Bitlife Mod Apk Unlimited Money God Mode Versi Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

Bitlife Mod Apk

AKURATNEWS – Menjalani kehidupan sesuai dengan keinginan, bisa kalian temukan disini yaitu Bitlife Mod Apk. Yang mana aplikasi tersebut merupakan sebuah permainan dengan genre simulasi yang unik. Dimana kalian akan menjalani kehidupan sesuai dengan keinginan dan kalian bebas menentukan ingin hidup seperti apa di dalam permainan tersebut. Ingin tahu gamenya seperti apa? Simak langsung yuk penjelasannya sebagai berikut.

Apakah kalian tahu, dimana hal-hal kecil yang kalian ambil akan mempengaruhi kehidupan kalian depannya? Untuk bisa menentukan yang terbaik kalian bisa coba mainkan game Bitlife. Game ini bisa kalian dapatkan langsung pada toko resmi Playstore dan juga Appstore. Selain itu untuk mendapatkan aplikasi game tersebut, tidak akan dipungut biaya sedikit pun. Kalian hanya memerlukan kuota internet yang stabil saja untuk mengunduhnya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Candywriter, LLC ini telah digunakan oleh jutaan oirang dari seluruh dunia. Banyak hal yang bisa kalian temukan disini, seperti kalian belajar menghargai hidup, merencanakan kehidupan dalam jangka panjang dan lainnya. Disini kalian bisa menjalani kehidupan dengan cara kalian sendiri. Dimana kalian bisa memilih untuk belajar lebih keras, melakukan kencan, melakukan hobi dan lainnya.

Akan tetapi dari semua hal yang dimiliki oleh Bitlife, masih saja banyak para penggunanya merasa kurang puas terhadap aplikasi tersebut. Makanya, sekarang telah hadir dalam versi modifikasinya. Dimana versi mod ini akan memberikan fitur-fitur yang lebih baik dari versi sebelumnya. Dengan memainkan versi modnya yaitu Bitlife Mod Apk, tentu saja kalian akan merasa senang, puas dan mendapatkan permainan yang sesuai.

Informasi Tentang Bitlife Mod Apk

Informasi Tentang Bitlife Mod Apk

Bitlife Mod Apk merupakan sebuah game Android yang memiliki konsep unik dan juga menarik. Dimana jalan permainan yang diberikan oleh game ini sangat berbeda dari game simulasi lainnya. Yang jelas, ketika memainkan game simulasi ini kalian akan mendapatkan pengalaman bermain yang tidak biasa. Terbukti pada versi aslinya, game Bitlife sudah memiliki jumlah unduhan lebih dari 10 juta pengguna.

Baca Juga:  Universal Truck Simulator Mod Apk Unlimited Money for Android

Game ini masuk pada kategori simulasi kehidupan, dimana kalian akan menstimulasikan kehidupan sebelum kalian lahir, tumbuh dewasa hingga meninggal. Game ini benar-benar unik dan juga menawarkan permainan yang sangat menarik dan tidak akan membuat kalian merasa bosan. Dalam permainannya memungkinkan kalian untuk membuat sebuah pilihan pada kehidupan yang kalian sendiri.

Disini, nantinya saat bermain kalian bisa menikah, memiliki seorang anak, dan kalian akan mendapatkan pelajaran kehidupan yang sangat baik. Selain itu, pada game ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai indikator dasar seperti happiness, look, health, smart dan lainnya. Yang mana faktor paling utama dalam permainan ini yaitu kesehatan yang kalian miliki, yang akan membuat peluang hidup kalian menjadi baik.

Yang menarik dari game Bitlife Mod Apk ini adalah penampilan tidak begitu berpengaruh terhadap kelangsungan hidup kalian kedepannya. Karena disini kalian bisa menjalankan oprasi plastik jika kalian memiliki uang yang sangat banyak. Yang mana pada versi mod ini, semua yang kalian inginkan akan kalian dapatkan dengan sangat mudah. Begitu pun dengan fitur-fitur unggulan yang ada di dalamnya.

Fitur-fitur yang Dimiliki Bitlife Mod Apk

Fitur-fitur yang Dimiliki Bitlife Mod Apk

Game Bitlife Mod Apk memiliki berbagai macam fitur unggulan yang sangat menarik. Memilih versi modnya, tentu saja kalian akan mendapatkan banyak hal yang tidak dimiliki versi aslinya. Kalian menjalankan kehidupan yang sesuai dengan keinginan dan memiliki kebahagian dalam permainannya. Semua yang kalian pilih dalam permainan, akan mempengaruhi masa depan dan kehidupan kalian. Langsung saja, inilah beberapa fitur yang diberikannya :

1. Unlock All Premium

Di awal kita sudah menjelaskan ketika bermain menggunakan versi modnya, kalian dapat menikmati semua layanan premium yang ada di dalam versi aslinya. Karena pada versi aslinya, untuk bisa menikmati fitur premium kalian harus membayar terlebih dahulu. Namun, pada versi modnya semua fitur premium sudah terbuka dan bisa langsung kalian nikmati secara gratis. Permainan akan lebih menyenangkan dan tidak akan membuat kalian bosan.

Baca Juga:  11 Game PSP Ukuran Kecil Dibawah 50MB Untuk Android/iOS

2. Mencari Cinta

Yang menarik pada game Bitlife versi mod ini adalah memiliki fitur mencari cinta. Dimana ketika mulai bermain, kalian bisa mencari pasangan hidup dan berkesempatan untuk pacaran lalu menikah dengan pasangan yang kalian suka. Setelah itu, kalian bisa membangun keluarga yang harmonis dan memiliki momongan. Jangan lupa setelah memiliki keluarga, kalian harus hidup dengan bahagia bersama dengan anggota keluarga lainnya.

3. Gameplay Menarik

Gameplay yang diberikan oleh permainan Bitlife Mod Apk ini sangat menarik. Dimana ketika kalian bermain, tidak akan membuat kalian merasa bosan dan selalu ingin memainkan permainannya. Kalian juga akan menemukan berbagai pilihan fitur menarik dan juga lengkap yang bisa kalian nikmati secara gratis. Mulailah hidup dengan kehidupan yang diinginkan, dimana kalian bisa akan menjalani kehidupan tersebut seperti di dunia nyata.

4. Mencari Jodoh

Fitur mencari jodoh bisa kalian temukan disini. Yang mana pada awal bermain kalian akan menjadi seorang bayi, lalu kemudian beranjak remaja dan menjadi dewasa. Untuk melanjutkan permainannya, tentu saja kalian harus memiliki jodoh, dan jodoh tersebut harus sesuai dengan keinginan masing-masing. Kalian bisa memilih jodoh secara bebas dan mendapatkan pasangan hidup pada permainannya.

5. Memiliki Tampilan yang Sederhana

Dengan tampilan game yang sederhana, akan memudahkan siapa saja memainkan game Bitlife Mod Apk. Adanya fitur tersebut sangat membantu para pemain untuk menjalankan kehidupan yang diinginkan pada game tersebut. Dimana kalian juga bisa bermain dengan lancar dan mengoprasikan semua fitur yang ada di dalamnya tanpa mendapatkan kesulitan sedikit pun. Bermain pun akan menjadi sangat menyenangkan dan bisa memiliki kehidupan yang bahagia.

Baca Juga:  Download Battle Cats Mod Apk Unlimited Money & XP 2023

6. Fitur Lainnya

Fitur yang dimiliki oleh Bitlife Mod Apk tidak hanya itu saja, yang pasti kalian akan mendapatkan beberapa fitur lainnya. Seperti kesehatan, penampilan, kebahagiaan, kepintaran dan masih banyak lagi. Jika kalian penasaran dengan fitur lainnya, segera unduh dan mainkan permainan simulai kehidupan sekarang juga.

Link Download Bitlife Mod Apk Terbaru 2023

Link Download Bitlife Mod Apk Terbaru 2023

Bermain game simulasi kehidupan tentu saja memiliki keseruannya tersendiri. Dimana kalian akan mengatur kehidupan yang sesuai dengan keinginan, mulai dari hidup sebagai anak-anak, menjadi dewasa, menemukan pasangan, memiliki anak hingga mati. Permainan yang diberikan oleh Bitlife Mod Apk sangat berbeda dengan game simulasi biasanya. Jadi, agar kalian tidak penasaran sama gamenya langsung klik link download dibawah ini.

Nama FileBitlife Mod Apk
Versi3.8.11 Terbaru 2023
Ukuran File143 MB
DeveloperCandywriter, LLC
OSAndroid 5.0+
HargaGratis
Link DownloadDisini

Cara Instalasi pada Game Bitlife Mod Apk

Cara Instalasi pada Game Bitlife Mod Apk

Sebelum kalian memulai permainannya, tentunya kalian juga harus tahu cara instalasi pada game Bitlife Mod Apk. Yang mana game tersebut tidak akan langsung terinstal jika tidak mengaktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu. Kalian harus instalasi gamenya secara manual dengan beberapa langkah mudah yang akan kita jelaskan dibawah ini. Jika kalian belum tahu caranya, lihat langsung tutorialnya sebagai berikut :

  1. Pertama-tama, unduh terlebih dahulu game Bitlife Mod Apk.
  2. Selanjutnya, masuk ke Setting dan kalian pilih opsi Security.
  3. Berikutnya, silahkan kalian centang dibagian sumber tidak dikenal.
  4. Lalu, kalian dapat menemukan file apk yang baru saja di unduh di File Manager.
  5. Silahkan file APK tersebut kaliak klik dan tekan tombol Install.
  6. Kalian biarkan beberapa saat, hingga proses instalasi selesai.
  7. Selesai.

Penutup

Cukup sampai sini saja yang dapat kita sampaikan tentang Bitlife Mod Apk yang bisa langsung kalian mainkan. Tentunya permainan yang ditawarkan oleh game tersebut sangat menarik dan sudah dimainkan oleh banyak pengguna. Silahkan jika kalian tertarik ingin memainkannya, langsung download gamenya pada link download yang ada pada tabel diatas. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengulasnya hingga akhir.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait