Cara Mendownload Game Sigma Terbaru, Mudah dan Praktis!

Makin Rajin

Cara Mendownload Game Sigma Terbaru, Mudah dan Praktis

Pada dasarnya, cara mendownload game Sigma sangatlah mudah. Namun, karena game ini tidak tersedia di Play Store, membuat orang mungkin sedikit bingung ketika ingin mengunduhnya. 

Sigma sendiri merupakan game bergenre Battle Royale dengan berbagai misi seru dan dikemas dalam bentuk grafik yang cukup menawan. Bagi Anda yang tertarik untuk memainkan game satu ini, berikut adalah tutorial cara mengunduhnya! 

Cara Mendownload Game Sigma Lewat ApkPure

Sekarang ini, game Sigma Battle Royale tidak dapat Anda download secara resmi melalui platform penyedia aplikasi Android, Google Play Store. Sebab, berbagai kontroversi mengenai kehadiran game ini membuat Google Play Store memblokir tayangannya. 

Kontroversi tersebut adalah kemiripan fitur serta grafik pada game ini yang hampir serupa dengan game Battle Royale ternama, yakni Free Fire atau FF. Namun, meski banyak sekali menuai kontroversi, nyatanya para gamers di tanah air justru sedang gencar-gencarnya ingin memainkan game Sigma.

Nah, bagi Anda para gamers yang ingin memainkan game keren ini, Anda bisa memakai cara alternatif untuk mengunduh dan menginstalnya. Dalam hal ini, Anda bisa mengunduh melalui beberapa situs web yang menyediakan link download game Sigma. Salah satu situs penyedia link download tersebut adalah APKPure.

Dalam contoh ini, telah terangkum tutorial cara mendownload game Sigma melalui situs APKPure. Silakan ikuti langkah-langkahnya dalam penjelasan di bawah ini:

  1. Pertama, buka browser Anda lalu kunjungi situs web APKPure. Anda juga bisa langsung copy paste link berikut ini: https://m.apkpure.com/apkpure-app.html.
  2. Setelah itu, Anda akan masuk pada halaman utama situs.
  1. Kemudian, pada bagian sebelah kanan atas halaman situs, terdapat kolom pencarian. Silhkan Anda ketik kata kunci “SIGMA” dan akan muncul pilihan di bawahnya. Klik rekomendasi pencarian yang bertuliskan “Sigma Battle Royale”.
  1. Jika sudah, Anda akan beralih menuju ke halaman informasi game Sigma. Di halaman tersebut, silakan Anda pilih dan klik pada pilihan “Unduh APK”.
  1. Setelah itu, unduhan pun akan berjalan dengan sendirinya secara otomatis. Silakan tunggu sampai unduhan tersebut hingga prosesnya selesai.
  2. Kemudian, jika proses download telah selesai, silakan Anda install file APK yang telah Anda download tersebut. File ini merupakan mentahan yang berisi sumber instalasi game Sigma.
  3. Terakhir, tunggu hingga seluruh proses instalasi game Sigma telah selesai.
  4. Selamat! Game Sigma telah terinstal di ponsel dan Anda bisa mainkan game seru tersebut.
Baca Juga:  500+ Nama ML Keren, Aesthetic, Lucu, Simbol, Tank (Cowok/Cewek)

Fakta Menarik Seputar Game Sigma

Setelah mengetahui cara mendownload game Sigma, saat ini pasti Anda tak sabar lagi untuk memainkan game seru ini. Namun, sebelum Anda memainkan game tersebut, mari simak dulu fakta menarik seputar game Sigma yang katanya mirip dengan FF berikut:

1. Grafik Dinamis Cocok untuk Berbagai Spek HP 

Meski banyak yang menilai game ini plagiat, faktanya Sigma memberikan berbagai penawaran terbaik pada fitur permainannya. Salah satu penawaran terbaik ini bisa Anda rasakan terutama di tampilan grafis 3D yang menawan dan sangat cocok untuk berbagai spesifikasi ponsel.  

Bahkan, untuk grafik game yang terbilang berkualitas HD, game ini masih mampu menyesuaikan grafiknya dengan ponsel spesifikasi menengah sekalipun. Selain itu, grafik HD ini juga tidak membuat ukuran pada game Sigma menjadi besar. Ini dapat Anda lihat dari ukurannya yang cukup rendah, yaitu sebesar 385 MB saja.

Baca Juga:  Download Battle Cats Mod Apk Unlimited Money & XP 2023

Dari penjelasan di atas, tentu saja jelas bahwa game ini sangat ramah. Terutama untuk para pemainnya yang memiliki ponsel dengan spesifikasi menengah, alias HP kentang.

2. Harga Skin dan Equipment yang Tergolong Murah Meriah

Selain senang karena Anda telah mengetahui cara mendownload game Sigma, ada hal lain yang akan membuat Anda semakin senang saat memainkan game ini. Apa kira-kira hal tersebut? Ya! Hal yang akan membuat Anda semakin senang ketika memainkan game ini adalah harga skin dan equipment lainnya yang murah meriah.

Seperti game pesaingnya, yakni FF, Sigma juga punya banyak sekali equipment dan skin yang dapat Anda perbaharui. Equipment dan juga skin ini bisa Anda dapat secara gratis lewat berbagai misi atau membelinya secara eksklusif di fitur shop.

Menariknya, skin dan juga equipment yang tersedia pada game Sigma bisa Anda beli dengan harga yang relatif terjangkau. Bahkan, jika ingin Anda bandingkan dengan game FF, Sigma membandrol harga yang jauh lebih murah untuk setiap equipment dan skin di dalam permainannya.

3. Gameplay yang Seru

Fakta menarik lainnya juga bisa Anda temukan terutama dari segi gameplay atau alur permainannya. Sigma menawarkan gameplay yang sangat menyenangkan dengan berbagai misi seru di dalamnya. Tentu saja, hal ini telah menjadi satu perhatian dari Studio Arm Private Limited selaku developer dari game ini.

Bahkan, gameplay Sigma menjadi seru berkat adanya berbagai macam karakter visual yang sangat colorful. Selain itu, setiap misi pada game ini juga sangat menantang. Jadi, pemain pun tidak akan bosan untuk menyelesaikan berbagai misinya karena di setiap misi tersebut memiliki hadiah item yang sangat menarik.

Baca Juga:  Car Parking Multiplayer Mod Apk Unlimited Money & All Cars 2023

4. Game dengan Komunitas Player yang Ramah dan Anti Toxic

Bukan hanya cara mendownload game Sigma yang mudah, game ini juga memiliki komunitas pemain yang sangat ramah dan tidak toxic. Ini bisa Anda rasakan saat open mic atau membuka chat suara pada saat memainkan game ini. Anda tidak akan menemukan pemain yang berkata kasar atau saling hina.

Tentu saja, ini jadi satu hal yang berbeda dan menarik bagi para pecinta game tanah air. Jika biasanya game online selalu diwarnai dengan perkataan kotor serta kalimat menghina, Sigma justru mempunyai para pemain yang sportif dan saling dukung.

5. Tempat Berkumpulnya Player Lama

Fakta terakhir adalah game Sigma merupakan ajang atau tempat untuk berkumpul bagi para pemain lama yang ingin merasakan kembali sensasi game Battle Royale. Pemain lama ini biasanya akan muncul hanya di jam-jam tertentu saja.

Berdasarkan fakta, para gamers kawakan dari game ini muncul biasanya dari jam 9 malam hingga jam 2 pagi. Hal tersebut tidak mengherankan. Sebab, pada rentang di jam tersebut, merupakan waktu yang pas sekali untuk menghibur diri setelah lelah akibat seharian beraktivitas dan bekerja.

Sudah Paham Gimana Cara Mendownload Game Sigma?

Sekian pembahasan artikel ini mengenai cara mendownload game Sigma terbaru dengan mudah dan praktis. Tutorial ini tentu sangat berguna terutama bagi Anda para gamers sejati yang ingin menikmati game Sigma tanpa kesulitan. Namun, ketika mencoba mengunduh game ini harus tetap hati-hati.Perhatikan link yang tersedia agar Anda tidak salah atau justru perangkat Anda akan terkena virus. Jika Anda kesulitan untuk mengakses link, kemungkinan ada file yang corrupt, internet kurang stabil, atau terdapat maintenance. Sudahkan Anda berhasil mengunduh game Sigma?

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait