Kadek Rihardika Suguhkan 4 Lagu Anyar Dalam Mini Album “Hope”

AKURATNEWS.COM- Sukses merilis single perdana berjudul “Sanggah” pada 2019 lalu, kini gitaris Band Fussion Stuff yang juga dikenal sebagai session gitaris  Kadek Rihardika kini  mencoba peruntungannya di jagad  musik Indonesia dengan merilis mini album berjudul “Hopes”.

Dalam mini albumnya ini Kadek menyajikan 4 buah lagu anyarnya yaitu, 'Hopes', 'Between Us', 'Thulua' dan 'Room 1708'.

Kadek nebjelaskan bahwa dalam ada perbedaan antara album pertama dan  album ke-2. Dalam Album ke-2  ini ia mengaku lebih mengedapnkan instrument gitarnya.

“ Antara album pertama dan album kedua ini sengaja saya buat beda, di album kedua ini saya lebih mengedepankan instrument gitar, selain juga ada instrument-instrumen lain,” kata Kadek di Jakarta pada, Minggu 23 Oktober 2022.

Lalu Ketika ditanya soal lagu 'Hopes' yang dipilih sebagai judul album, kadek menjelaskan.

“ Sengaja saya pilih lagu 'Hopes' ini sebagai judul album, karena berisikan tentang harapan dan juga pengalaman pribadi yang telah saya laui selama ini,” tambah Kadek.

Untuk proses mixing dan masteringnya kadek mempercayakan kepada musisi senior yang telah malang melintang di dunia recording yaitu Indra Kadarsih mantan kibordis Slank.

Selanjutnya Kadek Rihardika berharap agar album keduanya ini bisa diterima oleh masyarakat.

“Semoga album ‘Hopes’ ini bisa diterima masayarakat, utamanya para pecinta musik, baik di Indonesia maupun Internasional,” tutup Kadek.

Lagu-lagu dalam album ‘Hopes ini selanjutnya sudah tersedia di platform digital seperti  Spotify, Apllemusic, Deezer, Tidal, Itunes. Anghami, Boomplay,  Yotube music.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga