Mengenal produk PT Caturnusa Sejahtera Finance

Solaeman Nur Rahman

Setiap orang tentunya ingin memiliki usaha atau bisnisnya sendiri. Tetapi untuk mendirikan dan mengembangkan sebuah usaha bukanlah pekerjaan yang mudah. Karena selain memerlukan tekad, semangat, kerja keras juga membutuhkan permodalan.

Banyak orang yang mempunyai ide bisnis, namun tidak semua orang mempunyai modal untuk menjalankannya. Padahal, jika ide bisnis yang menjanjikan ini diterapkan, maka bisa menjadi sumber keuntungan yang besar, selain penghasilan bulanan.

Selain itu, masalah permodalan sering dialami oleh pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Banyak dari mereka yang mengajukan ke pihak perbankan. Tapi memerlukan proses yang lama dan persyaratan yang rumit.

Pilihan lain untuk mendapatkan modal dengan perusahaan pembiayaan. Dengan mengenal Caturnusa Sejahtera Finance tentunya kamu tidak akan lagi dipusingkan dengan masalah permodalan. Karena perusahaan pembiayaan ini memiliki beberapa produk keuangan.

Caturnusa Sejahtera Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang merupakan bagian dari Traveloka Group. Sebuah platform teknologi yang menyediakan aplikasi dan website ticketing dan pariwisata terkenal di Indonesia.

Dengan mengenal Caturnusa Sejahtera Finance maka kamu akan mengetahui produk keuangan yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, termasuk kebutuhan bisnis. Bahkan perusahaan pembiayaan ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sementara itu, PT Caturnusa Sejahtera Finance memiliki beberapa produk yang ditujukan untuk individu atau perusahaan. Jika kamu membutuhkan pembiayaan multiguna maka kamu bisa memanfaatkan fitur Traveloka Paylater.

Baca Juga:  Realme C53 NFC Spesifikasi Gahar Harga Murah Terbaru 2023

Sedangkan untuk mengembangkan sebuah perusahaan maka kamu bisa mengajukan permohonan dengan produk keuangan Pembiayaan Investasi atau melalui Pembiayaan Modal Kerja. berikut penjelasan lengkapnya:

Traveloka Paylater

Fitur Traveloka Paylater ini dikhususkan untuk pengguna aplikasi Traveloka dapat memanfaatkan pinjaman multiguna untuk membeli produk yang ada di Traveloka seperti tiket pesawat, tiket kereta api, tiket, bus, booking hotel, rental mobil, tiket masuk wisata sehingga liburan kamu menjadi lebih mudah.

Bahkan fitur Traveloka Paylater ini telah membantu 500 ribu pengguna Traveloka dan berhasil menjalin kerjasama lebih dari 140 perusahaan dalam pengembangan usaha dan modal kerja. jika kamu ingin mendapatkan pembiayaan maka proses sangat sederhana.

Traveloka Paylater yang sifatnya pinjaman multiguna yang bisa untuk belanja produk Traveloka maupun marketplace yang bekerja sama dengan Traveloka. Selain itu, kamu juga bisa melakukan belanja pada toko offline dengan Paylater.

1.Pembiayaan investasi

Pembiayaan investasi merupakan pembiayaan yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan aset usaha. Sementara itu, barang atau jasa yang dapat dibiayai melalui skema pembiayaan investasi merupakan barang atau jasa yang terkait dengan pembelian atau pengembangan aset usaha kamu.

Dengan pembayaran cicilan hingga 5 tahun, produk ini hanya mengenakan bunga 1% per bulan. Pembiayaan investasi diupayakan untuk memenuhi kebutuhan akan tambahan instrumen keuangan yang diperlukan untuk kegiatan penanaman modal, perbaikan, renovasi, relokasi dan perluasan. Contoh barang atau jasa yang dapat dibiayai oleh Pembiayaan Investasi antara lain:

  1. Penambahan mesin untuk menambah atau mengembangkan produksi bisnis
  2. Kepemilikan kendaraan dan aset operasional lain yang mendukung bisnis
  3. Barang atau jasa lainnya yang tidak habis dalam satu siklus
Baca Juga:  10 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Lengkap Dengan Spesifikasinya

2.Pembiayaan modal kerja

Selanjutnya ada produk keuangan Pembiayaan Modal Kerja. Pembiayaan ini khusus untuk kamu yang memiliki permasalahan operasional usaha saat mengembangkan bisnis.Untuk jumlah nominal dapat disesuaikan dengan kesehatan perusahaan, sehingga bisa mengoptimalkan arus kas perusahaan.

Disini kamu bukan saja bisa memilih produk keuangan yang dibutuhkan perusahaan. Tetapi kamu juga mempunyai keleluasaan dalam menentukan besaran pinjaman yang ingin kamu gunakan. Bahkan Kamu juga dapat menentukan jangka waktu pinjaman berdasarkan keinginan kamu dan kondisi keuangan perusahaan.

PT Caturnusa Sejahtera Finance memastikan setiap pelaku ekonomi di Indonesia dapat mengakses layanan keuangan dengan cepat dan mudah, tanpa diskriminasi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pelaku usaha yang berhasil didanai sejak produk pembiayaan investasi ini diluncurkan.

Keuntungan Produk Caturnusa Sejahtera Finance

Apa saja keuntungan yang ditawarkan PT Caturnusa Sejahtera Finance? Inilah beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan, diantaranya adalah:

1.Fleksibilitas

PT Caturnusa Sejahtera Finance menawarkan fleksibilitas dalam metode pembayaran dan biaya pendaftaran. Artinya, mitra bisnis dapat meminta jumlah uang yang diperlukan, serta jangka waktu pembayarannya, jika pengguna memenuhi syarat dan ketentuan.

Baca Juga:  Apa itu Paylater Traveloka? Cara Kerja dan Apa Resikonya?

Keuntungan ini sangat membantu bagi mereka yang sedang memulai usaha yang masih membutuhkan waktu untuk melunasi modal yang dipinjam. Selain itu, investor juga dapat menyesuaikan jumlah pinjaman dan jangka waktu pengembaliannya berdasarkan rencana dan kebutuhan yang ada.

2. Pengajuan secara online dan mudah

Pengajuan pembiayaan dari PT Caturnusa Sejahtera Finance dapat dilakukan secara online. Proses? Cukup kunjungi bagian Dashboard Produk Pinjaman di website Caturnusa Sejahtera Finance dan lengkapi formulir/persyaratannya.

Pilih produk keuangan sesuai kebutuhan. Produk usaha yang tersedia antara lain: Pembiayaan Investasi dan Pembiayaan Modal Kerja. Proses pengajuan permohonan ini dapat dilakukan secara online. Sedangkan pencairan dana biasanya memakan waktu 1 x 24 jam, sejak penandatanganan perjanjian keuangan.

Biasanya proses pengajuan ini memakan waktu hingga lima hari kerja. Dari  permohonan pinjaman disetujui dan perjanjian pinjaman ditandatangani, jumlah pinjaman akan segera dicairkan.

3. Pembayaran yang fleksibel dan transparan

 PT Caturnusa Sejahtera Finance memberikan catatan transaksi secara terperinci dan transparansi seluruh biaya dan bunga atas dana yang dibutuhkan. Tidak ada biaya atau bunga tersembunyi dari produk yang ditawarkan.

Untuk kamu yang mengalami kesulitan keuangan, maka dengan mengenal Caturnusa Sejahtera Finance maka masalah keuangan kamu akan diatasi. 

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait