CooCoo WhatsApp Download Versi Terbaru Anti Banned 2023

Solaeman Nur Rahman

CooCoo WhatsApp

AKURATNEWS – Aplikasi komunikasi yang paling populer saat ini adalah WhatsApp. Karena kepopulerannya tersebut banyak pihak pengembang mengeluarkan versi modnya yang dikhususkan untuk para pengguna WhatsApp. Salah satu versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga yaitu CooCoo WhatsApp. Dimana aplikasi mod tersebut sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang lebih menarik dari versi aslinya.

Banyak yang menyebutkan bahwa WhatsApp merupakan aplikasi sejuta umat. Dimana untuk penggunanya sendiri mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa pun menggunakan aplikasi komunikasi tersebut. Namun sayangnya, tampilan yang diberikan oleh aplikasi WA ini begitu-begitu saja yang tidak ada perubahan dalam waktu lama. Hal tersebut membuat para penggunanya merasa bosan dan tertarik menggunakan versi modnya.

Dari sekian banyaknya aplikasi WhatsApp versi modifikasi, ada salah satu aplikasi yang menarik banyak perhatian yaitu CooCoo WhatsApp. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, aplikasi ini adalah hasil modifikasi yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga. Tentunya tidak akan bisa kalian temukan pada Playstore dan juga Appstore. Karena aplikasi ini bisa kalian dapatkan dalam bentuk APK.

Walaupun memang aplikasi tersebut tergolong baru, akan tetapi sudah banyak dari mereka yang menggunakan aplikasi tersebut untuk komunikasi sehari-harinya. Dimana nantinya kalian akan disuguhkan dengan beberapa fitur keren yang sangat canggih serta lengkap dan menarik. Yang pasti fitur-fitur tersebut tidak akan bisa kalian temukan di dalam WhatsApp Official. Pembahasan lebih jelasnya, akan kita paparkan dibawah ini.

Apa Itu CooCoo WhatsApp?

Apa Itu CooCoo WhatsApp?

Teknologi yang semakin modern sekarang ini, kalian akan sangat membutuhkan yang namanya aplikasi komunikasi. Tidak hanya dibutuhkan oleh para pekerja saja, semua orang sangat membutuhkan aplikasi tersebut. Biasanya layanan komunikasi hanya menggunakan pesan dan telepon saja. Namun saat ini kalian bisa berkirim gambar, voice, file hingga kirim video melalui perangkat smartphone dengan mudah.

Baca Juga:  Webtoon Mod Apk Unlimited Coins No Ads Versi Terbaru 2023

Aplikasi yang dimaksudkan adalah aplikasi komunikasi WhatsApp Official. Disini, kalian bisa melakukan banyak hal selain berkirim pesan dan melakukan panggilan. Akan tetapi, masih banyak para pengguna yang merasa belum puas dengan fitur-fitur yang ditawarkannya. Masih banyak keterbatasan yang di miliki oleh aplikasi WA Official ini dan tentunya para pengguna ingin mendapatkan hal yang lebih menarik daripada versi aslinya.

Kehadiran dari versi modifikasinya yaitu CooCoo WhatsApp, membuat mereka penasaran dan ingin mencoba menggunakan aplikasi WA versi mod tersebut. Dimana mereka berharap bahwa aplikasi WA versi mod ini akan memberikan fitur-fitur yang lebih lengkap dan memuaskan para penggunanya. Pasalnya dengan menggunakan aplikasi WA CooCoo ini, kalian akan mendapatkan banyak sekali keunggulan.

Termasuk salah satunya yaitu kalian akan mendapatkan banyak fitur menarik dan bisa kalian gunakan secara bebas. Selain itu, jika kalian menggunakan WA versi aslinya dan hanya menampilkan kolom obrolan itu-itu saja. Namun, ketika menggunakan WA versi modnya ini kalian akan mendapatkan suasana baru yang lebih keren dan menarik. Akan ada banyak kejutan ketika kalian mulai menggunakan aplikasinya.

Fitur Unggulan yang Dimilik CooCoo WhatsApp Apk

Fitur Unggulan yang Dimilik CooCoo WhatsApp

Yang jelas CooCoo WhatsApp akan menghadirkan fitur-fitur unggulan yang jauh lebih keren dari WhatsApp Official. Dimana fitur-fitur ini tidak akan kalian temukan di dalam versi aslinya dan hanya bisa di dapatkan pada WA CooCoo saja. Agar tidak menebak-nebak dengan beberapa fitur yang ada, untuk lebih jelasnya bisa langsung kalian lihat penjelasannya sebagai berikut :

1. WhatsApp Transparan

Saat menggunakan WA Official dan kalian ingin memiliki tampilan WA yang transaparan, kalian harus memasang aplikais ketiga terlebih dahulu. Namun tidak lagi ketika kalian memilih menggunakan WhatsApp dengan versi modnya yaitu WA CooCoo. Dimana kalian bisa memilih tema menarik yang bervariasi dengan tampilan modern dan jauh lebih menarik. Sehingga akan membuat pengalaman berkirim pesan menjadi sangat menyenangkan.

Baca Juga:  Speedy Boost Mod Apk Premiun Unlocked For Android Terbaru

2. Beauty Effect Video Call

Seperti yang kalian tahu, saat melakukan panggilan video call akan menampilkan tampilan muka yang natural dan tanpa efek apa-apa. Mungkin masih banyak dari kalian yang tidak percaya diri ketika melakukan panggilan video call dengan pacarnya atau gebetannya. Nah, dengan menggunakan CooCoo WhatsApp ini kalian bisa menggunakan berbagai efek kecantikan secara bebas. Ada lebih dari 70 video efek yang bisa kalian gunakan untuk melakukan video call.

3. Pengaturan Privasi

Setiap aplikasi WhatsApp baik itu versi aslinya atau modifikasi yang lainnya memiliki fitur pengaturan pada privasi. Yang mana di dalam WA CooCoo ini akan menghadirkan fitur privasi yang jauh lebih baik dari versi aslinya. Disini kalian bisa menyembunyikan status mengetik, merekam hingga menyembunyikan status ketika kalian sedang dalam keadaan Online. Ada banyak sekali fitur privasi lainnya yang bisa kalian aktifkan setelah menggunakan WA CooCoo tersebut.

4. Kirim Pesan Otomatis

Fitur selanjutnya adalah fitur kirim pesan secara otomatis. Dimana fitur tersebut bisa kalian manfaatkan ketika sedang dalam keadaan sibuk dan tidak sempat membalas pesan yang masuk. Sangat cocok sekali digunakan bagi kalian yang memiliki sebuah usaha ataupun bisnis. Dengan adanya fitur tersebut kalian bisa menyetelnya ketika ada pesan masuk akan langsung di balas tanpa menunggu waktu lama lagi.

5. Kirim File Berukuran Besar

Dalam versi aslinya, kalian tidak akan bisa melakukan kirim file dengan ukuran besar sekaligus. Dimana ada batasan yang harus kalian patuhi agar dokumen file tersebut bisa terkirim. Sehingga kalian harus membaginya terlebih dahulu baru bisa terkirim file dokumen tersebut. Namun, pada CooCoo WhatsApp ini, kalian bisa melakukan kirim file dengan ukuran yang besar. Bahkan kalian juga bisa kirim dokumen dalam bentuk PDF, Word, RAR, Zip dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Download Bhop Pro Mod apk Unlimited Money Versi Terbaru 2023

Link Download CooCoo WhatsApp Terbaru 2023

Link Download CooCoo WhatsApp Terbaru 2023

Untuk mendapatkan link download CooCoo WhatsApp ini, kalian hanya perlu mengulas artikel ini hingga selesai. Dimana kita akan membagikan linknya secara gratis pada tabel yang akan kita bahas dibawah ini. Tidak perlu ragu ketika kalian ingin menggunakan aplikasi WA mod ini, karena untuk penggunaannya sendiri sama saja dengan WhatsApp Official. Inilah detail spesifikasi dan link download aplikasi WhatsApp dengan versi modnya :

Nama FileCooCoo WhatsApp
VersiTerbaru 2023
Ukuran File55 MB
OSAndroid 4.4+
HargaGratis

Pemasangan pada Aplikasi Komunikasi CooCoo WhatsApp

Pemasangan pada Aplikasi Komunikasi CooCoo WhatsApp

Untuk pemasangan pada aplikasi komuniasi CooCoo WhatsApp ini, bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali. Namun yang disayangkan adalah pemasangannya tidak sama seperti aplikasi yang kalian dapatkan melalui toko resmi. Kalian harus melalukan pemasangan secara manual yang akan dilakukan dengan beberapa tahapan seperti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Yang pertama, download aplikasi komunikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Dilanjut, membuka Setting pada perangkat yang kalian gunakan.
  3. Setelah itu, langsung pilih opsi Keamanan & Privasi.
  4. Kursor kebawah hingga menemukan “Sumber Tidak Dikenal”. Setelah ketemu, silahkan kalian klik untuk mengaktifkannya.
  5. Setelah aktif, kalian bisa kembali pada menu awal dan pilih untuk membuka menu File Manager.
  6. Di dalam, kalian buka opsi folder Download lalu temukan file apk yang baru saja di unduh.
  7. Klik file Apk tersebut kemudian pilih opsi Instal.
  8. Proses pemasangan aplikasinya akan berjalan hingga selesai.
  9. Tunggu sebentar dan siap digunakan.
  10. Selesai.

Penutup

Salah satu aplikasi komunikasi terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini yaitu CooCoo WhatsApp. Mungkin hanya itu saja yang bisa kita informasikan mengenai aplikasi komunikasi WA dengan versi modifikasi. Semua fitur yang ditawarkannya sangat menarik dan membuat siapa saja menyukai aplikasi tersebut. Terimakasih sudah mengulasnya dan selamat mencoba.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait