NEWhatsApp Apk Download Anti Banned Terbaru 2023 Official

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS – Tentunya banyak yang sudah tahu bahwa aplikasi pesan online Whatapp memiliki beragam versi modifikasi. Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah NEWhatsApp Apk. Tidak terlalu populer, namun kehadirannya mampu bersaing dengan aplikasi lainnya.

WA Modifikasi, atau yang sering disebut WA Mod, adalah varian khusus dari WhatsApp yang telah dimodifikasi oleh para pengembang ketiga. Tujuan dari modifikasi ini adalah untuk menambahkan fitur, dan lebih kaya secara visual dan fungsional dibandingkan versi resmi.

Meski bukan dari pengembang resmi, dalam hal ini adalah Whatsapp LLC, namun versi ini masih banyak yang menggunakan. Bukan tanpa alasan tentunya, ada banyak keuntungan yang didapatkan. Kebanyakan fitur yang disediakan gratis, yang seharusnya dibeli di versi asli.

NEWhatsApp Apk hanya satu diantara banyaknya WA modifikasi yang ditemui saat ini. Meski telah diubah, namun secara fungsi masih tetap sama seperti versi aslinya. Kamu masih bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan atau melakukan panggilan.

Seperti yang diketahui, Whatsapp adalah aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan di dunia. Tidak tanggung-tanggung, angka download di Playstore mencapai 5 miliar pengguna Android. Angka ini belum termasuk pengguna iPhone yang diperkirakan 1 miliar lebih.

Fungsi dari pesan online ini tidak lain adalah untuk mengirimkan pesan instan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk telepon. Dimana sebelumnya, kamu harus melakukan kedua komunikasi tersebut melalui layanan developer kartu SIM.

Review NEWhatsApp Apk

Semakin canggih teknologi, komunikasi semakin mudah. Hal ini terbukati dari banyaknya aplikasi pesan instan yang dapat digunakan. NEWhatsApp Apk merupakan salah satunya, yang mana telah dimodifikasi oleh pengembang ketiga dengan tujuan tertentu.

Baca Juga:  10 Download WhatsApp Mod (WA Mod) Apk Terbaik 2023 Aman

Tujuan yang dimaksud yaitu untuk menambahkan fitur yang tidak dimiliki versi asli. Atau memang jika sudah ada, WA mod ini menyempurnakan dan semakin melengkapi. Memang pada dasarnya banyak fitur yang didapatkan meski kamu menggunakan versi resmi.

Whatsapp dalam hal ini menyediakan fitur pembuatan status, yang mana ditentukan durasi sekitar 30 detik. Ada juga fitur grup yang digunakan untuk membentuk kelompok. Biasanya untuk mengumpulkan banyak pengguna dalam satu wadah supaya lebih mudah berbagi.

Namun faktanya, banyak pengguna yang tidak puas dengan fitur tersebut. Alasan inilah yang mendorong pihak ketiga mengembangkan NEWhatsApp Apk. Dengan versi ini, kamu bakal mendapatkan banyak keuntungan dari fitur yang jauh lebih lengkap.

Sebagai contoh dalam hal status, nantinya kamu mendapatkan durasi yang lebih lama. Jika di versi asli hanya 30 detik, maka kali ini kamu mendapatkan lebih dari 5 menit. Masih banyak fitur menarik lainnya yang kamu dapatkan, tidak heran jika banyak yang mencarinya.

Namun demikian, penggunaan WA modifikasi secara global sangat berisiko. Ada beberapa hal yang wajib kamu ketahui sebelum menggunakan versi ini. Misalnya saja banned akun Whatsapp, yang mana akun kamu tidak bisa digunakan lagi selamanya.

Fitur NEWhatsApp Apk

Potensi risiko dari WA mod apk sepertinya tidak terlalu mempengaruhi minat pengguna. Ini bisa dilihat dari banyaknya pencari yang ingin mengganti versi asli. Alasannya tentu karena banyaknya fitur NEWhatsApp Apk yang disediakan, berikut sebagian diantaranya!

Privasi Lebih Lengkap

Tidak jauh berbeda dengan fitur Whatsapp mod pada umumnya, kali ini kamu juga mendapatkan privasi yang lebih lengkap. Salah satu contohnya adalah menyembunyikan status online, yang mana pengguna lain tidak mengetahui jika saat itu kamu sedang online.

Baca Juga:  Character AI Apk For Android Download Versi Terbaru 2023

Selain itu, ada juga privasi ketika kamu sedang membalas pesan. Di pihak penerima, tidak ada status yang muncul bahwa kamu sedang mengetik. Jika kamu ingin bebas melihat pesan yang diterima, ada fitur privasi menghilangkan centang biru dua yang berarti pesan sudah dibaca.

Keamanan Tingkat Tinggi

Dari segi keamanan, WA mod apk ini jauh lebih bisa diandalkan. Namun keamanan yang dimaksud adalah untuk pengguna lain. Artinya, apapun penggunaan kamu dengan aplikasi ini lebih aman. Sebagai contoh yaitu mengunci aplikasi supaya tidak dibuka orang lain.

Memang ada banyak aplikasi sejenis yang memiliki fungsi sama. Namun kamu harus download dan instal aplikasi tersebut, yang nantinya dapat membuat memori penuh. Privasi lain yakni mengunci pesan tertentu, jadi lebih aman dalam hal obrolan.

Balas Pesan Otomatis

Fitur NEWhatsApp Apk selanjutnya adalah membalas pesan otomatis. Di versi asli yang gratis, kamu tidak akan mendapatkan fitur ini. Fitur ini hanya tersedia untuk Whatsapp Bisnis, yang mana dapat dikatakan sebagai aplikasi premium atau berbayar.

WA bisnis adalah versi berbayar, jadi kamu harus membeli akun premium terlebih dahulu. Tidak perlu mengeluarkan uang jika kamu menggunakan versi modifikasi. Pasalnya, versi ini dilengkapi fitur premium yang dapat membalas pesan otomatis ketika kamu sibuk.

Download Status Whatsapp

Status merupakan salah satu fitur Whatsapp yang memilki banyak fungsi. Kamu bisa menjadikannya sebagai promosi, curhat, cerita singkat, atau banyak lagi lainnya. Status ini bisa berupa teks, foto, dan bahkan video dengan durasi yang ditentukan.

NEWhatsApp Apk memilki fitur yang cukup unik karena tidak dimiliki versi asli. Fitur yang dimaksud adalah download status, sehingga nantinya dapat disimpan di HP. Biasanya, fitur ini dimanfaatkan untuk download status teman berupa video atau foto.

Baca Juga:  Venlow Mod Apk All Premium Unlocked Tanpa Iklan di Android

Banyak Pilihan Tema

Bagi kamu yang bosan dengan tampilan atau tema WA versi asli, saatnya beralih ke versi modifikasi. Ada banyak pilihan tema sebagai fitur lain yang disediakan. Versi asli hanya menyediakan beberapa tema saja, pilihan utama atau default adalah hijau putih.

Kamu memang bisa menggantinya dengan foto atau gambar apapun sesuka hati. Namun pilihannya tidak begitu lengkap, tidak seperti versi modifikasi. Dengan versi ini, kamu bisa memilih tema iPhone, yang mana memiliki tampilan lebih elegan daripada Android.

Download NEWhatsApp Apk Anti Banned

Setelah menyimak semua fitur diatas, besar kemungkinan kamu tertarik menggunakan versi modifikasi. Pastikan download NEWhatsApp Apk anti banned versi terbaru untuk mendapatkan semua fitur diatas. Kamu tidak bisa mendapatkannya di Playstore.

Pasalnya, aplikasi ini termasuk ilegal, jadi tidak mungkin lolos pada pendaftaran aplikasi resmi. Namun jangan khawatir, masih banyak sumber lain yang menyediakan WA mod ini. Salah satunya kami berikan melalui link download dibawah ini!

Nama AplikasiNEWhatsapp
Tahun2023
VersiTerbaru
JenisModifikasi
HargaGratis

Cara Instal NEWhatsApp Apk

Ada banyak WA versi modifikasi yang dapat kamu pilih, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Tetapi ada kesamaan dari semuanya, yakni cara instalasi. Setiap aplikasi yang dimodifikasi atau didapatkan dari luar sumber resmi harus melalui langkah berikut!

  • Buka menu pengaturan di HP.
  • Pilih pengaturan lanjutan.
  • Buka keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah unknown source.
  • Buka file manajer.
  • Pilih memori internal.
  • Klik satu kali untuk membukanya.
  • Apabila ada opsi yang muncul, pilih instal.

Penutup

WA Modifikasi telah memberikan warna baru bagi pengalaman pengguna WhatsApp dengan menyajikan berbagai fitur menarik. Namun dibalik itu, ada risiko bahaya yang menanti, yakni virus dan malware yang membahayakan perangkat, termasuk NEWhatsApp Apk yang kita bahas kali ini.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait