Harga Lion TikTok Berapa Rupiah, Inilah Penjelasan Lengkapnnya

Solaeman Nur Rahman

Harga Lion TikTok

AKURATNEW – Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi TikTok? Pastinya hampir semua orang sudah mengetahui dan mendownload aplikasi tersebut. TikTok memiliki perkembangan yang sangat pesat, dan sekarang menjadi aplikasi yang paling populer, serta memiliki pengaruh yang sangat besar. Perlu kalian ketahui, live di tiktok bisa menghasilkan uang lho. Apalagi jika penonton memberikan gift singa, karena Harga Lion TikTok ini bisa dibilang sangat lumayan.

Karena melihat peluang besar di aplikasi ini, makanya orang-orang berbondong-bondong untuk live di tiktok dan berharap mendaPatkan gift dari para penontonnya. Dengan membuat konten semenarik mungkin agar bisa mendapatkan gift singa dari penonton, dimana nantinya gift tersebut bisa ditukar menjadi mata uang. Selain itu juga, aplikasi ini dapat kalian gunakan untuk berjualan dan meraup keuntungan.

Siapa yang penasaran dengan Harga Lion TikTok? Apabila kalian sedang mencari informasi terkait berapa besaran harga dari gift lion tiktok ini. Oleh karena itu kalian semua jangan beranjak pergi jauh dari artikel ini sebab kami akan beritahukan kepada kalian semua mengenai penjelasan secara jelasnya mengenai harga lionyang ada di aplikasi sosial media tiktok.

Tentang Gift Lion TikTok

Tentang Gift Lion TikTok

Harga Gift Lion TikTok ini merupakan salah satu bentuk sebuah apresiasi terbesar bagi para konten creator yang telah tersebar diseluruh dunia. Dimana mereka telah menyediakan berbagai macam video menarik, oleh karena itu gift lion atau gift yang lainnya ini menjadi semacam hadiah yang terbesar bagi para konten creator. Dengan adanya gift–gift tersebut membuat para konten kreator menjadi semakin semangat untuk mencari ide–ide menarik untuk membuat video.

Baca Juga:  3 Cara Menghapus Halaman di PDF, Cepat dan Anti Ribet!

Melalui aktifitas penayangan satu video atau penayangan secara live melalui aplikasi tiktok ini. Tentunya kalian akan berkesempatan menadapatkan keberuntungan hingga mendapatakan Gift Lion atau singa di TikTok. Dimana nantinya, hasil dari hadiah yang sudah kalian dapatkan melalui live TikTok ini, bisa kalian tukarkan menjadi pundi-pundi rupiah dengan mata uang rupiah asli. Uang tersebut bebas kalian gunakan untuk apapun yang ingin kalian beli.

Kalian jangan memandang remeh harga dari gift tiktok apalagi gift singa. Karena gift singa tersebut bukan gift kaleng-kaleng. Yang mana jumlah nominalnya ini lumayan sangat besar sekali dan khusus bagi kalangan teman-teman pembuat konten video di tiktok. Apabila kalian terus menerus rajin untuk mengumpulkan gift tersebut maka hasil uang rupiah yang sudah terkumpul akan menjadi lebih besar nominalnya. Uang tersebut bisa langsung kalian cairkan dengan mudah.

Harga Lion TikTok

Harga Lion TikTok

Siapa sih yang tidak penasaran dan ingin mengetahui berapa besar harga lion tiktok? Oleh karena itu silahkan untuk ikuti terus artikel ini sampai selesai. Karena kami akan mengupas tuntas harga gift lion di tiktok. Untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan simak dibawah ini.

Intinya buat kalian seorang konten kreator tiktok yang masih aktif haruslah produktif membuat video atau melakukan live video di TikTok affiliate. Akan tetapi jangan sampai terlalu berlebihan sehingga kesannya terlihat dibuat-buat. Dengan melakukan live video di tiktok, tentu saja konten kreator memiliki harapan ingin mendapatkan Hadiah Gift Lion (Singa) di TikTok.

Untuk harga lion tiktok ini bisa di banderol sebesar 29999 koin. Adapun setiap satu koinnya itu pada aplikasi tiktok yakni sebesar 250 rupiah. Maka tinggal kalikan saja jumlah koinnya itu dengan harganya. Tentu saja harga yang bisa kalian dapatkan sangat besar dan tidak semua konten kreator live tiktok bisa mendapatkan gift lion tersebut dengan mudah.

Kami mencoba untuk menghitungnya yakni harga koin 29999 bersamaan dengan satu koinnya saja 250 (29999 X 250). Ternyata jumlahnya lumayan fantastis lho untuk sekali pemberian gift singa kepada konten kreator, dan hasilnya yaitu sebesar Rp 7.499.750 setiap gidt lion diberikan. Sungguh luar biasa hanya dengan mengirimkan gift lion atau singa di tiktok saja sudah bisa menghasilkan pundi–pundi rupiah.

Baca Juga:  Kode Bank BNI dan Bank Lainnya untuk Transaksi Transfer di ATM

Daftar Harga Gift di Live TikTok

Daftar Harga Gift di Live TikTok

Agar lebih bersemangat lagi bagi kalian dalam membuat konten di tiktok dan melakukan live di tiktok. Kami akan memaparkan daftar harga gift di live tiktok, hal ini bertujuan supaya kalian mengetahui harga dari gift yang diberikan dan juga agar kalian lebih semangat lagi menjadi konten kreator. Dengan begitu kami berharap kedepannya kalian terus makin antusias berkreasi yang positif, jangan membagikan video atau memberikan informasi yang negatif dan melanggar KPAI.

Berikut ini beberapa daftar gift yang ada di aplikasi TikTok, yaitu sebagai berikut:

1. Planet dan Antar Bintang

Pertama ada gift Planet apabila memang kalian berkeinginan untuk membelinya maka  harus menukarnya dengan 15.000 koin yang apabila dirupiahkan. Harga dari gift ini kurang lebih senilai Rp3.750.000 sementara untuk Antar Bintang juga tidak kalah menguntungkan lho. Perlu kalian keetahui dengan nominal pembeliannya saja sebesar 10.000 koin yang apabila dirupiahkan ini bisa setara dengan Rp 2.500.000.

2. Roket dan Kastil Fantasi

Selanjutnya harga dari gift roket dan kastil ini tidak semahal dengan gift yang lainnya. Akan tetapi perlu kalian ketahui bahwa keberadaannya ini masih tetap fantastis karena harganya sekitar 20.000 koin. Dimana apabila kalian hitung lalu dirupiahkan dengan kurs koin yang sudah berlaku sekarang ini kurang dan lebihnya sebesar dengan Rp 5.000.000. Gimana fantastis bukan?

3. Kereta Kuda

Gift TikTok yang selanjutnya yaitu Kereta Kuda dimana untuk mendapatkannya kalian bisa merogoh kocek dengan jumlah 28.888 koin. Apabila kalian konvert atau dirupiahkan tidak begitu jauh dari Gift Singa tadi yaitu sekitar Rp7.000.000. Dengan nominal segitu, kalian bisa membeli apa saja yang diinginkan dengan mudah.

Baca Juga:  4 Cara Download Video di YouTube, Singkat dan Mudah!

4. TikTok Universe

Sudah bukan rahasia umum lagi keberadaan Gift TikTok Universe ini merupakan salah satu gift yang termahal pemberian hadiahnya di live video tiktok. Karena untuk bisa memberikan satu gift TikTok Universe kepada konten kreator ini, kalian harus membelinya secara langsung dengan nilai sebanyak 34.999 koin atau setara dengan harga Rp 8.049.000.

Itulah beberapa daftar harga gift yang bisa kalian berikan kepada kontent kreator ketika mereka melalukan live di tiktok. Namun, untuk memberikan gift tersebut hal yang harus kalian lakukan yaitu membeli gift tersebut sesuai dengan harga yang kurang lebih seperti yang sudah kami jelaskan di atas itu.

Bagaimana Cara Memberi Gift Singa di TikTok?

Bagaimana Cara Memberi Gift Singa di TikTok?

Bagi kalian semua yang hendak memberikan gift lion di tiktok kepada kontent kreator kesayangnnya berikut ini akan kami bagikan tipsnya. Untuk memberikan gift lion kepada konten kreator minimal harus berusia di atas 18 tahun.

Selanjutnya pastikan akun kalian bukanlah sebuah akun khusus bisnis, dimana nanti kalian akan menglami kesulitan. Sehingga hadiah dari kalian bisa saja tidak akan pernah bisa di terima oleh si pembuat live videonya meskipun sudah di kerjakan sampai berulang kali sekalipun tetap mengalami kegagalan.

Lalu syarat yang terakhir kalian harus mempunyai begitu banyak follower aktif sekurang-kurangnya yaitu sepuluh ribu orang apabila kurang dari itu jelas saja akan tertolak oleh sistemnya yang telah di benamkan oleh pihak tiktok.

Penutup

Sekian penjelasan yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Harga Lion TikTok. Dapat disimpulkan bahwa menjadi konten kreator bukanlah ide yang buruk, apabila kalian konsisten membuat video atau melakukan live tiktok bisa saja kalian mendapatkan gift-gift yang jumlahnya fantastis itu. Terimakasih.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait