Fake Camera Apk Mod Download For Android All Unlocked

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS – Bagi yang memiliki sifat jahil dan ingin usil pada teman, Fake Camera Apk Mod sepertinya wajib dicoba. Ini adalah sebuah aplikasi foto yang sangat unik dan jarang diketahui banyak orang. Sesuai namanya, tentu yang dimaksud bukan kamera asli seperti pada umumnya.

Kamera termasuk salah satu aplikasi yang wajib ada pada ponsel pintar. Fungsinya tidak lain adalah untuk mengambil gambar atau video. Banyak sekali tujuannya, baik untuk mengabadikan momen atau membuat konten di media sosial yang saat ini sedang trend.

Bahkan saking pentingnya akan hal ini, semua produsen HP menyematkan fitur kamera bawaan pada produk yang mereka luncurkan. Spesifikasi nya bermacam-macam, ada yang bagus, standar, dan tinggi. Semakin bagus, biasanya harga HP yang ditawarkan semakin mahal.

Apa yang kita bahas kali ini bukanlah aplikasi kamera yang kamu gunakan seperti biasanya. Fake Camera Apk Mod adalah aplikasi kamera yang digunakan untuk berbuat iseng kepada teman. Seolah-olah seperti kamera sesungguhnya, namun sebenarnya tidak ada gambar yang diambil.

Sederhananya, kamu menggunakan aplikasi kamera yang tidak riil. Namun untuk membuatnya seolah nyata, kamu harus bertingkah seperti fotografer pada umumnya. Aplikasi versi asli dikembangkan oleh Vorens Studio, saat ini di download lebih dari 50 ribu.

Memang tidak terlalu banyak, mengingat aplikasi ini masih baru dirilis beberapa waktu kemarin. Namun data yang kami terima, setiap hari trend pencariannya semakin naik. Tidak menutup kemungkinan suatu saat akan lebih banyak lagi penggunanya.

Tentang Fake Camera Apk Mod

Jika dilihat dari namanya, Fake Camera Apk Mod bukanlah versi asli. Adanya nama mod pada aplikasi ini merupakan versi modifikasi. Pengembangnya pun bukan developer resmi yang kamu temukan di Playstore, yakni Vorens Studio, melainkan pihak ketiga.

Baca Juga:  MOJI TV Apk Nonton Live Streaming Proliga 2023 di Android Gratis

Meski demikian, secara konsep aplikasi tetap sama, tidak ada perbedaan antara keduanya. Kamu masih bisa menggunakan aplikasi kamera palsu ini untuk berbuat iseng kepada teman. Modifikasi hanya bertujuan untuk menambahkan fitur dan melengkapinya.

Dibandingkan versi aslinya, kamu bakal mendapatkan banyak kentungan dari versi modifikasi ini. Bagaimana tidak, kamu mendapatkan beberapa fitur premium yang seharusnya di beli. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain yang berlaku pembelian dalam aplikasi.

Fake Camera Apk Mod menyediakan beragam fitur premium gratis. Ini artinya, kamu tidak perlu membeli fitur berbayar yang ditawarkan. Semua fitur tersedia gratis, kamu tinggal memakainya. Alasan inilah yang membuat banyak pengguna beralih ke versi modifikasi.

Aplikasi ini sangat menarik karena fungsi yang dimiliki. Kamu bisa mengerjai teman dengan cara seolah-olah mengambil gambarnya. Seperti kamera asli, ada suara khas dari kamera yang muncul. Teman kamu pasti tidak menyangka bahwa itu adalah kamera palsu.

Selain itu, ada juga fitur flash yang muncul ketika kamu mengambil gambar. Namun karena fake camera, sebenarnya tidak ada gambar yang diambil. Suara dan flash hanya seolah-olah kamu sedang mengambil foto teman seperti halnya asli menggunakan kamera sesungguhnya.

Fitur Fake Camera Apk Mod

Perbedaan versi asli dengan modifikasi yakni dari fitur yang disediakan. Fake Camera Apk Mod memiliki fitur lebih lengkap, tidak sama dengan versi asli. Fitur apa saja yang dimaksud? Dari banyaknya fitur, berikut yang dapat kami sampaikan!

Baca Juga:  AI Photo Enhancer Mod Apk Premium Unlocked Free Versi Terbaru

Fake Camera Seperti Asli

Meski hanya berupa kamera palsu, namun aplikasi ini memiliki tampilan seperti aslinya. Kamu pastinya pernah menggunakan aplikasi kamera yang banyak tersedia di toko aplikasi. Bahkan kamu juga pasti pernah menggunakan aplikasi bawaan dari HP bukan?

Ketika menggunakan fake camera ini, kemungkinan kamu tidak bisa membandingkan mana yang asli dan mana yang palsu. Apalagi teman yang kamu kerjai, dipastikan mereka tidak mengetahui perbedaannya. Inilah yang membuat aplikasi ini semakin banyak dicari dan digunakan.

Efek Sound dan Flash

Mirip seperti aslinya bukan tanpa sebab, ini dikarenakan ada efek sound dan flash yang melengkapi Fake Camera Mod Apk. Fitur ini sangat penting, yang mana merupakan hal paling utama untuk mendapatkan sensasi foto seperti aplikasi asli pada umumnya.

Suara kamera yang khas pasti diketahui banyak orang, hal itu terdapat pada aplikasi modifikasi yang kita bahas kali ini. Demikian juga dengan flash, ada cahaya yang muncul ketika kamu melakukan sesi pemotretan, padahal bukan jepretan yang menghasilkan gambar.

Tampilan Kamera Sesungguhnya

Setiap aplikasi kamera memilki tampilan yang berbeda, atau bisa disebut sebagai ikon. Memang kali ini bukanlah aplikasi foto yang kamu temukan di Playstore atau Appstore. Juga bukan aplikasi kamera bawaan yang pastinya tersedia di HP sesuai merek masing-masing.

Namun demikian, tetap saja ada ikon khas dari aplikasi kamera palsu ini. Bahkan ketika digunakan, objek yang kamu foto tetap terlihat di kamera. Hal ini membuatnya semakin nyata, yang mana ketika teman kamu melihat pasti dikira kamera asli yang mengambil gambar.

Fitur Auto

Fitur Fake Camera Apk Mod selanjutnya yaitu auto, atau fitur otomatis. Maksudnya, kamu bisa melakukan sesi pemotretan secara otomatis seperti aplikasi asli. Otomatis yang dimaksud yakni ketika pengambilan foto, yakni ketika mengeluarkan suara dan flash.

Baca Juga:  Lumber Inc Mod Apk Unlimited Money & Gems Terbaru 2023

Misalnya kamu ingin mengambil foto bersama, maka bisa menggunakan fitur ini. Kamu bisa menaruh kamera di tempat atau spot yang diinginkan. Kemudian secara otomatis mengeluarkan suara dan flash sesuai waktu yang ditentukan sebelumnya, menarik bukan?

Pilihan Background

Banyaknya background yang disediakan membuat aplikasi kamera palsu ini semakin layak digunakan. Tidak perlu mencari latar belakang pada aplikasi lain. Pasalnya, kamu bisa menggunakan background apapun yang diinginkan, dengan tema yang beragam.

Fitur ini sangat penting, karena semakin membuat aplikasi ini seperti nyata. Bahkan kamu bisa membuat kolase dengan background yang diinginkan. Untuk memilihnya pun sangat mudah, kamu bisa menentukan sebelum melakukan sesi pemotretan palsu.

Download Fake Camera Apk Mod

Karena telah dimodifikasi, jadi kamu tidak bisa download Fake Camera Apk Mod di Playstore. Aplikasi modifikasi ini juga tidak tersedia di Appstore bagi pengguna iPhone. Untuk mendapatkannya, silahkan download melalui link dibawah ini!

NamaFake Camera APK
Versi1.3.1
UpdateTerbaru
Ukuran1 MB
Sistem OperasiAndroid 5.1 ke atas
HargaGratis

Cara Instal Fake Camera Mod Apk

Untuk bisa menggunakan aplikasi kamera fake ini, kamu harus melakukan pemasangan di HP terlebih dahulu. Tentu caranya tidak sama dengan aplikasi versi asli. Namun tidak terlalu sulit, karena kamu hanya perlu mengikuti langkah yang kami siapkan berikut!

  • Buka menu pengaturan.
  • Pilih pengaturan lanjutan.
  • Buka keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah sumber tidak diketahui.
  • Buka file manajer.
  • Cari file yang di download tadi.
  • Kemudian silahkan diinstal.

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi kamera untuk berbuat iseng kepada teman. Fake Camera Apk Mod menyediakan berbagai macam fitur menarik. Namun demikian, ada potensi risiko yang harus diperhatikan, yakni rawan virus dan malware yang mengancam perangkat.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait