Mola TV Apk Nonton Live Streaming Kualitas Terbaik di HP Hari Ini

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWSMola TV Apk merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi TV streaming yang dapat kamu nikmati. Sama seperti pada umumnya, di sini juga tersedia banyak konten hiburan menarik. Kamu bisa menonton film, serial TV, cartoon, dan masih banyak lainnya.

Dalam era digital yang semakin maju ini, hiburan tidak lagi terbatas pada televisi kabel dan stasiun TV konvensional. Aplikasi streaming telah mengubah cara kita mengakses konten hiburan, memberikan fleksibilitas dan kebebasan untuk menonton acara favorit kapan saja.

Dulunya kamu harus tergantung dengan stasiun televisi yang menayangkan acara tertentu. Untuk jam dan tanggal ditayangkan juga harus mengikuti. Mau tidak mau, kamu harus menyesuaikan waktu yang dimiliki jika ingin menikmati siaran yang ditayangkan.

Bukan merupakan kerugian, namun dengan kondisi ini, kamu tidak bisa bebas menikmati tayangan favorit sesuai keinginan. Apabila ketinggalan, maka sudah dipastikan tidak dapat mengikuti alur ceritanya. Berbeda dengan aplikasi streaming, akses lebih mudah dan fleksibel.

Aplikasi Mola TV hadir menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya. Saat ini kamu tidak perlu menunggu tayangan stasiun televisi untuk nonton acara favorit. Kebanyakan aplikasi menyediakan konten yang cukup lengkap, mulai hiburan hingga berita.

Tidak perlu lagi televisi, karena kamu hanya membutuhkan perangkat ponsel pintar. Namun untuk bisa menikmati tayangan yang dimaksud, maka kamu harus terhubung dengan internet. Pastikan juga bahwa koneksi lancar supaya nonton lebih nyaman tanpa gangguan.

Setiap aplikasi dilengkapi fitur yang menarik memiliki fungsi masing-masing. Misalnya dalam hal penggunaan, yang mana user interface mudah dipahami. Aplikasi seperti ini umumnya mudah digunakan, bahkan oleh pemula yang baru mengenal TV online sekalipun.

Selain itu, ada juga fitur atau kelebihan dari konten yang disediakan. Banyak sekali aplikasi yang menawarkan konten lengkap dari berbagai kategori. Namun biasanya, aplikasi seperti ini tidak sepenuhnya gratis, karena ada beberapa tayangan premium yang berbayar.

Review Aplikasi Mola TV

Sebagaimana yang disinggung pada pembukaan diatas, Mola TV adalah sebuah platform streaming yang menyediakan berbagai konten hiburan. Misalnya saja pertandingan sepak bola, film, serial TV, acara olahraga, dan berbagai konten premium lainnya.

Diluncurkan pada tahun 2019, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi streaming yang populer di Indonesia. Aplikasi ini bisa didapatkan di Playstore dan termasuk resmi karena mendapatkan izin. Saat ini lebih dari 5 juta pengguna yang menikmatinya.

Baca Juga:  AI Mirror Mod Apk Download Latest Version Unlocked Premium

Popularitas nya mulai banyak dikenal sejak mendapatkan hak siaran sepak bola piala dunia 2022 di Qatar. Aplikasi ini langsung di download banyak pengguna pada saat itu. Meski demikian, sebelumnya sudah banyak yang menggunakan aplikasi streaming gratis ini.

Hal ini dikarenakan Mola TV apk menyediakan berbagai macam konten, jadi bukan hanya sepak bola saja. Kamu juga bisa nonton film Indonesia, film box office, bollywood, dan masih banyak lainnya. Bayangkan saja, hanya dengan satu aplikasi mendapatkan semua konten hiburan.

Layanan TV streaming ini sebenarnya tidak hanya dalam bentuk aplikasi. Selain itu, kamu juga bisa mengaksesnya melalui web browser dengan mengunjungi alamat situs nya. Tetapi yang paling banyak digunakan adalah aplikasi, karena lebih mudah dan praktis.

Dengan HP yang digenggam, kamu bisa menyaksikan berbagai tayangan menarik dan menghibur. Apalagi aplikasi ini bisa didapatkan gratis di Playstore atau Appstore. Namun tentunya versi gratis hanya menyediakan konten yang terbatas.

Maksudnya, kamu harus membeli atau membuat akun premium untuk mendapatkan tayangan yang lebih lengkap. Jika memang tidak ingin mengeluarkan biaya, solusinya adalah menggunakan Mola TV mod apk. Dalam hal ini kami tidak menyarankan karena termasuk ilegal.

Aplikasi versi tersebut sudah dimodifikasi pihak ketiga yang tidak ada hubungannya dengan Polytron sebagai developer resmi. Dengan demikian, kamu juga tidak bisa mendapatkannya di Playstore. Selain itu, kemungkinan ada risiko banned atau virus dan malware di dalam aplikasi.

Fitur Mola TV Apk

Jika membahas mengenai aplikasi, maka yang paling penting adalah mengetahui fitur apa saja yang dimiliki. Pasalnya, setiap aplikasi pasti menyediakan fitur sebagai kelebihannya. Apapun TV online yang kamu pilih, pastikan memilki fitur yang lengkap.

Konten Lebih Lengkap

Setiap aplikasi yang menawarkan konten lengkap biasanya banyak disukai pengguna. Ini juga berlaku bagi yang kita bahas kali ini. Banyak sekali konten atau channel yang disediakan untuk kamu tonton. Sebagian telah disebutkan diatas, salah satunya adalah film.

Untuk film yang disediakan ini juga bervariasi, mulai dari lokal atau Indonesia hingga mancanegara. Selain itu, Mola TV juga menyediakan konten hiburan dan reality show. Anak-anak juga dapat menggunakan aplikasi ini karena terdapat channel khusus cartoon.

Akses Multiplatform

Jika kebanyakan aplikasi TV streaming hanya dapat digunakan di Android dan iPhone, maka kali ini tidak demikian. Layanan ini tersedia dalam berbagai bentuk platform. Bagi pengguna HP bisa menggunakan aplikasi yang bisa didapatkan di Playstore atau Appstore.

Baca Juga:  Kick The Buddy Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2023

Sedangkan bagi pengguna komputer atau PC, kamu bisa mengakses situs nya langsung. Mengenai mana yang lebih bagus, sebenarnya tergantung kebutuhan. Aplikasi lebih disarankan apabila kamu memiliki banyak kebutuhan untuk nonton film atau TV.

Bisa untuk Multi Akun

Tidak hanya dapat digunakan untuk semua platform perangkat saja, aplikasi Mola TV juga dapat digunakan untuk multi akun. Artinya, kamu bisa membuat lebih dari satu akun untuk satu aplikasi. Sebagaimana yang diketahui kebanyakan aplikasi tidak memiliki fitur ini.

Fitur ini cukup berguna jika kamu memiliki akun gratis dan berbayar. Tadi sempat di singgung bahwa aplikasi ini menawarkan dua pilihan versi. Jika ingin channel yang lebih lengkap, kamu bisa membeli akun premium dengan harga yang ditentukan.

Channel Khusus Sepak Bola

Tidak dapat di pungkiri bahwa popularitas aplikasi streaming gratis ini melejit sejak piala dunia 2022 lalu. Sejak saat itu, layanan ini konsisten memberikan tayangan khusus olahraga. Ada banyak jenis olahraga yang dapat kamu, basket dan F1 termasuk beberapa diantaranya.

Namun diantara jenis olahraga yang ditayangkan, yang paling istimewa adalah sepak bola. Bagaimana tidak, kamu bisa nonton liga populer di seluruh dunia. Misalnya liga itali, perancis, inggris, liga spanyol, dan masih banyak lainnya.

Resolusi Video HD

Fitur Mola TV selanjutnya yakni dari kualitas video yang ditayangkan. Percuma jika aplikasi menyediakan bayak channel, namun kualitasnya dibawah standar. Nonton film pastinya tidak puas karena kualitas yang buruk biasanya memiliki gambar buram.

Apalagi jika yang kamu tonton adalah film yang membutuhkan resolusi bagus dan ketajaman. Sudah barang tentu semakin tidak memuaskan. Untungnya untuk aplikasi kali ini, kamu mendapatkan kualitas HD hingga 1080 piksel.

User interface Mudah Dipahami

Salah satu alasan kenapa sebuah aplikasi ditinggalkan atau tetal digunakan adalah dari user interface. Jika sederhana dan mudah dipahami, pengguna akan lebih nyaman. Sebaliknya jika sulit, maka pengguna bingung dalam mengoperasikannya.

Mola TV apk dikenal sebagai salah satu aplikasi yang memilki tampilan sederhana. Menu yang ditampilkan hanya yang paling penting, sehingga kamu tidak terjebak menu lainnya. Untuk pengguna baru, dijamin kamu tidak akan kesulitan menggunakannya.

Gratis Sebagian Channel

Aplikasi ini memang menyediakan banyak sekali channel yang dapat disaksikan. Namun tentu tidak semuanya gratis, karena ada sebagian yang harus dibeli secara premium. Sebenarnya tidak begitu masalah, karena versi gratis pun sudah memuaskan.

Artinya, sudah banyak channel yang cukup lengkap untuk versi gratis ini. Ada channel khusus anak-anak, seperti cartoon dan pengetahuan. Ada juga channel olahraga, hiburan, reality show, dan pastinya berita update terkini.

Baca Juga:  Download AL WhatsApp Apk Anti Blokir Versi Terbaru 2023

Download Mola TV Mod Apk

Download Mola TV mod apk dapat dijadikan solusi apabila kamu ingin mendapatkan channel lengkap tanpa membeli akun premium. Versi ini sudah dimodifikasi pengembang ketiga dengan menambahkan banyak sekali fitur menarik.

Namun ingat, setiap versi modifikasi pastinya ilegal dan mengandung risiko. Adapun risiko yang dimaksud biasanya rawan virus atau malware. Jika kamu memang siap menanggung risiko tersebut, silahkan download aplikasinya melalui link dibawah ini!

DetailMola
DeveloperPT Global Media Visual
KategoriEntertainment
OS MinimalAndroid 5.0+

iOS 12.0
UkuranBervariasi sesuai perangkat
Link Download https://play.google.com/store/apps/details?id=tv.mola.app

Cara Instal Mola TV

Penting sekali mengetahui bagaimana cara instal sebuah aplikasi, terutama yang dimodifikasi. Jika kamu menggunakan aplikasi yang didapatkan dari Playstore, cara instalasinya dijamin sangat mudah, karena hanya klik instal saja.

Berbeda jika menggunakan aplikasi modifikasi atau yang didapatkan dari luar sumber resmi. Kamu tidak bisa memasangnya hanya dengan klik instal saja. Ada langkah lain yang harus dilakukan, lebih lengkapnya bisa diikuti tutorial yang kami siapkan dibawah ini!

  • Buka menu pengaturan.
  • Masuk pengaturan lanjutan.
  • Pilih keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah sumber tidak diketahui.
  • Buka file manajer di halaman utama HP.
  • Pilih penyimpanan internal atau memori internal.
  • Cari file aplikasi yang di download tadi.
  • Klik satu kali, kemudian pilih opsi instal.

Cara Nonton Bola di Mola TV

Salah satu channel Mola TV apk yang paling unggul dari lainnya yakni sepak bola. Bahkan tayangan ini sudah melekat bagi banyak pengguna sejak adanya piala dunia lalu. Hingga saat ini pun masih sering ditayangkan liga dunia yang tentunya cukup menghibur.

  • Buka aplikasinya.
  • Di halaman utama, pilih kategori Sport.
  • Pilih Football.
  • Pilih liga atau kompetisi.
  • Pilih kategori Live Match.

Daftar Harga Paket Mola TV

Versi modifikasi memang banyak memberikan keuntungan dari fitur yang didapatkan gratis. Namun ingat, ada risiko yang harus kamu tanggung. Jika ingin lebih aman, sebaiknya menggunakan akun premium dengan membayar biaya berlangganan.

  • Paket Movies & Kids sebesar 12.500 per bulan
  • Paket Movies & Kids untuk 1 tahun sebesar 50.000
  • Paket Sports Mobile seharga 47.500 per bulan
  • Paket Sports Mobile 1 tahun harga 250.000
  • Paket Entertainment seharga 65.000

Penutup

Dengan kemajuan teknologi saat ini, apa saja sangat mungkin terjadi. Jika dulunya nonton film harus mengandalkan televisi, saat ini cukup menggunakan HP. Mola TV termasuk alah satu aplikasi rekomendasi bagi kamu yang ingin mendapatkan hiburan dari tontonan televisi yang lengkap.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait