Trucker and Trucks Mod Apk Download Unlimited Money 2023

Solaeman Nur Rahman

Trucker and Trucks Mod Apk

AKURATNEWSTrucker and Trucks Mod Apk menghadirkan fitur unlimited money yang bisa bikin pemaim membeli berbagai jenis truk. Game mengenai truk ini sedang banyak dimainkan. Karena gameplay-nya yang seru dan juga cara bermainnya yang beda dari game truk lainnya bikin pemain betah.

Trucker and Trucks adalah game truk pengangkut barang, pemain akan ditugaskan menggunakan truk dan mengankut barang. Dalam perjalanan akan ada banyak rintangan, serta setiap map memiliki tantangan tersendiri. Namun, cara main dari truknya tidak seperti kebanyakan game mobil.

Game Trucker and Trucks mengendarai truk seperti aslinya, pemain akan menyalakan mesin dulu, mengatur gigi dan lain sebagainya. Tombol-tombol yang sajikan layaknya seperti mengendarai truk yang nyata. Adapun setiap map yang dilewati bisa dilanjut dengan jalur yang berbeda, pemain bisa memilih jalurnya sendiri.

Ada map yang suasana saljju, musim semi, musim gugur dan lain sebagainya dimana jalan yang dilewati penuh tantangan. Jangan sampai kalian malah membuat truk jadi terbalik dan rusak. Karena, bila melakukannya maka misi akan gagal. Untuk lebih hebat dalam mengendarai truk, cobalah upgrade ke truk yang lebih bagus.

Untuk upgrade truk menjadi lebih hebat dan bagus, kalian membutuhkan uang atau diamond. Nah, uang akan diperoleh bila misi selesai tetapi akan sangat lama untuk mengumpulkan banyak uang. Adapun diamond cuma bisa didapatkan dengan top up. Oleh karena itu, banyak yang ingin download Trucker and Trucks Mod Apk.

Review Trucker and Trucks Versi Mod

Trucker and Trucks Mod Apk

Trucker and Trucks Mod adalah game Trucker and Trucks, tetapi versi modifikasinya dengan ditambahkan fitur menarik. Game truk mod apk ini dibuat oleh pihak ketiga dari pengembang Trucker and Trucks aslinya. Wajar saja bila beberapa fitur di dalam game-nya berbeda dari versi aslinya.

Baca Juga:  500+ Nama Guild FF Keren, Aesthetic yang Belum Terpakai 2023

Salah satu fitur terbaiknya yaitu unlimited money, karena dengan fitur tersebut bikin pemain mampu membeli apapun. Banyak sekali pilihan truk yang bisa pemain beli, serta setiap truk juga bisa dikustomisasi. Namun, kustomisasinya juga membutuhkan uang dalam game. Nah, dengan fitur unlimited money jadi tak perlu khawatir.

Selain mendapatkan kesenangan berlebih, bermain game truk versi mod apk ini juga akan membuat kalian belajar mengendarai truk. Kalian akan dituntut untuk kendarai truk sesuai seperti di dunia nyata. Mengatur gigi, persneling, rem, dan lainnya untuk mengedarai truk dan menjelajah setiap map.

Saat pertama bermain game kalian akan dapat memiliki bermulai dari map mana, ketika map sudah terpilih. Nanti akan berlanjut sesuai jalur map yang kalian pilih dan setiap jalur punya rintangan. Kondisi jalan dari setiap map mungkin akan bikin kalian kesulitan mengontrol truk. Jadi sebaiknya mengetirlah dengan berhati-hati.

Fitur Menarik di Game Trucker and Trucks Mod

fitur

Kalian akan mendapatkan fitur terbaik dari game truk ini, bahkan bila truk yang sedang dikendarai bermasalah. Kalian bisa memanggil mobil pengangkut untuk membantu. Serta kalian juga bisa memiliki map untuk berhenti sejenak. Adapun game ini tergolong game santai dan bisa kalian mainkan offline.

Namun, fitur dalam game Trucker and Trucks Mod Apk lebih banyak dari game yang asli sehingga bikin lebih menarik. Nah, inilah daftar fitur menarik yang ada di game Trucker and Trucks Mod Apk:

1. Unlimited Money

Kalian tentu sudah tahu tentang fitur ini, karena tadi sudah membaca mengenai penjelasan fitur ini. Fitur ini bisa kalian dapatkan secara gratis dan langsung bisa kalian pakai untuk membeli truk atau lainnya. Namun, setiap membeli uang tak akan pernah berkurang, karena ini adalah fitur uang tak terbatas.

Baca Juga:  Kode Cheat GTA San Andreas PS2 PS3 & PC Terlengkap Di Dunia

2. Unlimited Diamond

Diamond cuma bisa kalian dapatkan dengan top up dan harganya lumayan mahal di game truk satu ini. Namun, bermain versi mod apk maka kalian bisa dapatkan diamond secara gratis. Bahkan, diamond yang didapatkan tanpa batas untuk membeli berbagai macam item di dalam game.

Nah, itulah fitur menarik yang tersedia di game truk versi mod apk ini, dimana kedua fitur tersebut tidak ada di game resminya. Semua pemain yang bermain game versi mod apk ini memainkannya karena tertarik akan kedua fitur tersebut.

Keunggulan Game Trucker and Trucks

keunggulan Trucker and Trucks Mod Apk

GameTrucker and Trucks sangat menyenangkan untuk dimainkan, apalagi game satu ini memiliki banyak keunggulan. Nah, apa saja keunggulan yang dimiliki oleh game satu ini? Simak daftar keunggulannya sebagai berikut:

1. Ada Banyak Jenis Truk

Pada game truk ini, kalian akan menemukan berbagai jenis truk. Adapun truk pertama yang akan kalian mainkan yaitu Niscan Atlas. Adapun truk kedua yang bisa kalian dapat yaitu bernama Forrd F-150 Raptor dan masih banyak lagi truk lainnya. Untuk dapatkan semua truk maka harus membelinya dengan uang atau diamond.

2. Gameplay Realistis

Game truk ini bisa juga dibilang game simulasi, karena kalian sebagai pemain berpesan sebagai sopir truk. Tetapi, tombol yang disajikan untuk kendarai truk seperti nyatanya sedang mengendarai truk beneran. Itulah yang membuat game ini unggul dari game lainnya, walau tampilan masih 2D.

3. Kustimisasi Truk

Dalam game Trucker and Trucks, kalian bisa mengkustomisasi truk atau memodifikasi truk yang kalian gunakan. Mulai dari upgrade mesin, kontrol, piston dan mengisi bensin ketika habis digunakan. Serta kalian juga bisa mengatur muatan yang di bawa oleh truk. Namun, untuk melakukan semua itu kalian perlu mendapatkan uang.

Baca Juga:  Shoujo City 3D Mod Apk Unlimited Money & Premium Card Terbaru

4. Tantangan yang Seru

Setiap map mempunyai tampilan berbeda-beda, ada yang memiliki jalanan curam, jalananan bergelombang atau jalan lurus. Jika kalian tidak ahli dalam kendarai truk maka truk mungkin akan tergelimpang. Kalian bisa atur gigi truk dan rem dalam setiap kondisi rintangan jalanan yang kalian lewati.

Link Download Trucker and Trucks Mod Apk

download

Trucker and Trucks Mod Apk tidak tersedia di Play Store, bila kalian ingin download game truk versi mod ini bisa melalui sebuh link download. Hadirnya fitur unlimited money dan diamond membuat game satu ini sangat populer. Banyak pengguna game asli pindah ke game versi mod untuk fitur tersebut.

Nah, kalian juga bisa mendapatkan fitur tersebut jika bermain game Trucker and Trucks Mod Apk. Banyak sekai keseruan yang bisa kalian dapatkan dalam game satu ini.

NamaTrucker and Trucks Mod Apk
VersiLatest Version
Ukuran25 MB

Setelah kalian menyelesaikan proses download Apk, silahkan kalian ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk instal Apk-nya.

  • Buka Apk dan tekan Instal;
  • Nanti, kalian akan diarahkan ke Setting -> Privasi dan Keamanan -> Opsi Perizinan;
  • Setelah itu, kalian aktifkan opsi Instal Apk Sumber Tidak Dikenal;
  • Jika sudah, tekan Kembali dan tekan Instal lagi pada Apk;
  • Tunggu proses instal selesai.

Jika proses instalasi selesai, kalian sudah bisa main game Trucker and Trucks Mod Apk dan memakai semua fitur yang ada di dalamnya. Namun pastikan, kalian gunakan game versi mod apk ini dengan bijak & benar.

Penutup

Cukup sekian pembahasan mengenai game Trucker and Trucks Mod Apk yang ramai diburu link download-nya oleh warganet. Kalian bisa download game ini secara gratis di Androdi 5.0 ke atas. Ukuran file Apk juga sangat kecil dan ringan. Kalian bisa mainkan game ini secara offline. Terima kasih.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait