Download WA Beta Apk (WhatsApp Beta) iOS Asli Buat Android

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS – WA Beta Apk (WhatsApp Beta) baru-baru ini tengah ramai diburu oleh pengguna WA. Hal ini karena di WA versi beta sudah meluncurkan fitur terbaru yang belum dirilis oleh WA stabil. WhatsApp Beta hadir sebagai penguji fitur terbaru atau tampilan baru yang akan dihadirkan untuk WA stabil

Jadi, semisalkan ada bug atau kendala tertentu saat digunakan di WA Beta Apk, maka akan bias segera diperbaiki. Jika fitur sudah fix beres tanpa ada masalah maka fitur baru yang ada di WA versi beta akan segera diluncurkan di WA stabil. Adapun kamu bisa download WA versi beta di HP kamu.

Dengan download WA Beta Apk maka kamu akan bisa merasakan menggunakan fitur baru yang belum ada di WA stabil. Adapun saat ini, fitur terbaru yang telah tersedia di WA versi beta yaitu fitur untuk mengirim foto berkualitas tinggi. Fitur ini masih belum hadir di WA stabil dan masih dalam uji coba di WhatsApp beta.

Fitur terbaru ini tentu akan membawa pengalaman terbaru bagi pengguna, serta bagi mereka yang suka mengeluh berkirim gambar di WA jadi terpuaskan. Karena, fitur baru ini bisa buat foto yang tadinya dikirim di WA suka jadi buram, sekarang tetap punya kualitas tinggi. Namun, fitur terbaru ini masih belum dirilis di WA stabil.

Review WhatsApp Beta

wa beta apk

WA beta adalah aplikasi WA yang versi beta atau versi uji coba, dimana aplikasi ini merupakan WA untuk uji coba hal-hal yang terbaru. Sebelum sebuah fitur baru di WA stabil diluncurkan. Fitur terbaru tersebut akan diuji coba terlebih dulu di WhatsApp versi beta. Jadi, itulah fungsi dari adanya WA Beta Apk.

Baca Juga:  AnimePlay Apk Mod Nonton Streaming Anime Tanpa Iklan Gratis

Kamu bisa download WhatsApp beta di berbagai perangkat, serta pengguna WA versi beta diizinkan untuk mencoba fitur baru. Bila ada kendala dalam menggunakan fitur baru para pengguna bisa mengirimkan feedback pada pegembang. Sehingga pihak WA akan mencoba memperbaiki kendala tersebut.

Sekarang WA versi beta sudah menawarkan fitur terbaru yang mugkin sangat menarik untuk kamu coba. Namun, fitur terbaru di WA versi beta ini cuma tersedia untuk versi WA Android 2.23.12.13 dan WA iOS 23.1.0.76. Lantas bagaimana cara untuk download WA versi beta di HP Android attau iOS?

Tampilan dari WA versi beta tidak jauh berbeda dari WhatsApp stabil, cuma bila WA melakuan update tampilan. Mungkin tampilan WA beta yang akan terlebih dulu diubah sesuai dengan tampilan baru. Setelah itu, tampila tersebut baru akan diluncurkan untuk WA stabil. Kamu bisa download WA versi beta secara gratis.

Download WA Beta Apk Latest Version

wa beta apk

Nah, bagi kamu yang ingin download WA Beta Apk, silahkan kamu ikuti langkah-langkah di bawah. Sebelum itu, pastikan perangkat yang sedang kamu gunakan sekarang telah support menggunakan WA versi terbaru. Jika tidak, maka kamu tidak akan bisa instal Apk WA Beta.

  • Pertama, bukalah tautan berikut di browser play.google.com/apps/testing/com.whatsapp;
  • Setelah itu, kamu akan disuruh untuk login menggunakan email;
  • Silahkan kamu login dengan email yang kamu miliki dan pastikan email sudah ada di HP kamu, agar mudah menerima notifikasi;
  • Selanjutnya, silahkan kamu tekan Join;
  • Nanti akan ada link download muncul, tekan saja Download;
  • Tunggu proses download selesai dan proses instalasi akan dilakukan;
  • Sudah deh.
Baca Juga:  Komikindo Apk, Aplikasi Baca Komik Manga Bahasa Indonesia

Jadi, itulah cara untuk kamu mengunduh WA Beta Apk di HP yang kamu gunakan, cukup mudah bukan? Dengan menggunakan WA versi beta kamu jadi bisa mencoba fitur baru yang belum dirilis di WA stabil. Hal itu menjadi keuntungan tersendiri bagi pengguna WA versi beta.

Fitur Terbaru di WA Beta Apk

wa beta apk

Kamu akan mendapatkan fitur terbaru yang ada di WA Beta Apk bila kamu download WA versi beta yang terbaru 2023. Setelah kamu download dan instal aplikasinya, serta login ke dalam aplikasi. Kamu sudah bisa mencoba fitur terbaru ini. Fitur terbaru yang kini sedang ramai diperbincangkan banyak orang yaitu kirim gambar HD.

1. Kirim Gambar Kualitas Tinggi

Diketahui, fitur berkirim gambar di WA nanti tidak akan buram lagi karena WA akan segera hadirkan fitur untuk berkirim gambar dengan kualitas tinggi. Namun, fitur baru ini belum tersedia di WA stabil. Melainkan masih dalam uji coba yang tersedia di WA beta untuk kamu coba-coba.

Dengan fitur terbaru ini, kamu tidak akan merasa kesal lagi ketika ingin berkirim gambar lewat WA. Karena, adanya fitur ini gambar tidak lagi buram dan tetap punya kualitas tinggi. Bila kamu pengguna WA, segera nantikan fitur ini rilis di WA stabil. Tetapi bila kamu tidak sabar, cobalah gunakan WA versi beta.

2. Screen Sharing di WA Beta Apk

Screen Sharing atau berbagi layar adalah fitur terbaru berikutnya yang hadir di WA versi beta. Pengguna WA akan bisa berbagi tampilan layar saat sedang melakukan video call bekat fitur ini. Fitur satu ini telah hadir di WA versi beta untuk kamu coba.

Fitur ini sangat berguna untuk kamu yang mungkin ingin berbagi tampilan layar kepada teman atau rekan kerja saat video call. Adapun fitur ini bisa kamu dapatkan di menu navigasi yang mana terletak di bagian bawah layar saat video call.

Baca Juga:  Woo Live Mod Apk Unlock All Room Terbaru di Android 2023

Keunggulan WhatsApp Beta

wa beta apk

WhatsApp Beta hadir sebagai program resmi dari pihak WA, kehadiran WA beta apk untuk menguji coba atau memastikan fitur terbaru berjalan dengan lancar. Jika fitur sudah sesuai dan siap diluncurkan di WA stabil, maka WA stabil akan update versi baru.

Semua pengguna WA bisa download dan bergabung ke dalam aplikasi WhatsApp Beta, akan tetapi tidak semua bisa bergabung. Hal itu karena WA Beta Apk memiliki batasan untuk siapa saja yang masuk. Nah, bila slot untuk masuk ke WA beta Apk habis maka kamu harus menggungu kosong dulu untuk memasukinya.

Adapun keunggulan dari WhatsApp Beta yaitu sebagai berikut:

  • Pengguna WA versi beta bisa mencoba atau menggunakan fitur terbaru yang belum rilis di WA stabil.
  • Pengguna bisa melaporkan bila ada bug di fitur terbaru di WA versi beta.
  • Semua pengguna bisa mencoba menggunakan WA versi beta.
  • WA versi beta bisa digunakan di berbagai perangkat.
  • Bisa digunakan secara offline.
  • Satu aku WA versi beta bisa digunakan lebih dari satu perangkat.

Penutup

Sekian informasi mengenai WhatsApp Beta atau WA Beta Apk yang sedang banyak diperbincangkan warganet. Dimana, WA versi beta sudah meluncurkan fitur baru yang menarik bagi pengguna WA stabil. Kamu bisa download dan bergabung ke aplikasi ini secara gratis tanpa membayar.

Akan tetapi, WA versi beta masih memiliki kekurangan yaitu chat terkadang menjadi delay, kadang juga ada pesan tidak tersimpan, dan terkadang ada juga bug dalam menu di web whatsapp. Namun hal itu wajar karena ini merupakan WA versi beta.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait