Download Survivor.io Mod Apk Unlimited Money Dan Gems

Solaeman Nur Rahman

Survivor.io Mod Apk

AKURATNEWS – Hallo sobat selamat datang kembali di situs akuratnews.com dimana pada kesempatan kali mimin akan membahas game Survivor.io Mod Apk. Game RPG dengan tema horror dimana player harus melawan ribuan para zombie yang menyerang. Penasaran dengan kelanjutannya, simak ulasan selengkapnya.

Game dengan tema horror seperti halnya zombie ini bukanlah hal yang baru bahkan sangat banyak. Namun pada game Survivor.io Mod Apk sobat akan menemukan hal yang berbeda bahkan akan menjadi lebih menyenangkan. Bagaimana tidak, disini player akan dibebaskan melakukan kustomisasi secara maksimal.

Hal itu dikarenakan semua fitur yang ada dapat sobat gunakan secara maksimal. Yah, pada versi mod ini semua fitur yang terkunci dapat terbuka secara gratis sehingga tidak ada batasan lagi. Dengan demikian sobat akan bisa bermain game dengan lebih menyenangkan dan bisa menuangkan ide-ide yang lebih gila dan keren.

Tentunya dengan hal tersebut akan menciptakan pengalaman bermain game yang berbeda dan lebih menyenangkan dari game Survivor.io versi aslinya. Disini sobat bisa menjajaki semua fitur yang ada tanpa adanya batasan yang mengharuskan kita mengeluarkan uang untuk topup dan membukar fitur terkunci.

Sekilas Tentang Survivor.io Mod Apk

Survivor.io Mod Apk

Survivor.io Mod Apk merupakan aplikasi game yang telah dimodifikasi modder handal. Dari segi permainan tidak ada yang berbeda, namun dalam versi mod memiliki fitur yang lebih beragam dan tidak ada batasan fitur yang dikunci. Artinya disini sobat akan diberikan kebebasan sehingga dapat bermain lebih maksimal.

Oleh karena itu, aplikasi versi mod merupakan jalan lain untuk bisa bermain game Survivor.io dengan bebas yang bisa menggunakan versi premium dengan gratis. Untuk mendapatkannya juga sangat mudah sob, karena di internet banyak situs yang menyediakan link download gratis.

Baca Juga:  Sunmori Simulator Indonesia Mod Apk Unlimited Money di Android

Dari sisi lain Survivor.io Mod Apk adalah aplikasi yang dilarang karena ilegal. Namun dalam sebuah game hal semacam ini sangatlah biasa, bahkan sekelas game besarpun tidak luput dari penggunaan cheat. Oleh karena itu, semua kemabli ke diri masing-masing apakah player ingin menggunakannya atau tidak.

Gameplay Survivor.io Mod Apk

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa pada versi mod tidak memiliki perbedaan dalam sisi permainan, hanya saja fitur yang dapat digunakan dengan bebas. Jika fitur premium dalam versi asli harus berbayar dulu, dalam versi mod ini sobat bisa menggunaknnya secara gratis.

Untuk alur cerita ataupun gameplay tetap sama yaitu bertarung dan menghindari serangan ribuan zombie. Akan terdapat item bernama biofuel yang harus sobat kumpulkan untuk menambah nyawa ataupun menambah amunisi untuk tetap bisa memerangi para zombie yang menyerang.

Item biofuel juga kerap muncul dari zombie yang berhasil dibunuh. Jadi semakin banyak zombie yang terbunuh maka peluang mendapatkan biofuel semakin banyak. Dengan demikian sobat bisa tetap fokus dalam membasmi ribuan para zombie.

Player juga harus berhati-hati terhadap serangan zombie yang tidak terkendali karena setiap zombie memiliki level yang berbeda. Tentunya semakin tinggi level zombie yang meyerang akan semakin berat perlawanannya. Maka dari itu, usahakan jangan sampai tertahan dalam zona tersebut karena hasilnya akan semakin banyak zombie yang datang.

Tetap fokus dalam perjalanan dan menyerang para zombie hingga sapai pada tempat check point. Setiap misi yang berlangsung akan ada checkpoint, fungsinya adalah ketika karakter mati akan memulai kembali pada titik tersebut sehingga tidak terlalu jauh untuk memulai kembali.

Basmi para zombie sebanyak mungkin untuk bisa menaikan level serta score. Selain itu kamu juga bisa semakin banyak untuk mengumpulkan emas berkat dari zombie yang mati. Dengan emas yang terkumpul player akan bisa membeli berbagai item yang diinginkan.

Untuk pencapaian tertinggi dalan sebuah permainan di game Survivor.io Mod Apk adalah ketika zombie tidak bisa menangkap kita. Hancurkan semua zombie yang ada dan kita akan meraih kemenangan.

Baca Juga:  Football Rising Star Mod Apk Unlimited Money + Diamond 2023

Fitur Survivor.io Mod Apk

Survivor.io Mod Apk

Kenapa game versi mod selalu menarik, alasannya adalah fitur yang disajikan sangat beragam dan melebihi apa yang disajikan oleh versi aslinya. Karena seperti yang kita tahu, dalam game versi original biasanya item premium akan dikunci dan dapat dibuka ketika kita membelinya.

Namun dengan segala keunggulan yang telah dikembangkan kembali dalam versi mod semua fitur dapat digunakan dengan bebas dan gratis. Dengan demikian seluruh pemain akan memiliki level yang setara. Lalu apa saja fitur yang disajikan pada Survivor.io Mod Apk?

1. Uang Tanpa Batas

Hampir semua game yang menjadi kendala para player adalah masalah uang untuk membli item yang diperlukan. Pasalnya memiliki uang pada suatu game sangat dibutuhkan, dan jika ingin memilikinya kita harus melakukan top up terlebih dahulu.

Oleh karena itu, terkadang terjadinya ketimpangan yang tidak setara antar player yang banya uang dan tidak. Namun semua itu tidak terjadi disini, karena pada versi mod player akan dibekali dengan fitur uang yang tidak terbatas. Dengan begitu kamu bisa melakukan upgrade terhadap item yang dimiliki dengan bebas.

Dengan melakukan upgrade player akan dapat memiliki item yang mumpuni, contohnya saja seperti senjata. Menggunakan senjata yang canggih kita akan dapat melawan zombie yang memiliki level tinggi dengan mudah.

2. Skill Maksimal

Fitur menarik lainnya yaitu skill yang bisa digunakan secara maksimal tanpa batasan. Dalam versi aslinya skill karakter akan naik seiring dengan kenaikan level, jika sudah mencapai level yang sudah ditentukan maka skill itu baru bisa digunakan.

Namun dengan menggunakan versi mod ini sobat akan langsung bisa menggunakan skill secara maksimal tanpa perlu naik level. Dengan demikian player bisa langsung menunjukan kekuatan penuh meski dari tahap awal permainan.

Setiap karakter memiliki skill kemampuan yang berbeda sehingga player bisa menyesuaikan dengan gaya bermainnya sendiri.

3. Lucky Train Tak Terbatas

Lucky Train merupakan sebuah mode kereta keberuntungan yang sebenarnya tidak dapat digunakan secara terus-menerus. Dapat digunakan jika memang bar lucky sudah terisi penuh saja, dan itupun membutuhkan waktu yang cukup lama.

Baca Juga:  Download Bakso Simulator Mod Apk Unlimited Money 2023

Akan tetapi semua itu tidak berlaku dan bisa player gunakan dengan bebas jika menggunakan Survivor.io. Dengan fitur Lucky Train tidak terbatas membuat player bisa menggunakannya kapan saja untuk mendapat keberuntungan yang maksimal untuk membasmi para zombie.

4. Grafis yang Berkualitas

Dibekali dengan grafis 2 dimensi yang memukau membuat game ini sangat nyaman dimainkan. Apap lagi dengan ketajaman gambar yang ditampilkan membuat kita bisa melihat gambaran karakter dengan jelas dan detail.

Dengan perpaduan musik dan juga kualitas gambar yang ditampilkan membuat pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan dan lebih terasa setiap momen yang terjadi.

5. Tanpa Iklan

Fitur ini biasanya dapat kita nikmati ketika menggunakan aplikasi game premium. Jika sobat menggunakan versi gratisan jangan harap hal tersebut terjadi, yang ada tampilan iklan makin sering muncul. Namun pada Survivor.io Mod Apk meskipun dapat digunakan secara gratis, iklan tidak akan muncul.

Yah, dengan adanya fitur tanpa iklan membuat player lebih nyaman dalam bermain karena tidak ada yang mengganggu. Karena biasanya aplikasi yang berisikan iklan kerap muncul dan mengganggu ketika bermain.

Download Survivor.io Mod Apk Versi Terbaru

Untuk mendapatkan Survivor.io sangatlah mudah karena banyak situs yang mengulas serta menyediakan link download. Dan disini mimin juga sudah menyiapkan link download buat sobat yang sudah berkunjung kesini. Jadi, langsung saja gas sob.

Nama AplikasiSurvivor.io Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran369
OSAndroid 5.0+

Cara Install Survivor.io Mod Apk

Seperti biasa setiap ulasan apk jenis mod mimin selalu memberikan tutorial cara melakukan install secara manual. Caranya sebagai berikut:

  1. Pertama download file game yang sudah tersedia di link download.
  2. Kemudian buka menu Pengaturan ponsel dan pilih menu Privasi atau Keamanan.
  3. Setelah itu aktifkan fitur perizinan “Install dari sumber tidak dikenal”.
  4. Selanjutnya buka file game apk lalu klik Install dan tunggu hingga proses selesai.
  5. Proses install selesai dan game siap dimainkan.

Akhir Kata

Demikian yang dapat mimin sampaikan tentang ulasan Survivor.io Mod Apk. Untuk mendapatkan ulasan menarik dan bermanfaat lainnya kunjungi terus akuratnews.com. Terimaksih.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait