Lumber Inc Mod Apk Unlimited Money & Gems Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

Lumber Inc Mod Apk

AKURATNEWS – Dengan gameplay yang adiktif dan grafik yang menawan, Lumber Inc Mod Apk sudah mendapatkan popularitas luar biasa di kalangan penggemar game. Untuk meningkatkan pengalaman bermain game ini, tentunya kalian harus bermain pada versi modifikasinya. Yang mana pada versi mod tersebut para pemain akan dibekali dengan beberapa fitur tambahan, salah satunya adalah fitur Unlimited Money.

Jika kalian bosan dengan permainan yang terlalu berat, maka kalian bisa coba memainkan game Lumber Inc Mod Apk. Disini para pemain akan ditempatkan sebagai penebang kayu. Dimana nantinya kalian akan memulai misi untuk bisa membangun sebuah kerajaan kayu. Selain itu, dalam permainannya menawarkan gameplay yang sangat mudah dan siapa saja bisa memainkan game tersebut tanpa mendapatkan kesulitan.

Sangat cocok sekali dimainkan untuk kalian yang tidak suka dengan banyak tantangan. Karena game ini bisa kalian mainkan dengan santai dan menikmati semua misi yang ada di dalamnya. Kalian akan menjadi seorang tukang kayu, dimana kayu-kayu tersebut akan memberikan kalian banyak uang. Pasti kalian sangat penasaran bukan dengan permainannya seperti apa? Maka dari itu ikuti terus penjelasannya sampai dengan selesai.

Tentang Game Lumber Inc Mod Apk

Tentang Game Lumber Inc Mod Apk

Game Lumber Inc Mod Apk ialah game simulasi hasil modifikasi dari versi aslinya. Yang mana game besutan dari ADQUANTUM LTD ini bisa dimainkan pada perangkat Android dan juga iOS. Dapat dikatakan permainan yang ditawarkan oleh game tersebut sangat ramah pengguna. Karena kalian bisa memainkan game tersebut pada Android 5.0+ dan juga iOS 10.0+. Nah dengan begitu, kalian bisa langsung download gamenya dibawah ini.

Baca Juga:  Google Camera (GCam) Pro Apk Mod Mode Malam Terbaru 2023

Tidak jauh berbeda dengan biasanya, dimana game Lumber Inc versi modifikasi ini memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak terdapat pada versi aslinya. Yang mana pada versi mod ini, fitur tersebut memiliki keunggulan yang tidak bisa ditemukan di versi aslinya. Yang jelas fitur-fitur tersebut akan memudahkan kalian dalam bermain. Semua kebutuhan item ataupun yang lainnya bisa kalian dapatkan secara gratis.

Saat mulai memainkan game Lumber Inc Mod Apk ini, kalian akan menjadi seorang pebisnis kayu. Yang mana nantinya kalian akan bekerja keras dari mulai menebang pohon sampai mengelola kayu tersebut. Dimana kayu-kayu tersebut bisa kalian jadikan sebagai produk tertentu. Setiap tahap atau level dalam game kalian akan diberikan uang. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan tugas yang berbeda-beda dan harus kalian selesaikan.

Walaupun emang permainan ini sangat santai, akan tetapi kalian akan membutuhkan strategi. Yang mana strategi tersebut bisa kalian manfaatkan untuk menghasilkan banyak uang. Namun, pada versi mod ini kalian tidak perlu repot-repot mengatur strategi. Sebab kalian akan dibekali dengan fitur unlimited money yang bisa dinikmati secara gratis. Fitur tersebut hanya tersedia pada Lumber Inc versi aslinya saja.

Fitur-fitur Unggulan dari Lumber Inc Mod Apk

Fitur-fitur Unggulan dari Lumber Inc Mod Apk

Lumber Inc merupakan game simulasi yang memungkinkan para pemain dapat membangun dan mengelola perusahaan pemotongan kayu. Tetapi apa yang terjadi jika kalian bisa meningkatkan pengalaman bermain dengan menggunakan Lumber Inc Mod Apk? Kalian bisa menjelajahi beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh Kumber Inc versi modifikasi ini. Dari uang tak terbatas hingga fitur khusus yang membantu kalian bermain dengan cepat.

Baca Juga:  WPS Office Mod Apk Download Premium Unlocked Terbaru 2023

1. Unlimited Money

Salah satu fitur paling menarik dari Lumber Inc versi mod ini yaitu memiliki uang tak terbatas. Dalam permainan asli, kalian mungkin perlu mengumpulkan uang dengan susah payah untuk membeli berbagai item yang dibutuhkan dan meningkatkan permainannya. Namun, dengan menggunakan versi modifikasi ini, kalian akan memiliki uang yang sangat banyak. Sehingga kalian dapat dengan mudah membeli apa pun yang dibutuhkan dan mengembangkan perusahaan kayu tanpa batasan.

2. Tanpa Iklan

Tidak ada yang lebih mengganggu daripada iklan yang terus-menerus muncul saat kalian tengah asyik bermain game Lumber Inc. Namun, dengan Lumber Inc Mod Apk, kalian dapat menikmati pengalaman bermain yang bebas dari iklan yang mengganggu. Versi modifikasi ini akan menghilangkan iklan yang tidak diinginkan dan memungkinkan para pemain untul lebih fokus sepenuhnya pada strategi permainan.

3. Free Upgrade

Dalam permainan aslinya, kalian harus bekerja keras dan mengumpulkan banyak uang untuk meng-upgrade mesin-mesin pada game agar lebih efisien. Namun, dalam versi modifikasi ini, kalian bisa langsung meng-upgrade mesin-mesin tersebut dengan cepat tanpa perlu menunggu terlalu lama. Ini akan membantu kalian meningkatkan produksi kayu secara signifikan dan mempercepat pertumbuhan bisnis pada game.

4. Pekerja Tanpa Batas

Lumber Inc Mod Apk juga memberikan kalian akses ke pekerja tanpa batas. Dimana kalian bisa mempekerjakan sebanyak mungkin karyawan yang dibutuhkan. Dengan tim yang besar, tentunya kalian bisa memenuhi pesanan pelanggan dengan lebih baik. Yang mana nantinya semua pekerja tersebut akan membantu kalian mengelola bisnis kayu secara efektif. Dengan begitu kalian bisa mengembangkan bisnis kayu yang lebih besar lagi dari sebelumnya.

5. Sumber Daya Tanpa Batas

Selain fitur-fitur tersebut, Lumber Inc versi mod ini juga memberikan kalian sumber daya tanpa batas seperti kayu, paku, dan bahan bangunan lainnya. Dengan sumber daya yang tak terbatas ini, kalian bisa memperluas pabrik kayu dengan mudah, membangun lebih banyak pohon penghasil kayu, dan memenuhi pesanan pelanggan dengan cepat. Tidak ada lagi hambatan untuk mendapatkan bahan-bahan yang dibutuhkan.

Baca Juga:  Huawei Health Apk Download Aplikasi Kesehatan Android Terbaru

Link Download Game Lumber Inc Mod Apk Terbaru 2023

Link Download Game Lumber Inc Mod Apk Terbaru 2023

Ukuran file yang diberikan oleh game Lumber Inc Mod Apk sangat kecil dan tentunya kalian bisa langsung mengunduhnya sekarang juga. Dengan mengunduh game ini, kalian bisa mengelola bisnis kayu sesuai dengan keinginan masing-masing pemain. Sebelum mulai mengunduh game tersebut, simak baik-baik detail spesifikasi dari gamenya yang akan dijelaskan sebagai berikut :

Nama FileLumber Inc Mod Apk
Versi1.7.3 Terbaru 2023
Ukuran File127 MB
DeveloperAGQUANTUM LTD
OSAndroid 5.0+
HargaHarga

Proses Instalasi pada Game Lumber Inc Mod Apk

Proses Instalasi pada Game Lumber Inc Mod Apk

Untuk bisa melakukan proses instalasi pada game Lumber Inc Mod Apk, kalian harus lihat beberapa langkah yang akan kita jelaskan dibawah ini. Karena game ini merupakan versi modifikasi, maka diperlukan langkah install secara manual. Oleh karena itu, jika kalian belum tahu cara melakukan instalasi manual, bisa langsung dilihat langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Pertama, download game Lumber Inc Mod Apk.
  2. Jika sudah, pastikan apk game tersebut sudah tersimpan.
  3. Langsung masuk pada menu Pengaturan.
  4. Pilih opsi Keamanan dan silahkan aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  5. Lau, masuk pada menu File Manager.
  6. Cari file apk game Lumber Inc versi mod ini.
  7. Jika sudah ketemu, klik dan pilih Install.
  8. Proses instalasi akan berjalan sampai selesai.
  9. Selesai.

Penutup

Nah itulah sekilas penjelasan mengenai game simulasi Lumber Inc Mod Apk. Dimana dalam permainannya memungkinkan para pemain untuk bisa mengelola bisnis kayu. Jika kalian memiliki strategi yang benar, maka kalian akan menjadi sukses dan memiliki banyak uang. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai, semoga dipahami dan bermanfaat. Sampai jumpa!

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait