Himpun Kekompakan, Caleg Abdul Gani Gelar Pengukuhan Tim Pemenangan

Bogor, Akuratnews.com - Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Nomor Urut 2 Daerah Pilihan (Dapil) V dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Gani, menyelenggarakan Pembekalan dan Pengukuhan Tim Pemenangan yang digelar di Villa Prima, Cisarua, Bogor Sabtu, (13/10/2018).

Kegiatan pembekalan dan pengukuhan tersebut dalam rangka menghimpun kekompakan tim pemenangan dari koordinator dari tingkat kecamatan (Korcam), kelurahan (Korkel), RW (Korwe), hingga koordinator TPS.

"Pertama kita membahas kekompakan tim di tiga kecamatan baik itu di kelurahan sampai Korwe dan Korte hingga ada perpaduan di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Jatinegara, Duren Sawit dan Kramat Jati," kata Abdul Gani.

Ia mengungkapkan, setelah pembekalan malam ini (Sabtu, 13/10/2018) tugas-tugas dari kordinator kecamatan dan koordinator kelurahan untuk lebih bekerja memberikan arahan dan masukan kepada Korwe dan Korte untuk bekerja sesuai dengan aturan atau kebijakan-kebijakan yang tentu berpedoman kepada program-program yang sudah ada.

"Kita akan bekerjasama dengan kekeluargaan. Bagaimanapun persoalan di bawah tanggung jawab kita bersama, kita juga akan menekan kepada beberapa tim agar semua berjalan dengan baik," tuturnya.

Pendekatan secara persuasif pun akan dilakuan tim pemenangan Abdul Gani dalam mendulang suara dari kalangan orang tua hingga kaum milenial.

"Program-program kita juga nanti kita jalani secara kebersamaan dengan cara silaturahim kepada tokoh-tokoh masyarakat di wilayah, kaum ibu, juga kepada kaum milenial, sistem silaturahim tentunya akan lebih saya tingkatkan," imbuhnya.

"Saya berharap kegiatan pembekalan dan bintek ini efektif, kita juga akan mengadakan sesi yang kedua yang insya Allah diikuti tingkat Kortep dan Korwe," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Abdul Gani, Wahyudi Dyunaedi mengungkapkan, sasaran yang akan menjadi target pemilih yaitu dari basis Nahdlatul Ulama (NU)

"Strategi yang kita gunakan tidak beda dengan yang dahulu, jadi target pemilih kita di basis-basis massa nahdlatul ulama, dan juga target kita di basis TPS (Tempat Pemungutan Suara) nantinya," beber Wahyudi.

"Kita yakin dan percaya memang sumber suara ada di TPS, bagaimana koordinator TPS ini nantinya bisa membawa suara-suara bang haji Ghani ke TPS secara konsisten mau memilih bang haji Gani," sambungnya.

Strateginya, sambung Wahyudi, kita akan door to door, kita akan sosialisasikan (Abdul Gani) melalui tim Korwe dan Korte sampai menyentuh masyarakat. selain itu kita akan lakukan program-program yang memang dibutuhkan masyarakat untuk lebih mengenal bapak haji Abdul Ghani.

"Karena tak kenal maka tak sayang. Ketika masyarakat sudah mengenal bang haji Gani, suka dan cinta karna program-programnya yang diadakan, akan dipastikan akan efektif dan di tps akan ada suara bagi bang haji Ghani. Jadi kesimpulannya, kita kejar dibasis TPS," terangnya.

Ia juga memberikan penekanan kepada anggotanya agar selalu kompak. "Targetnya tim dapat meng-kounter isu-isu negatif yang kedua mampu mengkoordinasikan semua tim sehingga menjadi tim yang solid juga komitmen, itu yang kita harapkan," pungkasnya. (Yan)

Penulis:

Baca Juga