Download ProTake Mod Apk All Unlocked Terbaru di Android

Solaeman Nur Rahman

ProTake Mod Apk

AKURATNEWS – Saat ini kalian bisa menemukan banyak sekali aplikasi canggih yang bisa digunakan diperangkat android. Tentu saja kalian bisa menggunakannya secara bebas untuk kepentingan tertentu. Seperti ProTake Mod Apk yang bisa digunakan dengan mudah diperangkat android. Kalian bisa menemukan banyak sekali fitur unggulan didalamnya untuk bisa digunakan.

ProTake Mod APK ini telah di modifikasi oleh pihak ketiga dan menyediakan layanan premium didalamnya untuk bisa digunakan secara bebas. Kalian bisa mengakses aplikasi ini tanpa perlu berlangganan apa pun, dan keunggulan utama dari aplikasi iniadalah bisa merekam video dengan hasil terbaik dan berkualitas tinggi.

Aplikasi ini sudah biasa digunakan oleh kalangan professional dan memberikan banyak keseruan kepada para penggunanya. Terutama bagi kalian yang suka merekam video, maka bisa menggunakan aplikasi ini yang berhasil di modifikasi oleh pihak modder. Oleh karena itu, bagi kalian yang penasaran dan ingin menggunakan aplikasi ini kalian bisa simak kelanjutannya sebagai berikut.

Sekilas Tentang ProTake Mod Apk

ProTake Mod Apk

ProTake Mod Apk merupakan sebuah aplikasi merekam video di android dan IOS yang bisa digunakan dengan mudah. Pasalnya, aplikasi ini memiliki fitur yang mirip dengan kamera professional. Kalian bisa menggunakannya dengan mudah dan dapatkan pengalaman terbaik untuk merekam video berkualitas tinggi. Tentu saja banyak orang yang tertarik untuk menggunakan apliaksi ini.

Perlu kalian ketahui, bahwa aplikasi ini memudahkan kalian untuk bisa mengontrol dari berbagai aspek pengambilan gambar misalnya pencahayaan, fokus, tingkat, serta kecerahan. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur unggulan secara gratis dan membuat para pengguna lebih mudah ketika menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur manual yang memudahkan kalian untuk bisa mengoptimalkan pengambilan gambar sesuai dengan kebutuhan mereka. Jadi, kalian bisa mengatur mode pencahayaan, rasio aspek, frame rate, resolusi video dan sebagainya. Dengan begitu, akan memberikan fleksibilotas serta kontrol yang lebih besar dan berbeda dengan kamera bawaan HP.

Baca Juga:  Line Mod Apk Premium Unlimited Coin Download Versi Terbaru

ProTake Mod APK juga sudah dibekali dengan berbagai filter dan efek yang bisa digunakan secara bebas dan bisa meningkatkan kualitas visual video. Tentu saja kalian bisa memberikan sentuhan artistic pada video mereka dengan menggunakan filter tersebut. Dan semua efek yang diberikan dapat kalian gunakan secara gratis tanpa mengupgrade nya terlebih dahulu.

Tentu saja kalian bisa menemukan sajian fitur yang lengkap dan semuanya sudah tersedia secara gratis. Ddidalam aplikasi ini juga menyediakan stabilisasi gambar, pengaturan audio, dan pengaturan mikrofon. Dimana, stabilisasi gambar ini membantu kalian untuk mengurangi goyangan kamera ketika mengambil video, dan dapatkan gambar yang lebih halus.

Fitur Unggulan ProTake Mod Apk

ProTake Mod Apk

Dan dapatkan berbagai fitur unggulan ketika menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mengaksesnya dengan mudah dan dapatkan gambar video yang sangat jelas dan halus. Tentu saja aplikasi ini menyediakan fitur yang lengkap dan tidak bisa kalian dapatkan pada versi original. Maka dari itu, sebelum menggunakan aplikasi ini silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Kontrol Penuh Kamera

Dengan menggunakan aplikasi ini mampu memberikan Kontrol penuh kamera pada pengaturan kamera. Misalnya, kecepatan rana, ISO, Fokus dan sebagainya. Dan para pengguna sendiri bisa lebih mudah lagi untuk bisa mengatur serta mengontrol kamera sesuai dengan kebutuhan mereka. Oleh karena itu, kalian bisa menggunakan aplikasinya sekarang.

Penyimpanan Format RAW

Kelebihan lainnya didalam apliaksi ini menyediakan Penyimpanan format RAW untuk memudahkan kalian menyimpan video dalam format tersebut. Dan pastinya bisa memberikan fleksibilitas tinggi dalam pengeditan serta pemrosesan video. Oleh karena itu, jika kalian penasaran pastikan untuk download aplikasinya terlebih dahulu.

Fitur Log Profil

Didalam aplikasi ini juga menyediakan fitur log profil yang memudahkan kalian untuk bisa merekam video dengan rentang dinamis yang sangat luas. Tentu saja hal ini sangat berguna untuk pengeditan serta gradiasi warna yang lebih baik lagi pada tahap pasca-produksi. Maka dari itu, jika kalian penasaran bisa menggunakan aplikasi protake mod.

Baca Juga:  Yandex Live Streaming Bola Indonesia Dan Luar Negeri Gratis

Pengaturan Fokus Manual

Dan fitur lainnya didalam aplikais menarik ini yaitu Pengaturan fokus manual yang bisa mengatur nya secara bebas. Tentu saja dengan fitur ini akan memudahkan kalian untuk mengidentifikasi area fokus yang sangat tajam. Hal ini menjadi salah satu kelebihan tersendiri bagi para pengguna.

Pembatasan Suhu Warna

Dengan menggunakan aplikasi menarik ini kalian bisa mengatur suhu warna video dengan mudah. Tentu saja dengan adanya fitur ini bisa menciptakan efek visual yang di inginkan secara bebas. Maka dari itu, banyak orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, jika kalian salah satunya bisa download aplikasi protake mod sekarang.

Perekaman Video Berkualitas

Dan aplikasi protake versi mod ini memudahkan para pengguna untuk bisa merekam video berkualitas tinggi yang membuat para pengguna semakin lebih puas. Pasalnya, hasil video yang diberikan dengan format 4K hingga 8K sekalipun. Dan pastinya kalian bisa mendapatkan hasil video yang sangat tajam dan jernih.

Mode Manual Lengkap

Kelebihan lainnya di aplikasi merekam video ini yakni Mode Manual Lengkap, dan mampu mengontrol semua aspek pemotretan dalam mode manual. Hal ini juga meliputi kecepatan rana, aperture, ISO, fokus dan sebagainya. Maka dari itu, kalian hanya perlu download dan gunakan aplikasinya sekarang juga.

Kontrol Audio

Fitur di aplikasi protake mod ini menyediakan Kontrol Audio yang sangat lengkap. Hal ini meliputi pengaturan level suara, pemantauan audio secara realtime dan sebagainya. Dengan adanya fitur ini akan membantu kalian ketika merekam video berkualitas tinggi. Yuk, download dan gunakan aplikasi ini sekarang.

Dan kalian bisa menemukan banyak sekali fitur unggulan ddialam aplikasi menarik ini untuk bisa digunakan secara bebas. Tentu saja aplikasi ini memberikan banyak keuntungan kepada kalian, dan bisa mengakses premium secara bebas. Jika penasaran, kami akan berikan link download aplikasi protake mod dibawah ini.

Baca Juga:  Download WeTV Mod Apk Premium VIP Unlocked Gratis 2023

Link Download ProTake Mod Apk Terbaru 2023

ProTake Mod Apk

Didalam aplikasi menarik ini kalian bisa menemukan berbagai fitur lengkap dan kalian dapat menggunakannya secara gratis. Bagi kalian yang suka mengambil video menggunakan ponsel, maka bisa menggunakan aplikasi protake yang berhasil membuka semua layanan premium didalamnya untuk bisa digunakan secara bebas.

Tentu saja aplikasi ini tidak bisa kalian dapatkan di platform resmi lainnya. Dan hanya tersedia di situs tertentu untuk bisa kalian unduh secara gratis. Dan gunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia didalamnya tanpa perlu berlangganan apa pun. Dibawah ini, kami akan berikan link download ProTake Mod APK dan cek spesifikasinya sebagai berikut.

NamaProTake Mod Apk
Ukuran141.43 MB
Versi3.0.7

Cara Install ProTake Mod Apk

ProTake Mod Apk

Tentu saja aplikasi versi mod seperti ini bisa kalian unduh dengan mudah diperangkat android, dan pastikan untuk menyelesaikan pemasangannya terlebih dahulu yang bisa dilakukan dengan mudah. Pasalnya, kalian wajib mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Dan dari pada penasaran, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Pertama, pastikan kalian sudah download aplikasi protake mod tersebut
  2. Kemudian, buka Pengaturan di hp dan pilih opsi Keamanan dan Privasi
  3. Kalian bisa mengaktifkan sumber tak dikenal / Unknown Source
  4. Setelah itu, masuk ke file manager untuk menemukan unduhan file aplikasi protake
  5. Klik install untuk memulai pemasangan
  6. Dan tunggu sampai selesai
  7. Selesai

Itulah cara mudah yang bisa kalian coba untuk bisa menginstall aplikasi menarik ini, tentu saja kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah dan dapatkan banyak fitur unggulan untuk bisa memudahkan kalian mengambil video berkualitas tinggi. Maka dari itu, kalian hanya perlu download dan gunakan aplikasinya sekarang.

Penutup

Sekian saja ulasan singkat mengenai ProTake Mod Apk yang bisa digunakan, aplikasi ini sangat menarik dan memberikan fitur lengkap kepada para penggunanya. Kalian bisa menggunakan aplikasinya diperangkat android dan dapatkan video keren untuk bisa kalian unggah secara langsung. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait