Download Viu Mod Apk Premium Unlocked Gratis Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

Viu Mod Apk

AKURATNEWS – Untuk bisa menikmati tontonan streaming tanpa batas, kalian perlu berlangganan premium dengan cara membayarnya terlebih dahulu. Namun, ketika kalian menggunakan Viu Mod Apk, kalian bebas nonton streaming tanpa batas. Bahkan disini kalian tidak perlu lagi mendaftar fitur premium dan bisa langsung menikmatinya secara bebas dan gratis.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang sering kali dilakukan oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun melakukan hal tersebut, terlebih sekarang ini sudah banyak aplikasi nonton streaming yang bisa digunakan melalui smartphone. Mudahnya menonton film tidak lagi dilakukan melalui televisi saja. Dimana kalian bisa menontonnya langsung melalui perangkat hp kapan saja dan dimana saja.

Mungkin kalian juga memiliki film favoritnya yang bisa kalian temukan disini yaitu Viu Mod Apk. Pasalnya aplikasi nonton streaming ini memiliki banyak sekali film ataupun series yang akan menghibur kalian. Yang mana saat ini di Indonesia sangat menyukai drama Korea, kalian bisa temukan berbagai judul drama Korea yang sedang populer dengan sangat mudah. Seperti drama yang sedang trending saat ini yaitu Taxi Driver.

Seperti kalian tahu, saat menggunakan aplikasi nonton streaming Viu, kalian tidak dapat mengakses semua film tersedia. Bahkan ketika mulai menontonnya akan ada sebuah iklan yang sering kali muncul dan mengganggu aktivitas nonton kalian. Semua hal tersebut tidak akan kalian temukan jika menontonnya melalui Viu dengan versi modnya. Kalian bisa akses secara bebas dan tanpa iklan yang muncul satupun.

Apa Itu Viu Mod Apk?

Apa Itu Viu Mod Apk?

Kegiatan nonton streaming menjadi lebih seru ketika kalian menggunakan Viu Mod Apk. Dimana kalian bisa menikmati berbagai tontonan Asia seperti drama Korea dan film lainnya melalui perangkat smartphone. Karena sekarang ini banyak dari mereka yang lebih suka menikmati berbagai tontonan melalui perangkat seluler. Dimana penggunaannya akan lebih efisien dan bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja.

Baca Juga:  Unduh Gratisoe TV Apk Mod Tanpa Iklan Versi Lama & Terbaru 2023

Dengan menggunakan apliksai Viu, kalian dapat mengendalikan secara penuh atas apa yang ingin kalian tonton. Tidak seperti ketika kalian menonton TV, dimana terkadang kalian harus menunggu beberapa acara yang membosankan sebelum film yang ingin di tonton ditayangkan. Untuk penggunaan dari aplikasinya sendiri sangat mudah, karena aplikasi tersebut memiliki antarmuka yang sangat sederhana.

Jika kalian terbiasa menggunakan aplikasi nonton streaming seperti Netflix dan Disney+, tentu kalian tidak akan kesulitan ketika mengoprasikan Viu Mod Apk. Aplikasi nonton streaming ini menawarkan hiburan tanpa akhir dengan banyak pilihan bahasa yang lengkap. Sehingga akan memudahkan kalian dalam memahami film yang di tonton dan kalian bisa menikmati tontonan dengan menyenangkan.

Selain lengkap dengan bahasa, disini kalian juga akan mendapatkan kualitas tontonan yang sangat menakjubkan. Kalian bisa memilih kualitas video hingga HD dengan tampilan yang sangat jernih. Tersedia juga fitur download film yang bisa kalian manfaatkan ketika tidak memiliki kuota internet. Dengan begitu, kalian bisa melanjutkan menonton film secara offline.

Fitur-fitur Unggulan Viu Premium Mod Apk

Fitur-fitur Unggulan Viu Mod Apk

Viu Mod Apk di hadirkan untuk memenuhi kegiatan nonton streaming tanpa batas dengan kecepatan yang tinggi. Selain itu, disini kalian juga bisa berbagi film dengan teman dan juga keluarga dengan sangat mudah. Ada banyak sekali hal menarik yang bisa kalian temukan disini termasuk bisa menikmati fitur-fitur unggulan yang ada di dalamnya. Penasaran fiturnya apa aja? Untuk mengetahuinya, kalian bisa melihat ulasan sebagai berikut :

1. Unlock All Premium

Hanya dengan mengunduh Viu versi modnya, kalian sudah bisa menikmati semua layanan premium yang tersedia didalamnya secara gratis. Dimana pada versi mod ini semua layanan premium sudah terbuka dan kalian tidak perlu membayar lagi untuk bisa mengaksesnya. Kalian tidak perlu melakukan pembelian VIP Premium, dimana pertama kali menggunakannya kalian bisa mengakses semua film tanpa batas.

Baca Juga:  VSCO Mod Apk Premium Unlocked No Ads untuk Android 2023

2. Kualitas Video HD

Tentu saja tidak hanya menawarkan layanan akses premium secara gratis. Dengan menggunakan Viu Mod Apk ini, kalian akan mendapatkan kualitas video yang sudah HD. Sehingga kalian akan melihat tampilan video yang sangat jernih dan bagus. Dengan begitu, kalian akan merasa nyaman dan mata kalian tidak akan sakit saat menontonnya.

3. Tanpa Iklan

Yang pernah menggunakan Viu Original, tentu kalian tahu betul di dalam aplikasi nonton streaming tersebut mengandung sebuah iklan. Dimana iklan-iklan tersebut akan muncul di setiap beberapa menit dan hal tersebut membuat kalian merasa terganggu. Tentu saja iklan tidak akan kalian jumpai ketika menggunakan Viu versi modnya. Karena pihak pengembang telah memblokir semua iklan yang ada dan kalian akan merasa nyaman saat nonton streaming.

4. Download Video

Selain bisa digunakan untuk nonton steaming film, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur download video. Fitur ini sangat bermanfaat sekali ketika kalian sedang minim kuota dan akan segera habis. Kalian bisa mengunduh berbagai film yang disukai untuk di tonton secara offline. Adanya fitur download video ini tentunya akan memudahkan kalian nonton film ketika koneksi internet tidak ada dan kehabisan kuota internet.

5. Subtitle Indonesia

Tidak lengkap rasanya ketika menggunakan aplikasi nonton streaming film namun tidak memiliki subtitle Indonesia. Karena tidak semua orang mengerti dengan bahasa yang di berikan pada filmnya. Untungnya pada aplikasi nonton Viu ini sudah memiliki fitur subtitle bahasa Indonesia. Sehingga kalian bisa mengaktifkan subtitle tersebut saat menonton film ataupun drama favoritnya. Dengan begitu, kalian akan mengerti dengan alur cerita yang di sajikan.

Baca Juga:  Fake WhatsApp Chat Generator Apk Mod Terbaru di Android 2023

Link Download Viu Mod Apk Terbaru 2023

Link Download Viu Mod Apk Terbaru 2023

Jika kalian lebih suka menikmati tontonan melalui smartphone, kalian wajib mengunduh Viu Mod Apk. Selain menawarkan kemudahan dalam penggunaannya, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat keren termasuk fitur VIP Premium. Untuk mengunduh aplikasinya, tidak perlu mencari ke berbagai situs. Dimana juga sudah menyiapkannya melalui link tautan dibawah ini :

Nama FileViu Mod Apk
Versi1.58.1 Terbaru 2023
Ukuran File26 MB
DeveloperPCCW OTT (Hong Kong) Limited
OSAndroid 4.1+
HargaGratis

Proses Instalasi Aplikasi Nonton Streaming Viu Mod Apk

Proses Instalasi Aplikasi Nonton Streaming Viu Mod Apk

Viu Mod Apk bisa langsung kalian gunakan setelah mengunduh dan melakukan proses instalasi secara manual. Karena aplikasi didapatkan melalui internet, jadi kalian tidak bisa lakukan instalasi seperti biasanya pada Playstore. Jika kalian belum tahu cara instalasi aplikasinya, tenang saja karena disini kita akan membagikan langkah mudah untuk menginstalnya. Bagaimana caranya? Lihat langsung sebagai berikut :

  1. Download dulu Viu Mod Apk pada link yang sudah disematkan.
  2. Jika sudah mendownloadnya, bisa langsung memasuki menu Setting pada HP.
  3. Di dalamnya, kalian pilih opsi Keamanan dan Privasi.
  4. Kemudian, geser kursor kebawah sampai menemukan “Sumber Tidak Dikenal” langsung saja kalian aktifkan.
  5. Setelah itu, barulah kalian temukan file apk yang baru saja di download pada menu File Manager.
  6. Jika sudah ketemu, langsung saja klik file APKnya dan kalian pilih Install.
  7. Proses instalasi akan berlangsung dan akan selesai beberapa saat.
  8. Selesai.

Penutup

Untuk mendapatkan pengalaman nonton streaming yang menyenangkan, kalian bisa gunakan Viu Mod Apk. Selain bisa mengakses tanpa batas, kalian juga bisa menikmati semua fitur premium secara gratis. Itu saja yang bisa kita jelaskan mengenai aplikasi nonton Viu dengan versi modnya dan semoga ulasan ini dapat bermanfaat. Terimakasih dan jangan lupa ikuti terus website kita, dimana kita akan menjelaskan aplikasi lainnya yang lebih menarik.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait