FIFA Mobile Indonesia Apk Mod Unlimited Coins Dan Points

Solaeman Nur Rahman

Fifa Mobile Indonesia Apk Mod

AKURATNEWS – Sepak bola menjadi salah satu game sejuta umat dimana hampir setiap orang menyukainya. Dan seperti yang kita tahu bahwa sepakbola juga menjadi olahraga yang sangat diminati banyak orang. Tidak hanya bisa dimainkan pada perangkat Play Station saja. Kini sudah tersedia versi mobile yang bisa sobat mainkan di smartphone. Namun yang akan mimin bahas kali ini adalah Fifa Mobile Indonesia Apk Mod.

Dari judulnya saja mungkin sobat sudah dapat menebak apa yang akan kita bahas kali ini. Yap, kita akan membahas game sepakbola FIFA versi mod apk yang dapat memberikan sobat banyak kelebihan. Tidak hanya dari fitur sob, permainannya yang sangat seru sehingga membuat game ini sangat cocok untuk sobat mainkan untuk mengisi waktu kosong. Sobat akan bisa memainkan game ini dimana saja dan kapan saja.

Keseruan yang akan sobat dapatkan pada game ini sama seperti game sepakbola versi console. Sobat akan sepenuhnya mengendalikan permainan dengan fitur navigasi yang mudah. Bukan hanya itu saja sob, game ini dapat dengan bebas sobat gunakan secara gratis. Semua fitur yang tersedia gratis, pokoknya segala gratis sob. Oleh karena itu, bagi sobat yang penasaran ingin mencobanya, simak terus ulasan lengkapnya.

Sekilas Tentang Fifa Mobile Indonesia Apk Mod

Fifa Mobile Indonesia Apk Mod

Ini merupakan game FIFA mobile dimana sobat bisa memainkan game sepakbola di smartphone. Namun yang berbeda dari game sepakbola pada umumnya yaitu karena ini adalah versi mod apk. Artinya aplikasi tersebut sudah di modifikasi sehingga memiliki berbagai keunggulan dari segi fitur. Selain itu, game Fifa Mobile Indonesia bisa dimainkan tanpa berbayar sepeserpun sehingga sangat ramah dikantong.

Baca Juga:  Download Beach Buggy ( BB ) Racing 2 Mod Apk Uang Tak Terbatas

Meskipun game hasil program modifikasi, dalam segi permainan tetaplah sama. Sobat akan membuat sebuah tim sepakbola dimana sobat sendiri adalah sebagai manager dari tim tersebut. Karena sebuah tim baru yang memulai dari nol, tentunya sobat akan mendapat tantangan yang sangat berat. Tim harus memulai pertandingan dari kasta terbawah dengan tim seadanya.

Tujuan dari game ini adalah membentuk tim dengan bertabur bintang yang memenangkan segala pertandingan dan mejadi juara. Namun semua itu tidaklah instan karena sobat harus memulai dari bawah. Dari setiap pertandingan yang akan dijalani sobat akan mendapatkan hal menarik. Pasalnya dalam setiap pertandingan memiliki kesulitan yang berbeda, apa lagi jika bertemu dengan tim yang diatas tim kita.

Dari situlah sobat akan menemukan keseruan yang berbeda dari game lainnya. Dan tentunya game ini tidak kalah menarik dengan game console yang biasa kita mainkan pada PS atau PlayStation. Dibekali dengan grafis yang berkualitas membuat tampilan gambar akan sangat nyaman ketika kita bermain. Selain itu akan sangat terlihat lebih nyata dengan dukungan grafis yang luar biasa itu.

Fitur Fifa Mobile Indonesia Apk Mod

Fifa Mobile Indonesia Apk Mod

Faktor pendukung yang membuat permainan menjadi lebih seru yaitu dari fitur yang disajikan. Bagaiman tidak, dengan beragam fitur yang lengkap akan membuat player bisa bermain dengan lebih maksimal. Oleh karena itu, tidak heran jika sampai banyak player yang rela merogoh uang agar bisa mendapatkan game premium. Dengan versi berbayar tentunya akan membuat player bisa dengan bebas dalam bermain.

Namun terkadang karena hal tersebutlah yang membuat player memilih jalan lain, salah satunya menggunakan mod apk. Karena seperti yang kita tahu, untuk mendapatkan versi premium tidaklah murah. Perlunya biaya untuk bisa mendapatkan semua itu, dan hal tersebut dilakukan agar bisa upgrade permainan yang lebih menarik. Karena jika jika tidak akan terus mendapatkan kekalahan oleh lawan.

Dan Fifa Mobile Indonesia Apk Mod menjawab semua itu dengan segala fitur yang telah dimodifikasinya. Terdapat fitur premium yang dapat sobat gunakan secara bebas alias gratis. Fitur yang disuguhkan juga sangatlah unggul jika dibandingkan dengan versi aslinya. Dan berikut adalah beberpa fitur yang ada pada versi mod apk.

Baca Juga:  Top War Battle Game Mod Apk Unlimited Money and Gems 2023

1. Tersedia Liga 1 Indonesia

Hal yang menarik dari salah satu fitur yang tersedia adalah dengan adanya pertandingan liga 1 Indonesia. Pasalnya disini sobat bisa bermain game sepakbola dengan peserta tim liga 1 Indonesia. Ini adalah hal yang menarik yang akan menambah keseruan, apa lagi jika memang sedang bosan dengan pertandingan eropa, maka sobat bisa mencoba pertandingan tersebut.

2. Bermain Dengan Mode Offline

Fitur ini sangat cocok bagi sobat yang memang sedang kehabisan kuota internet namun tetap ingin bermain game bola. Mode offline juga sangat membantu ketika kita berada ditempat yang memiliki kekuatan sinyal yang lemah. Namun yang pastinya fitur mode offline sangat membantu dalam mengirit kuota internet atau bagi sobat yang memang lebih suka dengan game offline.

3. Unlock All Fitur Premium

Keunggulan lain yang akan sobat dapatkan ketika menggunakan Fifa Mobile Indonesia Apk Mod adalah terbuka semua fitur. Dengan fitur ini sobat tidak memiliki batasan lagi dalam bermain karena bisa menggunakan fitur dengan bebas. Seperti halnya penggunaan pemain yang dimana sobat akan bisa menggunakan semua karakter tanpa perlu pencapaian dalam game.

4. Grafik Yang Berkualitas

Tampilan dari sebuah game juga akan menentukan kenyamanan dalam bermain. Pastinya kita tidak akan betah dengan game yang mempunyai resolusi rendah yang membuat tampilan sangat burik. Namun semua itu takan terjadi pada game sepakbola ini. Karena pada game Fifa Mobile Indonesia Apk Mod sudah dibekali dengan grafik yang berkualitas HD sehingga membuat tampilan seakan nyata dan nyaman untuk dimainkan dengan waktu lama.

5. Bebas Biaya

Jika membahas tentang game premium tentunya kita akan dihadapkan dengan pembayaran. Namun sobat tidak perlu khawatir karena Fifa Mobile Indonesia Apk Mod benar-benar bebas biaya. Sobat tidak perlu melakukan pembayaran apapun, baik dalam segi permainan ataupun penggunaan fitur yang ada. Semua fitur dapat digunakan secara cuma-cuma tanpa perlu topup atau apapun.

Baca Juga:  500+ Nama ML Keren, Aesthetic, Lucu, Simbol, Tank (Cowok/Cewek)

6. No ADS

Bermain game gratisan biasanya tidak lepas dengan adanya iklan yang tampil, hal tersebut sangatlah biasa. Berbeda dengan versi premium yang pastinya sudah menjamin bahwa tidak akan ada iklan yang tampil. Tapi dengan adanya fitur no ads atau tanpa iklan tentunya akan merubah pandangan sobat. Pasalnya fitur tersebut memang adanya dan tersedia di Fifa Mobile Indonesia Apk Mod. Jadi kamu bisa dengan nyaman bermain game tanpa adanya iklan.

Download Fifa Mobile Indonesia Apk Mod Versi Terbaru 2023

Fifa Mobile Indonesia Apk Mod

bagaimana sob setelah menyimak ulasan fitur yang tersedia pada Fifa Mobile Indonesia Apk Mod ini? Pastinya makin penasaran bukan, dan ingin segera mencoba keseruan game sepakbola veris mod apk. Buat sobat yang sudah berkunjung kesini kalian sangat beruntung, karena mimin sudah menyiapkan file apk yang bisa sobat download dibawah ini. Silahkan langsung sikat saja sob.

Nama AplikasiFifa Mobile Indonesia Apk Mod
VersiTerbaru 2023
Ukuran125 MB
OSAndroid 5.0 Up

Bagi yang sudah tidak sabar, silahkan langsung saja klik link tautan diatas untuk memulai pengunduhan. Namun selain itu, sobat juga harus memastikan bahwa smartphone yang digunakan sudah memenuhi spesifikasi diatas.

Kelebihan Fifa Mobile Indonesia Apk Mod

Tujuan dari menggunakan apk mod adalah untuk mendapatkan berbagai fitur unggulan yang menjadi kelebihan pada versi ini. Lalu apa saja kelebihan pada Fifa Mobile Indonesia Apk Mod?.

1. Semua Fitur Terbuka

Dibekali dengan berbagai fitur unggulan namun tetap dapat digunakan secara gratis. Selain itu, semua fitur yang ada semuanya telah terbuka dan dapat digunakan secara bebas.

2. Dimainkan Secara Offline

Meskipun Fifa Mobile Indonesia Apk Mod ini merupakan game online, namun sobat juga bisa memainkannya dengan mode offline atau tanpa tersambung ke internet.

3. Tidak Berbayar

Dengan segala fitur yang disuguhkan tidak membuat game ini menjadi berbayar. Kamu bisa memainkannya dengan gratis tanpa membayar sepeserpun walau sudah menggunakan fitur premium.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait