Download X8 Speeder Apk Original Tanpa Root/Iklan Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWSX8 Speeder adalah aplikasi yang cukup menarik karena memiliki fungsi utama yang unik. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mempercepat jalannya permainan pada sebuah game. Dianggap unik karena sampai saat ini tidak ditemukan aplikasi sejenis.

Banyak penggunaan dari aplikasi ini, artinya banyak game yang support sesuai fungsinya. Namun yang paling sering yakni Higgs Domino Island, yang mana untuk mempercepat pemutaran slot. Kamu bisa menghemat banyak waktu dengan aplikasi ini.

Higgs Domino Island sendiri adalah sebuah permainan domino yang populer yang dapat dimainkan di perangkat seluler. Dikembangkan oleh Higgs Games, game ini menawarkan pengalaman bermain domino yang seru dan adiktif kepada pengguna di seluruh dunia.

Game ini menawarkan berbagai mode permainan yang berbeda. Salah satu yang paling populer adalah Texas Hold’em, di mana pemain dapat bermain melawan pemain lain secara online. Mode permainan lainnya termasuk Domino Gaple, Domino QiuQiu, dan lainnya.

Sedangkan untuk X8 Speeder Higgs Domino sendiri lebih sering digunakan untuk mode slot. Setiap mode permainan memiliki aturan yang berbeda, sehingga kamu dapat menemukan mode yang sesuai. Namun tidak dapat di pungkiri mode slot yang paling banyak dimainkan.

Untuk bermain dalam mode slot ini tidak boleh sembarangan. Maksudnya, ada beberapa peraturan yang wajib dipenuhi terlebih dahulu. Misalnya akun yang digunakan harus minima mencapai level 5. Untuk mendapatkan level tersebut, kamu bisa bermain mode lainnya.

Kebanyakan pemain yang menaikkan level memainkan game remi atau kartu setan. Mode game ini cukup seru, karena harus melawan pemain lainnya. Ini dikarenakan Higgs Domino termasuk game online, namun dari genre santau atau papan kartu.

Syarat lain supaya bisa bermain di mode slot yakni harus memiliki chip atau koin emas minimal 1 M. Jika kamu tidak memilikinya, maka pengembang memberikan donasi atau sedekah sebanyak 1 M. Ini berlaku 3 kali dalam satu hari yang diikuti spin harian gratis.

Tentang X8 Speeder Apk

Sedikit disinggung diatas bahwa X8 Speeder apk adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mempercepat jalannya permainan. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga terbukti mampu memberikan pengalaman yang lebih lancar dan responsif pada sebuah game.

Baca Juga:  X8 Sandbox Speeder Apk di Android Tanpa Iklan Terbaru 2023

Aplikasi ini memanfaatkan teknologi modifikasi dan mengubah beberapa aspek permainan. Cara kerjanya dengan mengubah parameter dalam game untuk menghilangkan pembatasan kecepatan. Hal ini dapat membuat pemain mendapatkan keuntungan dalam banyak hal.

Misalnya saja mempercepat pergerakan karakter, menyelesaikan misi lebih cepat, dan mengalahkan lawan dengan mudah. Tetapi keuntungan yang paling utama adalah membuat permainan lebih efisien karena bisa menghemat banyak waktu dari normalnya.

Karena fungsinya yang harus mengubah sistem permainan, aplikasi X8 Speeder tidak dapat ditemukan di Playstore. Namun jangan khawatir, aplikasi ini dibuat oleh developer yang jelas. Artinya, kamu bisa mencarinya di situs resmi mereka, atau bisa juga di website lain.

Sebagian mengatakan bahwa aplikasi hack speed ini berbahaya karena dapat membuat akun di banned. Sebenarnya tidak demikian, karena hingga saat ini masih belum ada laporan resmi mengenai hal ini. Untuk game tertentu mungkin bisa saja terjadi, tapi tidak semuanya.

Salah satu game yang terbukti aman adalah Higgs domino. Ketika digunakan pada game tersebut, yang berpengaruh hanya kecepatan. Bukan dari segi game, tetapi semua sistem yang ada di dalamnya. Baik waktu, pemain lain, atau yang berhubungan dengan sistem.

Saking aman nya, saat ini banyak ditemukan Higgs Domino X8 Speeder. Dengan versi ini, kamu tidak perlu melakukan pemasangan secara terpisah. Pasalnya, antara game dengan aplikasi hack speed sudah menjadi satu, jadi kamu tinggal memakainya.

Tidak sulit menemukan versi ini, ada banyak situs yang menyediakannya. Namun untuk situs resmi memang tidak ada, hanya aplikasi terpisah yang ada pada situs tersebut. Bahkan saat ini banyak sekali ditemukan versi sesuai dengan update game Higgs Domino Island.

Fitur X8 Speeder Mod Apk

Fungsi utama dari aplikasi hack speed ini memang untuk menambah kecepatan permainan. Kamu bisa mendapatkan kecepatan hingga 100 kali lipat atau lebih. Hal ini tergantung dari perangkat yang kamu gunakan, karena bisa jadi error atau lag jika terlalu cepat.

X8 Speeder mod apk memiliki banyak fitur unggulan yang menjadikannya layak digunakan. Mengetahui fitur pada sebuah aplikasi sangat penting, karena bisa dijadikan bahan pertimbangan. Dari banyaknya fitur yang ada, berikut adalah beberapa diantaranya!

Menambah Kecepatan

Tentu saja fitur yang utama sesuai dengan fungsinya, yakni untuk mempercepat jalannya permainan. Kamu bisa menentukan kecepatan sesuai keinginan, mulai dari dua kali, empat kali, hingga 100 kali lipat. Namun pastikan perangkat kamu mendukung jika ingin lebih.

Sebab semakin tinggi kecepatan, sistem yang dibutuhkan juga semakin tinggi. Selain kecepatan, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memperlambat permainan. Dengan demikian, kamu bisa menyelesaikan misi atau dengan mudah menaikan level game tertentu.

Baca Juga:  Download Kiryuu Pro Apk Baca Komik Manga Sub Indo Gratis

Tanpa Iklan

X8 Speeder tanpa iklan adalah fitur selanjutnya yang menarik dan perlu kamu ketahui. Kebanyakan aplikasi yang didapatkan gratis terdapat iklan yang seringkali muncul. Iklan ini pastinya mengganggu, karena kamu tidak bisa fokus pada permainan.

Apalagi ada beberapa iklan yang menutup semua layar HP. Kerugian lain ketika banyak iklan yang muncul yakni perangkat menjadi lemot. Semua hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan, karena aplikasi hack speed kali ini tidak ditemukan iklan sama sekali.

Ukuran Kecil dan Ringan

Meski ada banyak kelebihan dan fungsi utamanya yang cukup membantu, faktanya aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup kecil. Tidak lebih dari 10 MB, jadi kamu bisa download dengan cepat. Selain itu, kamu juga tidak membutuhkan banyak memori penyimpanan.

Tidak cukup sampai disitu, X8 Speeder mod apk ini juga tidak memberatkan perangkat ketika dijalankan. Namun khusus untuk hal ini sebenarnya tergantung dari kecepatan yang dipilih. Jika masih wajar, maka HP masih dapat berjalan dengan normal.

Tanpa Root

Root adalah sebuah langkah yang biasanya diambil untuk menginstal aplikasi tertentu yang membutuhkan akses khusus. Ada sebagian aplikasi yang membutuhkan akses lebih mendalam. Biasanya aplikasi yang dimaksud berupa hack atau cheat pada game.

Meski kali ini juga termasuk aplikasi hack, namun kamu tidak perlu root terlebih dahulu pada HP. Rooting sendiri mengandung risiko yang cukup berbahaya bagi keamanan perangkat. Selain itu, kamu juga akan kehilangan masa garansi jika masih ada.

Koneksi Internet Lebih Stabil

Meski masih belum terbukti kebenarannya, namun banyak yang menganggap bahwa X8 Speeder memiliki kemampuan untuk membuat akses internet lebih stabil. Kamu bisa merasakan ketika menggunakannya, yang mana tidak ada lag saat bermain.

Mudah Digunakan

Fitur selanjutnya yang tidak kalah penting adalah user interface yang sangat sederhana sehingga mudah digunakan. Kamu tidak perlu keahlian khusus untuk menggunakan aplikasi ini. Apalagi jika sudah terpasang pada game, cukup atur kecepatan yang diinginkan.

Download X8 Speeder Mod Apk

Sebenarnya masih banyak fitur lain, namun sepertinya daftar diatas sudah lebih dari cukup untuk membuat kamu tertarik. Ingat, aplikasi ini tidak tersedia di Playstore atau Appstore. Jadi tidak perlu mencarinya kesana, silahkan cari di situs resmi atau sumber lainnya.

Untuk mendapatkan semua fitur yang sangat menarik diatas, pastikan kamu download X8 Speeder mod versi terbaru. Aplikasi ini selalu diperbarui, jadi ada kemungkinan fitur yang tidak lengkap apabila kamu download versi lama.

Baca Juga:  Download GCam BSG 8.1 Apk Terbaru Untuk Semua Hp Android
DetailX8 Speeder APK
DeveloperX8 Speeder
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran13.52MB

Cara Instal X8 Speeder di Android

Selanjutnya kita bahas bagaimana cara instal atau memasang aplikasi di HP. Tidak seperti aplikasi yang didapatkan di Playstore, cara instalasinya sangat mudah. Untuk kali ini, kamu harus mengubah sumber perizinan terlebih dahulu sebelum bisa memasang di HP.

Hal ini dikarenakan aplikasi didapatkan dari luar sumber resmi. Bagi yang belum tahu, setiap aplikasi yang tidak berasal dari Playstore atau Appstore normalnya tidak bisa dipasang. Hanya saja jika kamu bisa mengubah menu perizinan, maka kamu bisa menginstalnya.

  • Buka menu pengaturan.
  • Masuk ke pengaturan lanjutan.
  • Buka keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah unknown source.
  • Buka file manajer.
  • Cari yang di download tadi.
  • Buka, kemudian pilih instal.

Cara Menggunakan Aplikasi X8 Speeder Higgs Domino

Setelah berhasil menginstal di HP, kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut sebagaimana mestinya. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan X8 Speeder Higgs Domino. Alasan kenapa kami memilih game ini yakni karena paling banyak digunakan.

Sebagaimana yang disinggung sebelumnya, aplikasi ini mudah digunakan dan tidak perlu skill khusus. Bahkan jika kamu baru pertama kali ini menggunakan, hanya butuh satu atau dua kali mencobanya. Selanjutnya kamu tidak perlu melihat tutorial berikut!

  • Pastikan aplikasinya sudah terpasang di HP.
  • Kemudian silahkan dibuka dan tunggu hingga tampilan terbuka sempurna.
  • Di halaman utama, ada daftar game yang kamu pasang di HP.
  • Pilih Higgs Domino Island.
  • Klik opsi Activation.
  • Tunggu proses pergantian game, X8 Speeder akan menghapus versi asli dan kemudian dipasang versi modifikasi kecepatan.
  • Jika sudah, kamu bisa membuka game lewat aplikasi tersebut.
  • Klik ikon kacamata, kemudian atur kecepatan dengan klik panah arah kanan sesuai yang diinginkan.
  • Jika ingin membuat game lebih lambat, klik arah panah ke kiri.

Daftar Game yang Support X8 Speeder

Higgs Domino Island hanya salah satu dari beberapa game yang dapat dimainkan dengan aplikasi ini. Memang tidak begitu banyak, apalagi untuk semua game yang ada di ponsel pintar. Jumlah puluhan sepertinya cukup untuk membuktikan bahwa aplikasi ini bekerja.

  • Subway Surfers
  • Soul Knight
  • Fate_GO
  • Food Fantasy
  • Higgs Domino
  • BrownDust
  • Dan masih banyak lainnya.

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi hack speed yang dikenal dengan X8 Speeder. Banyak kentungan yang kamu dapatkan selama menggunakan aplikasi ini. Namun jangan lupa adanya kerugian juga, yakni risiko virus dan malware karena tidak tersedia di sumber resmi.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait