Jarak Dukung Jokowi Satu Periode Lagi

Jakarta, Akuratnews.com - Jaringan Aktivis Jakarta Raya (Jarak) mendukung calon presiden Joko Widodo untuk melanjutkan kembali kepemerintahan yang selama ini telah dijalankan.

"Jarak siap mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 untuk kembali menjadi presiden republik Indonesia dan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan pada periode pemerintahan sebelumnya," kata Ketua Umum Jarak, Antony Yudha saat Deklarasi Dukungan Aktivis Mahasiswa Kepada Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf dengan tema 'Layak 1 Kali Lagi' di Bakoel Coffee Cikini, Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Menurutnya, masyarakat Indonesia sudah sangat merasakan bagaimana peran Jokowi dalam menjalankan roda pemerintahan dan menjalankan pembangunan fisik hingga membangun cara berpikir baru bagi masyarakat Indonesia.

"Hal itu bisa diliat dari dibangunnya berbagai infrastruktur seperti jalan tol, bandara, pelabuhan, dan lainnya dalam rangka menunjang aktifitas ekonomi baik dari sektor makro maupun mikro yang akan berdampak terhadap meningkatnya perekonomian masyarakat," ujarnya.

"Selain itu, pembangunan juga dilakukan secara merata tidak
terkonsentrasi hanya di pulau Jawa tetapi Kalimantan, Sumatra dan Sulawesi bahkan Papua mendapat perhatian yang khusus di era pemerintahan Jokowi terkait isu pembangunan," sambungnya.

Terkait kampanye yang saat ini sedang berlangsung, Jarak berharap kampanye dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kegaduhan.

"Kami dari jarak sendiri berharap proses berjalannya kontestasi politik ini berjalan damai, jangan sampai terjadi disintegrasi di masyarakat, semua isu Sara, hoaks itu harus diantisipasi," tuturnya.

Jarak sendiri sangat yaki pada Pilpres 2019 nanti pasangan Jokowi -Ma'ruf Amin akan menang telak.

"Sangat optimis, dan itu sudah menjadi harga mati," pungkasnya. (Yan)

Penulis:

Baca Juga