2 Cara Menyadap WA Suami Jarak Jauh Tanpa Aplikasi, Sangat Mudah!

Makin Rajin

2 Cara Menyadap WA Suami Jarak Jauh Tanpa Aplikasi, Sangat Mudah!

Di era digital, penggunaan WhatsApp memang semakin marak. Berbagai fitur dan kecanggihannya sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Namun, kadang teknologi ini menimbulkan ketidakpercayaan antara suami dan istri. Sehingga beberapa mulai mencari cara menyadap wa suami jarak jauh tanpa aplikasi. Apakah bisa?

 Cara Menyadap WA Suami Jarak Jauh Tanpa Perlu Aplikasi 

Sebagai seorang istri, terkadang Anda ingin mengetahui atau memantau isi chat WA dari suami. Hal tersebut ternyata bisa Anda lakukan secara jarak jauh tanpa menggunakan aplikasi. Berikut ini cara selengkapnya: 

1. Cara Menyadap WA Suami Menggunakan Whatsapp Web 

Cara paling mudah untuk menyadap WA adalah menggunakan fitur pada WhatsApp Web yang bisa Anda akses melalui komputer atau laptop pribadi. Jika ingin melihat semua pesan chat maupun panggilan telepon pada WA suami, maka cukup membuka halaman WhatsApp Web saja. 

Namun, pastikan akun WA suami Anda sudah terhubung dengan WhatsApp Web yang ada pada laptop maupun komputer. Jika belum terhubung, Anda bisa menghubungkannya sendiri dengan cara berikut: 

  • Pertama, buka browser pada laptop atau komputer. Cari dengan keywordWhatsApp Web” atau akses dengan mengunjungi link berikut https://web.whatsapp.com/.
  • Siapkan smartphone suami, kemudian buka aplikasi WhatsApp. 
  • Klik pada ikon gear atau gerigi pada bagian kanan bawah. Kemudian pilih linked devices.
  • Jika sudah klik pada pilihan link device, lakukan scan barcode pada layar laptop menggunakan smartphone milik suami Anda. 
  • Jika berhasil login, maka Anda sudah bisa melihat langsung pesan dan panggilan yang ada pada WA suami melalui WhatsApp Web tanpa membuka aplikasi WA smartphone
Baca Juga:  5 Cara agar Tidak Terlihat Online di WA Orang Lain

2. Cara Menyadap WA Suami Menggunakan Email

Ternyata, Anda juga bisa memanfaatkan email sebagai cara menyadap WA suami jarak jauh tanpa aplikasi. Hanya saja, cara ini berlaku untuk satu chat dari kontak tertentu dan tidak bisa secara keseluruhan. Caranya juga cukup mudah, berikut langkahnya:

  • Pertama, buka WA suami Anda dan pilih kolom chat dari nomor yang Anda curigai.
  • Klik profil kontak Anda dan scroll ke bawah. Lalu, klik Export Chat.
  • Anda bisa pilih Attach Media jika ingin mengekspor tulisan sekaligus gambar dan video. Atau, pilih Without Media jika hanya ingin tulisan saja.
  • Pilih aplikasi email dan masukkan alamat email dan tunggu pengirimannya.
  • Anda bisa cek email untuk melihat hasil ekspor.

Cara Menyadap HP Suami

Selain cara menyadap WA suami jarak jauh tanpa aplikasi, Anda juga bisa menyadap HP. Umumnya, ini digunakan untuk mengetahui lokasi pemilik HP atau riwayat penelusurannya. Nah, berikut caranya:

1. Menggunakan Fitur Google Find My Device 

Setiap smartphone dengan sistem operasi Android pasti memiliki fitur canggih bernama Google Find My Device. Fitur ini berfungsi untuk memudahkan pengguna Android jika mengalami kejadian ponsel hilang, jatuh, maupun dicuri. Selain itu, dengan fitur ini Anda bisa menyadap HP suami untuk mengetahui keberadaan mereka. 

Jika sudah menyadap WA, namun tidak cukup karena ingin mengetahui lokasi suami. Maka, Anda bisa gunakan fitur ini. Namun, pastikan terlebih dahulu bahwa HP suami juga menggunakan sistem operasi Android. Berikut cara yang bisa Anda lakukan: 

  • Bukalah laman https://google.com/android/find pada browser laptop. Kemudian, pastikan akun Google suami Anda sama dengan yang terhubung dengan ponsel.
  • Setelah itu, Anda akan melihat daftar ponsel yang bisa Anda lacak lokasinya. Lalu, pilih perangkat sesuai target.
  • Jika sudah, perhatikan simbol pin pada peta yang menunjukkan titik lokasi keberadaan ponsel. 
  • Klik pada pin tersebut untuk beralih ke Google Maps dan Anda bisa melihat alamat lengkap dari lokasi tersebut.
  • Selain melihat lokasi, Anda juga bisa melihat daya baterai yang tersisa pada ponsel tersebut. 
Baca Juga:  Cara Membuat Link WA Terbaru Ternyata Mudah

2. Menggunakan Layanan Google 

Setelah mengetahui cara menyadap wa suami jarak jauh tanpa aplikasi, mungkin Anda juga ingin mengetahui juga aktivitas suami. Misalnya data penelusuran di browser, seperti Chrome atau Youtube. Ini bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan layanan Google dengan langkah-langkah sebagai berikut: 

  • Buka browser pada laptop atau komputer Anda.
  • Kunjungi halaman https://www.google.com/, kemudian pilih gambar profil pada akun Google yang terletak di pojok kanan atas. Pilih akun Google milik suami jika Anda ingin melihat aktivitasnya.
  • Buka gambar profil akun Google pada pojok kanan, lalu pilih menu Kelola Akun Google Anda. 
  • Pilih menu Data dan Privasi, kemudian cari Setelan Histori dan Aktivitas Saya untuk melihat aktivitas yang dilakukan oleh suami Anda. 
  • Setelah itu, Anda akan melihat aktivitas seperti penelusuran Google, Youtube, dan daftar aplikasi dalam HP tersebut. 
  • Jika Anda ingin melihat riwayat history lokasi, maka masuk pada History Lokasi dan Kelola History.
  • Lalu, Anda akan melihat daftar lokasi yang pernah dikunjungi dalam beberapa hari terakhir serta lokasi realtime

Ciri-Ciri Whatsapp Disadap 

Selain mengetahui tentang cara menyadap WA suami jarak jauh tanpa aplikasi. Maka, Anda juga mungkin perlu mengetahui apa saja ciri-ciri WhatsApp disadap agar lebih waspada. Sebab, beberapa orang juga bisa menyadap WA untuk tujuan yang merugikan. Berikut beberapa di antaranya: 

1. Mengirim Pesan Sendiri 

Jika Anda tidak pernah mengirimkan pesan ke seseorang, namun ada pesan terkirim pada kolom chat. Maka, bisa saja ada orang lain yang sedang menyadap akun WA. Oleh karena itu, perhatian aktivitas mencurigakan tersebut untuk melindungi keamanan privasi. 

Baca Juga:  5 Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus Permanen

2. Pesan Telah Terbaca 

Ciri-ciri lain yang menjadi tanda bahwa WhatsApp mendapatkan penyadapan adalah pesan yang belum Anda baca seperti sudah terbaca. Ini akan terlihat dari pengirim sudah mendapat centang biru. 

3. Terlihat Online Padahal Tidak Aktif 

Ketika Anda menerapkan cara menyadap WA suami jarak jauh tanpa aplikasi, Anda tentu tahu bahwa akun yang aktif tidak hanya yang ada di ponsel. Jadi, jika salah satunya tidak aktif, yang lain masih bisa aktif. Nah, jika WA sedang dalam kondisi tidak aktif, namun terlihat online oleh pengguna lain. Maka, kemungkinan terjadi penyadapan.

4. Akun Whatsapp Keluar Tiba-Tiba 

Aplikasi WhatsApp tidak memungkinkan satu nomor dapat dibuka pada dua perangkat sekaligus, kecuali menggunakan WhatsApp Web. Oleh karena itu, jika merasa akun WA keluar sendiri secara tiba-tiba, maka menandakan bahwa ada seseorang yang berusaha masuk ke akun Anda. 

5. Terdapat Kode OTP yang Terkirim Tiba-Tiba

Apabila Anda merasa tidak pernah logout WA, namun tiba-tiba keluar sendiri dan mendapatkan kiriman kode OTP. Maka, jangan mengirimkan kode tersebut ke siapapun untuk menghindari pemberian akses kepada penyadap. Sebab, melalui kode OTP tersebut penyadap bisa masuk ke akun Anda dan mengetahui data pribadi. 

Sudah Tahu Cara Menyadap WA Suami Tanpa Aplikasi? 

Itu dia cara cara menyadap WA suami jarak jauh tanpa aplikasi. Perlu Anda ketahui, cara menyadap WA suami dengan WhatsApp Web cenderung mudah ketahuan. Karena di ponsel akan tertera perangkat apa saja yang tersambung dengan WA. Apalagi kadang fitur linked device WA membutuhkan password tertentu. 

Oleh karena itu, Anda harus lebih berhati-hati agar tidak menimbulkan kesalahpahaman dengan pasangan. Jadi, Anda sebaiknya gunakan cara di atas dengan lebih bijak dan seperlunya saja. Jika memungkinkan, lakukan saja komunikasi langsung agar menghindari konflik yang bisa saja muncul. Semoga bermanfaat!

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait