncul PVZ 2 Mod Apk dengan segala keunggulan fitur didalamnya.

Sekilas Tentang PVZ 2 Mod Apk

PVZ 2 Mod Apk

Merupakan sebuah game Plant vs Zombie yang telah di modifikasi sedemikian rupa oleh developer pihak ketiga. Dengan hasil modifikasi membuat game memiliki fitur yang lebih unggul dibanding versi aslinya. Hal tersebut dilakukan untuk bisa memenuhi segala kebutuhan para player agar bisa bermain dengan bebas sehingga dapat meraih kemenangan.

Dalam permainannya player harus bisa bertahan dan menghabisi seluruh zombie yang menyerang atau ingin masuk kedalam rumah. Tanaman adalah sebagai alat pertahanan sekaligus senjata yang dapat menembakan peluru. Akan terdapat berbagam tanaman yang bisa digunakan dan memiliki kemampuan yang berbeda.

Dengan segala jenis dan kemampuan tanaman inilah sobat harus bisa meracik atau membuat strategi yang pas. Hal tersebut bertujuan agar tidak ada celah untuk zombie menyerang. Karena jika sampai ada celah dan zombie berhasil masuk, maka permainan akan usai atau game over dan player dinyatakan kalah.

Baca Juga:  Theotown Mod Apk Unlimited Diamonds No Hack Detected 2023

Permainan ini tentunya sangatlah seru dan dapat dimainkan oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Apa lagi jika sudah menggunakan PVZ 2 Mod Apk, dimana sobat akan bisa lebih leluasa dalam mengatur strategi karena seluruh tanaman dapat terbuka sehingga bisa full squad.

Fitur PVZ 2 Mod Apk (Plant Vs Zombie

PVZ 2 Mod Apk

Keunggulan dari banyak aplikasi versi mod yakni berada pada fitur didalamnya. Dimana dengan hasil modifikasi tersebut bisa menciptakan fitur premium namun tetap bisa digunakan dengan gratis. Selain itu tidak ada lagi batasan yang biasanya diberikan oleh developer, semua fitur terbuka dapat digunakan dengan bebas.

Namun bagi sobat yang ingin mencoba versi mod ini tentunya kalian juga harus tahu fitur apa saja yang ada. Semua itu berguna untuk pertimbangan dan juga pengetahuan ketika sobat sudah mulai menggunakan game versi mod tersebut. Berikut adalah beberapa fitur yang ada pada PVZ 2 Mod Apk.

1. Unlock Semua Jenis Tanaman

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa pada game plant vs zombie ini memiliki berbagai jenis tanaman prajurit. Fungsi tanaman adalah sebagai alat pertahanan sekaligus untuk menyerang. Setiap tanaman memiliki kemampuan masing-masing, namun pada intinya tanaman tersebut untuk memerangi para zombie.

Pada versi aslinya ketika awal permainan player akan dibekali tanaman hanya beberapa jenis saja. Dan untuk bisa mendapatkan tanaman jenis lainnya kalian harus melewati beberapa level terlebih dahulu. Dengan demikian barulah akan mulai bermunculan tanaman dengan kemampuan baru.

Namun pada PVZ 2 Mod Apk kalian akan dapat menggunakan semua jenis tanaman prajurit dengan kemampuan unik sejak awal permainan. Semua itu karena jenis tanaman semuanya sudah terbuka dan dapat sobat gunakan dengan gratis. Dengan fitur inilah yang membuat strategi kita kuat dari awal level hingga akhir.

2. Jumlah Matahari Tidak Terbatas

Pada permainan plant vs zombie ada salah satu tanaman yang sangat krusial dan wajib untuk dilindungi. Tanaman tersebut adalah bunga matahari yang dapat menghasilkan koin sebanyak 50. Dengan koin tersebut dapat digunakan untuk memproduksi tanaman lain untuk bisa menambah pasukan tanaman.

Baca Juga:  Download Shadow Fight Shades Mod Apk Unlimited Money 2023

Tentunya jika sampai kehilangan bunga matahari atau sunflower akan berakibat fatal karena tidak akan bisa memproduksi tanaman. Dengan berkurangnya pasukan tanaman maka akan sangat berbahaya bagi pertahanan karena bisa kualahan menahan zombie yang semakin banyak.

Namun dengan fitur jumlah matahari tidak terbatas yang ada pada PVZ 2 Mod Apk, sobat kini bisa memproduksi banyak tanaman. Dengan begitu kita akan dapat dengan mudah menghalau para zombie karena memiliki pasukan yang banyak. Tentunya hal ini membuat presentasi kemenangan semakin besar.

3. No Fase Cooldown Tanaman

Cooldown merupakan masa istirahat, fase ini terjadi ketika tanaman rusak dikarenakan serangan zombie. Bagi tanaman yang rusak tidak dapat secara langsung diganti, kita harus menunggu masa cooldown dan itu memerlukan waku. Ketika masa cooldown selesai barulah bisa kembali di isi tanaman.

Dimasa cooldown inilah pertahanan kita melemah karena otomatis tanaman berkurang dan bisa menjadi kesempatan zombie. Namun jika sobat menggunakan versi mod ini, masa cooldown dapat dilewati dengan cepat sehingga bisa segera menanam kembali tanaman yang kosong.

Pasalnya pada PVZ 2 Mod Apk terdapat fitur tidak ada fase cooldown yang membuat player bisa terus menyerang zombie secara stabil. Tentunya hal ini berdambak untuk pertahanan sehingga peluang menang menjadi terbuka lebar.

4. Semua Level Terbuka

Dengan fitur canggih seperti diatas tentunya kita memerlukan level yang lebih tinggi dengan tingkat kesulitan yang berbeda atau setara dengan pasukan tanaman yang kita miliki. Dan jika kita berawalan dengan level pertama maka akan mendapat kemenangan dengan sangat mudah.

Oleh karena itu kita harus bisa segera ke level yang tinggi, dan itu semua bisa sobat lakukan jika menggunakan PVZ 2 Mod. Karena disini terdapat fitur terbuka semua level yang artinya sobat bisa memilih level mana yang ingin dimainkan tanpa harus memulai dari awal. Sobat bisa memilih level paling tinggi untuk mendapatkan musuh yang lebih kuat.

Baca Juga:  World Fishing Championship Mod Apk Unlimited Money Terbaru

5. Grafis HD

Kelebihan lainnya yang dimiliki game plant vs zombie adalah grafis yang berkualitas HD sehingga tampilan gambar akan terasa lebih bagus dan nyaman. Hal ini akan membuat pengalaman bermain game yang sangat menyenangkan dan akan terlihat keren, bening, dan bersih.

Dengan tampilan gambar yang sudah HD ini akan membuat kita bermain dengan nyaman walaupun dengan waktu yang lama.

6. Tanpa Iklan

Meskipun dapat dimainkan secara gratis tanpa berbayar, sobat akan mendapatkan pelayanan yang sangat spesial layaknya aplikasi premium. Yah, disini sobat tidak akan mendapatkan penayangan iklan sehingga bermain game akan sangat nyaman tanpa gangguan.

Dengan fitur tanpa iklan akan membuat game layaknya aplikasi premium. Karena seperti yang kita tahu bahwa aplikasi gratis biasanya iklan yang muncul sangatlah banyak yang terkadang mengganggu. Namun semua itu tidak akan terjadi, karena iklan tidak akan muncul.

Download PVZ 2 Mod Apk Versi Terbaru

Untuk mendapatkan versi mod ini tidaklah susah karena sudah tersedia banyak di internet. Dan disini mimin juga sudah menyiapkan link download untuk sobat secara gratis. Bagi yang sudah tidak sabar silahkan klik link yang tersedia dibawah ini.

Nama AplikasiPVZ 2 Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran36 MB
OSAndroid 5.0+

Diatas merupakan spesifikasi serta link download yang bisa sobat sesuaikan dengan perangkat smartphone yang digunakan. Dalam spesifikasi tersebut aplikasi memiliki ukuran yang terbilang ringan memingat zaman sekarang teknologi smartphone yang semakin berkembang dan memiliki kapasitas besar.

Jadi tentunya sangat ringan untuk digunakan dan tidak akan menghambat kinerja dari perangkat smartphone. Pastikan juga android yang digunakan sudah lebih dari 5.0 agar aplikasi bisa kompatibel. Selain itu sobat tidak perlu melakukan root untuk melakukan pemasangan atau install.

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang PVZ 2 Mod Apk yang dimana pada aplikasi tersebut memiliki beragam fitur unggulan yang tidak dapat sobat dapatkan pada versi aslinya. Terimakasih bagi yang sudah berkunjung dan sampai berjumpa pada ulasan berikutnya.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait