My Singing Monster Mod Apk Unlimited Money And Gems Terbaru

Solaeman Nur Rahman

My Singing Monster Mod Apk

AKURATNEWS – Dengan memainkan game My Singing Monster Mod Apk, kalian akan menemukan permainan yang sangat unik dan menarik. Game tersebut akan memberikan kalian pengalaman bermain yang menyenangkan, dimana memungkinkan para pemainnya untuk memelihara banyak monster. Yang mana nantinya monster-monster tersebut diminta untuk bernyanyi. Penasaran pada game ini? Yuk download gamenya pada link yang sudah disediakan.

Bagi kalian yang hobi bermain game, pasti kalian tahu betul biasanya game dengan tema monster identik dengan pertarungan ataupun pertempuran. Akan tetapi, kali ini kita akan mengulas mengenai sebuah game monster yang menawarkan permainan yang sangat unik. Dimana monster yang dimaksudkan akan menyanyikan sebuah lagu. Tentunya kalian tidak boleh melewatkan kesempatan untuk memainkan game tersebut.

Akhir-akhir ini game baru dengan nama My Singing Monster sedang menjadi topik perbincangan para gamers. Game yang dikembangkan oleh Big Blue Bubble Inc ini sudah memiliki jumlah unduhan lebih dari 50 juta kali oleh para pemainnya di Play Store. Yang mana banyaknya jumlah unduhan tersebut, tentu banyak dari mereka yang penasaran dan ingin mencoba memainkannya. Kebanyakan ulasan yang diberikan, game tersebut sangat menarik untuk dicoba.

Game ini bisa dimainkan melalui perangkat Android dan juga iOS, yang menawarkan permainan yang sangat fantastis. Yang lebih menariknya lagi, pada game tersebut sudah muncul versi modifikasinya yaitu My Singing Monster Mod Apk. Versi mod ini merupakan versi premium yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Dimana pada game tersebut kalian akan mendapatkan keistimewaan dari beberapa fitur yang dimilikinya.

Informasi Tentang My Singing Monster Mod Apk

Informasi Tentang My Singing Monster Mod Apk

Sebelum kalian mulai mengunduh game My Singing Monster Mod Apk. Sebaiknya kalian mengetahui konsep dari permainannya sendiri. Yang mana permainan ini bukanlah game pertempuran ataupun pertarungan. Game tersebut menawarkan permainan yang unik, dimana setiap monster memiliki suaranya tersendiri. Pada gamenya sendiri, memungkinkan kalian untuk mengembiakkan para monster dan juga memberikan mereka makan.

Baca Juga:  Download Kora TV Apk Mod Live Streaming Bain Sports Gratis

Selain itu, kalian juga harus mendengarkan mereka bernyanyi dan melatih para monster untuk bisa bernyanyi. Pasalnya di dalam game tersebut kalian akan menemukan monster lebih dari 100 dengan nyanyian yang berbeda-beda. Yang mana pada awal mulai bermain, kalian akan tiba disebuah pulau. Di pulau tersebut tidak ada satu monster pun dan kalian akan diberikan monster dengan wajah yang sangat jelek.

Monster tersebut harus kalian kembang biakkan agar bisa bernyanyi. Dimana kalian harus merawatnya, memberikan makan, melatih bernyanyi dan yang lainnya. Untuk bisa mendapatkan monster baru, kalian bisa menggabungkan monster jenis yang sama kemudian akan mendapatkan monster dengan jenis yang baru. Dengan memberi makan semua monster tersebut, kalian bisa naik level dan bisa meningkatkan level monster dan level bernyanyi.

Dalam permainan My Singing Monster Mod Apk ini, dengan mudah kalian bisa memahami aturan permainannya. Yang mana tujuan dari permainannya sendiri adalah membiakkan monster baru, mendengarkan lagu-lagu dan memberikan mereka makan. Selain itu, di dalam gamenya kalian akan menemukan beberapa fitur keren yang akan membuat permainannya semakin menarik. Bisa langsung melihat beberapa fiturnya dibawah ini.

Fitur-fitur pada Game My Singing Monster Mod Apk

Fitur-fitur pada Game My Singing Monster Mod Apk

My Singing Monster Mod Apk merupakan salah satu game populer yang akan menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan. Dalam permainannya sendiri memungkinkan para pemain untuk mengumpulkan monster-monster yang bisa bernyanyi. Untuk versi modnya sendiri, kalian akan menemukan sejumlah fitur yang menarik yang akan memperkaya pengalaman bermain kalian. Inilah beberapa fitur yang bisa kalian temukan pada gamenya :

Baca Juga:  Bybit Apk Trading Crypto Bitcoin Terbaik dan Tercepat 2023

1. Unlimited Money & Gems

Unlimited money dan gems ini bisa kalian temukan hanya pada game My Singing Monster versi modifikasinya saja. Pasalnya dengan adanya fitur tersebut dengan mudah kalian bisa membeli berbagai item yang dibutuhkan dalam gamenya. Selain itu, money dan gems ini tidak akan pernah habis walaupun kalian secara terus-menerus menggunakannya. Sehingga kalian dapat memaksimalkan dalam memainkan game tersebut tanpa ada kesulitan sedikit pun.

2. Tanpa Iklan

Fitur tanpa iklan ini bisa kalian temukan pada game My Singing Monster versi aslinya. Namun, untuk mendapatkannya kalian harus mengeluarkan uang untuk mengaktifkan fitur premium. Jika tidak melakukan pembayaran, tentu saja saat bermain kalian akan terganggu oleh sebuah iklan. Akan tetapi, dengan memainkan game versi modnya, kalian akan mendapatkan kenyamanan dalam bermain karena iklan telah diblokir oleh pihak pengembangnya.

3. Unlocked All Monster

Seperti yang sudah dijelaskan dari awal, game My Singing Monster menawarkan banyak sekali monster yaitu 100+. Nah untuk mendapatkan semua monster tersebut, kalian harus bermain dalam waktu yang lama. Namun, jika kalian memainkan game My Singing Monster dalam versi modnya, semua monster telah terbuka dan bisa lansung kalian mainkan. Sehingga kalian bisa mengembang biakkan semua monster dengan sangat cepat.

4. Kembangkan Hibrida Baru

Dalam fitur ini, kalian bisa membuat jenis monster baru. Yang mana cara bermainnya adalah alian harus menggabungkan dua monster dengan jenis yang sama dan nantinya akan mendapatkan jenis monster yang baru. Dimana setiap kombinasi monster memilii tipe breed atau suara yang berbeda-beda. Dengan mengumpulkan semua monster kalian bisa meningkatkan level bernyanyi dan juga level pada monster.

5. Tumbuh dan Hiasi

Setelah kalian berhasil menumbuhkan para monster, pastinya kalian akan membutuhkan pulau yang lebih besar. Sebaiknya ketika pulau kalian sudah penuh dengan monster baru, kalian harus membeli pulau baru dan mulailah hiasi pulau tersebut. Ada banyak item yang bisa kalian temukan dan membelinya menggunakan unlimited money & gems. Buatlah pulau kalian menjadi pulau yang menarik dengan menghiasinya dengan phon, bunga dan lainnya.

Baca Juga:  Download AR Drawing Mod Apk Sketch & Paint Terbaru di Android

Link Download Game My Singing Monster Mod Apk Terbaru 2023

Link Download Game My Singing Monster Mod Apk Terbaru 2023

Cara mudah mendapatkan game My Singing Monster Mod Apk, bisa melalui link download yang sudah kita sediakan dibawah. Game ini bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa keluarkan uang sedikit pun. Selain itu, ukuran file yang dimiliki oleh game tersebut juga sangat ringan. Sehingga kalian bisa langsung mengunduhnya tanpa khawatir akan memenuhi ruang penyimpanan pada perangkat smartphone.

Nama FileMy Singing Monster Mod Apk
Versi3.9.3 Terbaru 2023
Ukuran File56 MB
DeveloperBig Blue Bubble Inc
OSAndroid 5.0+
HargaGratis

Tahapan-Tahapan Instalasi pada Game My Singing Monster Mod Apk

Tahapan-Tahapan Instalasi pada Game My Singing Monster Mod Apk

Apakah kalian tahu untuk instalasi pada game My Singing Monster Mod Apk ini harus dilakukan secara manual? Dimana terdapat beberapa tahapan agar game siap dimainkan. Jika kalian belum tahu caranya, maka kalian bisa melihat ulasannya dibawah ini. Kita akan membagikan beberapa tahapan instalasi pada game tersebut sebagai berikut :

  1. Mulailah untuk membuka menu Setting/ Pengaturan di hp masing-masing.
  2. Kemudian tahapan selanjutnya, kalian buka opsi Keamanan > Privasi.
  3. Langsung saja aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Setelah mengaktifkannya, maka kalian bisa membuka menu File Manager.
  5. Di dalamnya, kalian pilih untuk membuka folder Download.
  6. Lalu kemudian, cari file apk game My Singing Monster Mod.
  7. Klik apk gamenya dan kalian pilih Install.
  8. Instalasi akan berjalan dan kalian tunggu hingga selesai.
  9. Selesai.

Penutup

Mulailah pengalaman baru dengan memainkan game My Singing Monster Mod Apk. Yang mana kalian akan menemukan banyak sekali monster dan memungkinkan kalian untuk mendengarkan mereka bernyanyi. Itu saja yang bisa dijelaskan mengenai game My Singing Monster dalam versi modnya. Nikmati semua fitur yang ada secara gratis dan semoga ulasan ini bermanfaat. Sampai jumpa dan selamat bermain!

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait