Download IGLookup Apk Mod Terbaru 2023 Buka IG Private Gratis

Solaeman Nur Rahman

iglookup apk

AKURATNEWS – Untuk Anda yang suka kepo akan akun IG private, Anda bisa gunakan IGLookup Apk lihat story atau postingan akun IG private. Tanpa harus follow atau disetujui pemiliki akun IG privaste. Dengan bantuan aplikasi IG Look up Apk Anda bisa melihat akun IG private dari mulai postingan hingga story.

Instagram atau IG merupakan sosial media yang banyak digunakan oleh seluruh warga di dunia. Mungkin, hampir setiap pengguna HP memiliki akun IG. Namun tidak semua orang memiliki akun IG terbuka. Beberapa orang melakukan private pada akun IG mereka untuk keamanan privasi yang mereke miliki dari orang asing.

Untuk dapat melihat postingan hingga story dari akun IG yang private, Anda harus follow akun tersebut dan pemilik akun menyetujuinya. Jika tidak, tentu Anda tidak bisa melihat postingan hingga story akun. Akan tetapi, ada cara yang bisa Anda lakukan tanpa haru melakukan follow dan disetujui oleh pemilik akun IG.

Ceranya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi IGLookup Apk yang merupakan alat untuk mengetahui akun IG private. Aplikasi satu ini tengah ramai diburu oleh para pengguna Instagram yang suka kepo akan akun IG private. Fiturnya yang canggih sangat membantu mereka, apalagi digunakan secara gratis.

Ulasan Tentang IGLookup

ulasan iglookup apk

IGLookup adalah salah satu dari banyaknya aplikasi yang menyediakan fitur untuk melihat akun IG private. Aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur canggih lainnya yang bisa penggunanya gunakan. Namun, Anda tidak bisa download aplikasi ini di Play Store.

Baca Juga:  Speedy Boost Mod Apk Premiun Unlocked For Android Terbaru

Hal itu karena aplikasi satu ini merupakan buatan pihak ketiga dan tidak ada kaitannya dengan pihak Instagram. Sehingga, tentu saja itu melanggar kebijakan dan privasi yang merugikan. Oleh karena itu, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store.

Walau begitu, Anda tetap bisa menggunakannya yang mana link download IG Look up Apk tersedia pada situs web tertentu. Akan tetapi, kami tidak sarankan untuk Anda download atau instal IGLookup Apk. Artikel ini hanya bertujuan untuk memberikan info dan ulasan mengenai aplikasinya tapi tidak menyarankan untuk download.

IGLookup Apk memiliki berbagai keunggulan yang mungkin membuatnya lebih hebat dari aplikasi serupa. Adapun aplikasi serupa antara lain Instalooked, Instaspy dan ada banyak lagi lainnya. Tujuan utamanya sama saja yaitu untuk melihat akun IG private.

Fitur IGLookup Versi Terbaru 2023

fitur iglookup apk

Walau bertujuan untuk melihat akun IG private, tetapi aplikasi satu ini memiliki banyak fitur di dalamnya. Fitur tersebut sangat berguna bagi Anda yang suka kepo akan akun pengguna lain di IG. Lantas apa saja daftar fiturnya?

1. Melihat Pengikut atau Mengikuti Akun IG Private

Jika Anda mengunjungi akun IG private, tentu Anda tidak bisa melihat daftar pengikut atau mengikuti akun tersebut. Namun, berkat bantuan aplikasi ini Anda bisa melihatnya karena aplikasi ini menyediakan fitur melihat pengikut atau mengikuti akun IG private.

2. Membaca DM Tanpa Keterangan Dilihat

Saat Anda membaca pesan atau DM di Instagram, tentu akan ada keterangan dilihat yang akan dilihat oleh pengirim pesan. Namun, Anda bisa menghilangkan keterangan dilihat tersebut yaitu dengan cara memanfaatkan fitur dari IG Look Up Apk.

Baca Juga:  Dazz Cam Mod Apk No Watermark Download Versi Terbaru 2023

3. Download Postingan di IGLookup Apk

Instagram tidak menyediakan fitur download postingan, tetapi bila Anda gunakan aplikasi satu ini. Anda bisa download postingan di Instagram. Anda akan menemukan fitur download postingan dalam aplikasi satu ini yang sangat bermanfaat.

4. Masuk Live, Lihat Story, Reels dan Postingan Akun IG Private

Bukan cuma dapat melihat postingan akun IG private, Anda bisa juga masuk ke live dari akun IG private, melihat reels dan story mereka. Menariknya, Anda bisa masuk live, lihat story, postingan, atau reels akun IG private tanpa ketahuan oleh pemilik akun IG.

5. Melihat Profil Akun IG Private Tanpa Mengikuti

Anda tidak akan bisa melihat profil dari akun IG yang diprivate sebelum Anda disetujui untuk mengikuti mereka. Akan tetapi berkat bantuan IGLookup Apk, Anda dapat melihat profil akun IG yang diprivate tanpa mengikutinya dan itu cukup mudah untuk Anda lakukan secara gratis di aplikasi ini.

Link Download IGLookup Apk

link download

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini tentu sangat menggoda sekali, terutama bagi Anda yang suka kepo. Akun IG private ada begitu banyak, bagi mereka yang suka kepo pasti akan menggunakan aplikasi ini. Karena bisa melihat profil dan lain-lainnya dari akun IG yang private tanpa perlu mengikutinya.

Nah, bagi Anda yang ingin download aplikasinya silahkan bisa Anda lakukan lewat link download di bawah ini.

NamaIGLookup Apk
VersiLetast Version
Ukuran64 MB
Linkhttps://www.imglookup.com/

Pastikan Anda memenuhi syarat untuk instal aplikasi tersebut, yaitu Anda harus pakai HP Android dengan OS Android 5.0 ke atas. Anda harus aktifkan opsi instal Apk dari sumber tidak dikenal. Lalu, Anda harus memiliki akun Instagram dan aplikasi IG untuk bisa menggunakan aplikasi satu ini.

Baca Juga:  Download Spotify Mod Apk Premium Tanpa Iklan Terbaru 2023

Keunggulan Aplikasi IGLookup Apk

keunggulan

Ada banyak pengguna IG yang memanfaatkan aplikasi ini, lantaran aplikasi ini punya banyak keunggulan. Walau begitu, masih banyak yang pro dan kontra dengan aplikasi semacam ini. Hal itu karena aplikasi ini mengganggu privasi seseorang di Instagram.

Namun, karena keunggulannya aplikasi ini tetap banyak digunakan dan Anda bisa pakai aplikasi ini secara gratis. Berikutlah keunggulan dari aplikasi satu ini:

  • Menggali Informasi Akun IG Private.
  • Mengunduh Konten di Instagram.
  • Tahu Pengikut dari Akun IG Private.
  • Melihat Informasi Mengenai Akun IG Private Tanpa Mengikuti.
  • Mengetahui Siapa Saja Orang yang Dikuti Akun IG Private.

Mungkin aplikasi ini dapat menggangu privasi seseorang di Instagram, tetapi berkat aplikasi ini banyak orang terbantu juga. Seperti mereka yang tidak diizinkan mengikuti akun IG private tetap bisa melihat postingan mereka. Serta banyak hal lainnya.

Apakah IGLookup Apk Bisa Sadap Akun IG Orang Lain?

keunggulan

Jika Anda bertanya hal ini, tentu saja jawabannya tidak karena aplikasi ini hanya dapat melihat akun pengguna IG. Aplikasi ini bukanlah aplikasi yang bisa sadap akun IG dari orang lain. Anda cuma bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk melihat akun IG private saja atau download konten IG.

Penutup

Nah, demikian ulasan mengenai IGLookup Apk sebagai aplikasi yang berguna untuk melihat akun IG private. Anda bisa download dan gunakan secar gratis, tetapi pastikan Anda dapat dengan bijak dan benar dalam menggunakan aplikasi satu ini.

Jangan sampai Anda gunakan aplikasi ini untuk tidak kejahatan atau hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, bila Anda download postingan IG, maka Anda tidak boleh unggah ulang postingan tersebut dengan akun IG Anda. Hal tersebut melanggar hak cipta dari pemilik postingan. Terima kasih.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait