Download NGL Mod Apk Premium Unlocked Versi Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

NGL Mod Apk

AKURATNEWS – Apakah kalian tahu di dalam aplikasi sosial medi Instagram terdapat trend baru yaitu NGL Mod Apk. Pasalnya aplikasi tersebut memudahkan kalian untuk berkirim pesan tanpa harus mencantumkan nama. Jadi pengguna lain tidak akan mengetahui bahwa yang mengirimkan pesan kepadanya adalah kalian. Jadi privasi kalian disini akan terjaga tanpa ketahuan oleh penerima pesan.

Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Selain bisa digunakan untuk membagikan story, aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk berkirim pesan. Dalam membuat story, kalian bisa membagikan minat, mood, impian ataupun kalian bisa membagikan konten punya orang lain. Semuanya bisa kalian buat sebagai story pada aplikasi sosial media Instagram.

Lalu, bagaimana jika ada viewers yang ingin mengomentari story kalian baik itu untuk pendapat ataupun menyampaikan sesuatu? Untuk memudahkan kalian dalam berkomentar atau mengirimkan pesan secara rahasia. Kalian akan membutuhkan sebuah aplikasi anonymous chat, yang mana nantinya keamanan akun kalian akan terlindungi. Jadi walaupun kalian mengatakan hal yang tidak baik, nama akun kalian tidak akan terlihat.

Aplikasi yang dimakdudkan yaitu NGL Mod Apk. Dimana aplikasi ini sedang trend dikalangan pengguna Instagram. Yang mana untuk penggunaannya sendiri tidak boleh kalian lewatkan. Selain itu, kalian juga akan menikmati semua fitur-fitur yang ada didalamnya. Fitur-fitur ini lah yang menjadi aplikasi ini lebih unggul dari versi aslinya. Maka dari itu, perlu kalian simak ulasannya sebagai berikut.

Penjelasan Mengenai NGL Mod Apk

Penjelasan Mengenai NGL Mod Apk

NGL Mod Apk merupakan aplikasi modifikasi dari NGL versi aslinya. Yang membuat versi mod ini disukai banyak penggunanya yaitu memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak bisa ditemukan pada versi aslinya. Dimana untuk bisa mendapatkan aplikasi NGL kalian bisa langsung mengunduhnya pada Playstore atau Appstore. Akan tetapi jika kalian tertarik menggunakan versi modnya, bisa dapatkan linknya pada tabel dibawah ini.

Baca Juga:  Download Game Survive 18 Apk Download Terbaru 2023 di Android

Aplikasi yang dikembangkan oleh Deep Moji ini mempunyai fitur-fitur yang seru dan menarik. Dimana fitur tersebut akan membuat penggunaan Instagram jauh lebih menyenangkan. Pasalnya fitur utama yang dimiliki oeh NGL Anonymous IG ini yaitu membuat QnA ataupun tanya jawab secara anonim melalui Instagram. Jadi, bagi kalian yang ingin dirahasiakan namanya, bisa manfaatkan aplikasi NGL versi mod tersebut.

NGL dikembangkan secara khusu, untuk para pengguna Instagram yang ingin mendapatkan penggunaan IGnya lebih menyenangkan. Disini, kalian bisa mengirimkan sebuah pesan ataupun pertanyaan kepada pengguna IG lain tanpa harus memberitahu identitasnya. Identitas kalian akan terjaga dan yang menerima pesan ataupun pertanyaan, tidak akan tahu kalau kalian lah yang mengirimkannya.

Perlu kalian tahu NGL adalah singkatan dari “Not Gonna Lie” dalam artian tidak akan berbohong. NGL Mod Apk akan menjadi aplikasi yang membantu kalian mengungkapkan perasaannya yang sedang dirasakan. Karena aplikasi ini bersifat anonymous, sehingga kalian tidak perlu lagi merasa khawatir akan dihakimi oleh pengguna IG lain. Nama akun kalian akan terjaga, dan pesan bersifat rahasia.

Fitur-fitur Unggulan dari NGL Mod Apk

Fitur-fitur Unggulan dari NGL Mod Apk

Bagi kalian yang ingin mendapatkan pengalaman baru dari aplikasi sosial media Instagram. Kalian perlu mengunduh dan menggunakan NGL Mod Apk. Selain bisa menyembunyikan pesan secara anonim, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur unggulan yang sangat menarik. Oleh karena itu, sebelum mengunduhnya sebaiknya kalian ketahui fitur-fitur apa saja yang diberikan oleh aplikasi ini, sebagai berikut :

Baca Juga:  Download Spotify Mod Apk Premium Tanpa Iklan Terbaru 2023

1. Premium Unlocked

Fitur pertama yang bisa kalian rasakan setelah menggunakan NGL versi modnya yaitu mendapatkan premium unlocked. Dimana kalian dapat menikmati banyak fitur yang terdapat pada aplikasi ini secara gratis. Beberapa fitur premium yang sudah terbuka dan bisa kalian nikmati seperti kustomisasi tanpa batas, membuat tema kustom, hingga membuat pesan tanpa batas. Dengan begitu, kalian bebas melakukan apa saja yang diinginkan dengan mudah.

2. Tanpa Iklan

Fitur tanpa iklan ini tidak bisa kalian temukan pada NGL versi originalnya. Kenapa? Karena pada versi originalnya memang telah mengandung sebuah iklan yang nantinya bisa mengganggu kegiatan penggunaan aplikasi NGLnya. Namun, jika kalian ingin menggunakan aplikasi NGL secara bebas tanpa terganggu iklan. Tentunya kalian harus menggunakan versi modnya, karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur tanpa iklan.

3. Memiliki Ukuran File yang Ringan

Seperti yang sudah kalian tahu aplikasi NGL versi mod ini memiliki banyak keunggulan yang tentunya bisa kalian rasakan setelah menggunakan aplikasinya. Meskipun memiliki banyak keunggulan, aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan. Jadi saat kalian menggunakan aplikasi tersebut, perangkat kalian tidak akan menjadi lemot karena penambahan satu aplikasi. Memori ruang penyimpanan pun tidak akan menjadi penuh, sehingga kalian bisa langsung download aplikasinya sekarang juga.

4. Peningkatan dan Kecepatan pada Server

Fitur berikutnya yaitu peningkatan dan kecepatan pada server. Dalam artian, adanya fitur ini bisa kalian manfaatkan untuk digunakan dalam segala situasi. Dimana fitur tersebut di rancang oleh pengembang pihak ketiga untuk menjadikan aplikasi ini menjadi yang terbaik dan dapat bekerja pada perangkat ponsel. Dengan begitu, aplikasi ini akan bekerja jauh lebih cepat dan tidak akan menguras daya baterai hp kalian.

Baca Juga:  11 Aplikasi Edit Video di HP Android Terbaik Tanpa Watermark

Link Download NGL Mod Apk Terbaru 2023

Link Download NGL Mod Apk Terbaru 2023

Aplikasi NGL Mod Apk memiliki penggunaan yang menarik dan seru. Siapa saja bisa menggunakan aplikasi ini untuk bersenang-senang pada penggunaan aplikasi sosial media Instagram. Jika kalian tertarik ingin menggunakannya, bisa langsung dapatkan aplikasinya melalui link download yang ada dalam tabel dibawah ini. Silahkan download sekarang juga, karena kita akan memberikan aplikasi ini secara gratis.

Nama FileNGL Mod Apk
Versi2.3.10 Terbaru 2023
Ukuran File150 MB
DeveloperNGL App
OSAndroid 5.0+
HargaGratis
Link DownloadDisini

Proses Instalasi NGL Mod Apk

Proses Instalasi NGL Mod Apk

Untuk instalasi aplikasi yang di dapatkan dari luar Playstore dan Appstore, maka harus dilakukan instalasi secara manual. Mungkin sudah banyak dari kalian yang tahu cara instalnya. Akan tetapi bagi kalian yang belum tahu caranya, dibawah ini kita akan memberikan langkah-langkahnya secara gratis. Silahkan langsung saja kalian simak penjelasan mengenai proses instalasi pada NGL Mod Apk, sebagai berikut :

  1. Yang pertama, tentu saja kalian harus pastikan telah mengunduh NGL Mod Apk.
  2. Kemudian, aktifkan sumber tidak dikenal pada menu Setting/ Pengaturan.
  3. Lalu, kalian pilih opsi Keamanan & Privasi, lanjut kalian temukan tulisan yang bertuliskan “Sumber Tidak Dikenal” klik centang untuk mengaktifkanna.
  4. Setelah itu, kalian masuk pada menu File Manager, untuk menemukan file APK NGL di menu folder Download.
  5. Setelah menemukannya, langsung saja kalian klik APK NGL mod tersebut dan pilih Install.
  6. Kemudian, kalian tunggu hingga proses instalasi berjalan hingga selesai.
  7. Selesai.

Penutup

Itulah yang bisa diungkapkan mengenai aplikasi Anonymous chat yaitu NGL Mod Apk. Dengan menggunakan aplikasi ini, tentunya dengan mudah kalian bisa berkirim pesan ataupun berkomentar pada pengguna IG lain secara anonim. Mungkin hanya itu saja yang bisa kita jelaskan, ulasan ini semoga bisa dipahami dan bermanfaat. Sampai jumpa dan terimakasih sudah mengulasnya hingga akhir.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait