Download Doraemon X Apk Petualangan Nobita Versi Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

Doraemon X Apk

AKURATNEWS – Sekarang ini para penggemar Doraemon tidak hanya bisa menikmati seriesnya saja, dimana kalian juga bisa memainkan gamenya yaitu Doraemon X Apk. Maka dari itu, kalian tidak boleh melewatkan permainan tersebut dan harus mengunduhnya melalui link tautan yang ada dibawah ini. Selain itu, game ini juga memiliki gameplay yang sangat menarik dan dapat menghibur hari-hari kalian.

Sampai saat ini, jutaan game telah hadir menemani kalian dan untuk memainkannya pun sangat mudah. Hanya dengan menggunakan ponsel genggam saja kalian bisa menikmati semua permainan yang diinginkan. Salah satu game saat ini telah muncul dan cukup membuat para gamers penasaran dengan permainannya. Game ini akan menceritakan tentang petualangan nobita beserta dengan teman-temannya termasuk Doraemon.

Yang mana game tersebut hanya bisa dimainkan oleh orang dewasa saja, dalam artian hanya bagi kalian yang sudah memasuki usia 18 ke atas. Karena di dalam game tersebut memiliki unsur yang tidak boleh diperlihatkan oleh anak-anak dibawah usia tersebut. Disini, kalian bisa bernostalgia mengingat masa kecil yang setiap hari libur selalu menunggu series Doraemon. Yang pasti, permainan yang disajikan sangat seru dan menarik.

Bagaimana kisah Nobita dan Doraemon di dalam permainan Doraemon X Apk ini? Tentunya kalian penasaran bukan dengan permainan pada game tersebut. Jika memang demikian, kalian harus ikuti terus pembahasan artikel ini sampai dengan selesai. Gameplay yang ditawarkan cukup menarik dan kalian harus coba memainkan game tersebut. Simak penjelasannya yang akan kita ulas dibawah ini lebih lengkap dan detail.

Informasi Mengenai Doraemon X Apk

Informasi Mengenai Doraemon X Apk

Mendengar nama game Doraemon X Apk ini saja pasti kalian sudah menebak, berbagai macam karakter yang ada di dalamnya. Betul sekali, kalian akan melihat karakter Nobita, Doraemon dan teman-teman lainnya disini. Game ini merupakan permainan android yang diangkat dari serial anime doraemonnya, yang mana game tersebut telah populer dan memiliki pengguna yang sangat banyak.

Baca Juga:  Unduh Gratisoe TV Apk Mod Tanpa Iklan Versi Lama & Terbaru 2023

Dalam permainannya sendiri, akan menceritakan tentang kehidupan Nobita bersama dengan teman-temannya. Tidak jauh berbeda dengan serial filmnya, dimana Nobita dan teman-temannya ini selalu mengguankan kecanggihan alat-alat yang dimiliki oleh Doraemon. Selain itu, disini mereka juga akan mengunjungi banyak tempat dari mulai masa lalu hingga masa depan. Tentunya perjalanan mereka akan seru dan menantang.

Yang paling menarik di dalam game ini adalah Nobita dan kawan-kawan akan melakukan perjalanan menggunakan mesin waktu. Permainan dan serialnya sedikit berbeda, yang mana dalam game ini mengandung unsur dewasa yang hanya memperbolehkan orang dewasa saja yang bisa memainkan game tersebut. Jadi sebaiknya ketika ingin memainkan game tersebut, harus jauh dari anak-anak.

Karena mengandung unsur dewasa, jadi kalian tidak akan bisa menemukan game Doraemon X Apk di dalam toko resmi seperti Play Store. Maka untuk bisa mendapatkan game tersebut, kalian harus mencarinya pada situs website. Kalian tenang saja, kita juga sudah memiliki link download game tersebut dan bisa langsung di unduh secara gratis. Sebelum mulai mengunduh, kalian harus lihat beberapa fitur yang ada di dalamnya.

Fitur-fitur Menarik pada Game Doraemon X Apk

Fitur-fitur Menarik pada Game Doraemon X Apk

Ada banyak fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh game Doraemon X Apk ini. Dimana dengan fitur tersebut kalian akan mendapatkan pengalaman bermain yang penuh dengan keajaiban. Tidak perlu lama-lama lagi, lihat saja langsung beberapa fitur yang dimiliki oleh game Doraemon tersebut, yaitu sebagai berikut :

Baca Juga:  NEWhatsApp Apk Download Anti Banned Terbaru 2023 Official

1. Banyak Karakter

Tidak hanya menemukan karakter Doraemon dan Nobita saja, disini kalian akan menemukan banyak sekali karakter yang tidak jauh berbeda dengan kartun serialnya. Dalam permainannya, kalian akan menyelesaikan semua misi bersama-sama dengan Nobita dan juga teman-temannya. Disetiap levelnya, kalian akan menjalankan misi yang berbeda-beda yang memiliki keunikannya masing-masing.

2. Jalan Cerita Menarik

Disini, kalian akan mendapatkan jalan cerita yang sangat menarik. Dimana setiap misi yang diberikan oleh game Doraemon X Apk tersebut memiliki latar belakang cerita yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan petunjuk. Dari petunjuk tersebut, kalian bisa menyelesaikan misi dengan cepat. Selain itu, pada permainan ini kalian akan menemukan mini game yang menarik dan bisa kalian mainkan untuk mendapatkan hadiah.

3. Misi yang Bervariasi

Ada banyak misi yang bisa kalian temukan disini, dimana misi-misi tersebut bervariasi dan di setiap levelnya memiliki misi yang berbeda-beda. Selain itu di setiap level pada gamenya memiliki berbagai misteri yang harus kalian selesaikan. Yang mana di awal kalian akan mendapatkan sebuah informasi dari Nobita dan Doraemon. Kemudian dari informasi tersebutlah kalian akan menjalankan misi yang harus diselesaikan dengan cepat.

4. Dialog Percakapan Antar Pemain

Saat pertama kali bermain game Doraemon X Apk ini, kalian akan menemukan beberapa dialog percakapan yang akan dilakukan antara pemain utama yaitu Nobita dan Doraemon. Kalian harus memahami keinginan dari Nobita dan harus diwujudkan oleh Doraemon. Dari inginan tersebut, tentunya mereka harus menyelesaikan bersama-sama agar semua misi dapat terselesaikan.

5. Memiliki Adegan X

Pasalnya didalam game Doraemon X ini kalian akan menemukan visualiasi adegan 2D, yang mana permainannya sangat berbeda dengan permainan biasanya. Selain itu, berbagai petualangan yang di tawarkan oleh game ini juga tidak sama dengan versi animenya. Kalian akan lebih banyak menemukan adegan X yang hanya pantas di perlihatkan oleh usia diatas 18 tahun ke atas. Oleh karena itu, game ini hanya untuk dimainkan oleh kalangan dewasa saja.

Baca Juga:  Komikcast Apk Aplikasi Baca Komik Manga Sub Indo Online Gratis

Link Download Game Doraemon X Apk Terbaru 2023

Link Download Game Doraemon X Apk Terbaru 2023

Yang tertarik ingin memainkan game ini, kalian tidak bisa download gamenya pada Play Store. Kalian bisa mendapatkan game Doraemon X Apk melalui link unduh yang ada dibawah ini. Karena game ini memiliki ukuran file yang kecil, jadi kalian tidak perlu khawatir akan memenuhi ruang penyimpanan pada perangkat hp. Segera download gamenya dan nikmati pengalaman petualangan seru yang diebrikan oleh game Doraemon X.

Nama FileDoraemon X Apk
VersiTerbaru 2023
Ukuran File68 MB
OSAndroid 4.1+
HargaGratis

Bagaimana Cara Instalasi pada Game Doraemon X Apk?

Bagaimana Cara Instalasi pada Game Doraemon X Apk?

Mudah sekali untuk melakukan instalasi game Doraemon X Apk ini. Akan tetapi untuk bisa memainkan game tersebut, kalian harus instalasi secara manual. Tidak sama seperti kalian download pada play store yang bisa langsung terinstall ketika mengunduhnya. Yang mana kalian harus melakukan beberapa langkah untuk instalasi game tersebut, dengan langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Pertama-tama, bukalah menu Pengaturan.
  2. Lalu buka opsi Keamanan > Privasi.
  3. Pilih opsi “Sumber Tidak Dikenal” silahkan langsung diklik untuk mengaktifkannya.
  4. Selanjutnya, buka menu File Manager > folder Download dan temukan file apk Doraemon X ini.
  5. Klik aplikasinya dan pilih opsi Install.
  6. Maka proses instalasi akan berjalan hingga selesai.
  7. Selesai.

Penutup

Itu saja mungkin yang bisa kita jelaskan tentang game Doraemon X Apk. Dimana game tersebut akan memberikan pengalaman petualangan yang menakjubkan. Kalian juga bisa menikmati semua fitur yang ada secara gratis. Semoga pembahasan ini dapat kalian pahami dan bermanfaat untuk semua pembacanya. Sampai jumpa dan terimakasih sudah menyelesaikan membaca ulasan ini hingga akhir.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait