Download Kora TV Apk Mod Live Streaming Bain Sports Gratis

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS – Kora TV adalah aplikasi khusus yang dapat digunakan untuk nonton tayangan dari berbagai stasiun televisi. Aplikasi ini cukup menghibur karena menghibur karena menyediakan channel lengkap. Salah satu yang paling populer adalah tayangan olahraga.

Di era digital yang terus berkembang, aplikasi TV streaming telah mengubah cara kita mengakses dan menikmati hiburan. Dengan memanfaatkan koneksi internet yang semakin baik, aplikasi ini memungkinkan kita untuk menonton berbagai konten audiovisual.

Sebagai aplikasi menawarkan tayangan film, serial TV, acara olahraga, dan dokumenter, langsung melalui perangkat seluler atau komputer. Sebagian lainnya hanya menyediakan tayangan tertentu. Misalnya saja cartoon dan discovery channel untuk anak-anak.

Ada juga yang hanya menyediakan tayangan khusus olahraga, salah satunya yaitu ESPN. Aplikasi Kora TV hampir mirip dengan ESPN yang pastinya banyak dikenal. Kamu bisa melihat berbagai tayangan khusus olahraga, yang paling banyak yakni sepakbola.

Salah satu keunggulan utama aplikasi TV streaming secara umum adalah kenyamanan yang ditawarkannya. Dengan mengunduh aplikasi ke perangkat seluler, kamu dapat menikmati konten favorit kapan saja dan dimana saja tanpa harus menunggu tayangan stasiun lokal.

Tidak perlu lagi terikat pada jadwal televisi atau DVD fisik. Aplikasi TV memungkinkan menonton konten sesuai keinginan, memberikan fleksibilitas dalam menikmati hiburan. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan, kamu bisa memilih salah satunya.

Memang pada umumnya layanan streaming menyediakan berbagai jenis tontonan. Kamu dapat menemukan film-film terbaru, serial TV terpopuler, acara olahraga langsung, dokumenter, dan masih banyak lagi yang dapat ditonton dengan mudah.

Beberapa aplikasi bahkan menawarkan konten orisinal yang eksklusif, yang tidak dapat kamu temukan di tempat lain. Dengan demikian, kamu memiliki akses tak terbatas ke berbagai macam hiburan, memungkinkan menemukan konten yang sesuai dengan selera.

Tentang Kora TV

Sedikit berbeda dengan aplikasi pada umumnya, Kora TV apk hanya menyediakan tayangan olahraga dari beberapa stasiun ternama. Kamu bisa memilih sendiri tayangan apa yang diinginkan setelah menginstalnya. Untuk aplikasinya sendiri gratis dan tersedia di Playstore.

Saat ini sudah lebih dari jutaan pengguna yang download melalui sumber resmi. Meski masih baru, namun popularitas nya mulai naik seiring dengan kelebihannya. Adapun kelebihan yang dimaksud yakni dari fitur yang disediakan.

Baca Juga:  Download Bstation Mod Apk Premium Unlocked Terbaru 2023

Fitur aplikasi ini dianggap lebih unggul dalam beberapa hal daripada lainnya. Perlu diketahui, aplikasi TV streaming olahraga tidak hanya yang kita bahas kali ini saja. Masih banyak aplikasi lain yang  mudah ditemukan di internet, sebagian ada yang ilegal.

Contoh aplikasi yang paling populer dan favorit banyak pengguna internet yaitu ESPN. Pastinya kamu sendiri juga mengetahui tentang aplikasi ini, banyak sekali stasiun yang ditawarkan. Kamu bisa nonton voli, basket, sepak bola, tinju, dan lainnya.

Aplikasi Kora TV sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Gratisoe TV dan Yacine TV adalah aplikasi yang lebih dulu dikenal banyak pengguna. Memang kali ini masih baru, namun tentu kelebihannya tidak dapat diremehkan dan diabaikan.

Salah satu fitur yang paling menarik yaitu user interface sederhana. Artinya, kamu bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini tanpa belajar sekalipun. Tampilannya sangat sederhana sehingga mudah dipahami, bahkan oleh pemula.

Kelebihan lain yakni dari stasiun TV yang disediakan. Meski hanya untuk olahraga, namun pilihannya lumayan banyak. Kamu bisa nonton basket, voli, tenis, tinju, sepak bola, dan masih banyak lainnya. Namun tidak dapat di pungkiri yang paling lengkap yaitu sepakbola.

Ada banyak stasiun yang tersedia, mulai dari yang lokal hingga mancanegara. Jenis sepakbola sendiri bervariasi, tergantung dari liga yang saat itu sedang bertanding. Kamu bisa nonton liga Itali, Inggris, Spanyol, dan pastinya liga Arab yang menjadi tempat aplikasi ini.

Fitur Kora TV Apk

Sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, kelebihan Kora TV apk yakni terdapat pada fitur yang dimiliki. Fitur ini sangat lengkap dan sekaligus menjadi kelebihannya. Setiap aplikasi memang dibekali fitur untuk menarik perhatian pengguna.

Semakin lengkap fitur yang disediakan, semakin menarik pula untuk digunakan. Di sini, ada sebagian fitur yang disediakan gratis, ada pula yang berbayar. Bagi kamu yang hanya ingin mencoba, tidak ada salahnya menggunakan versi gratis terlebih dahulu.

Channel Sepak Bola Lengkap

Aplikasi streaming TV dapat dikatakan bagus dan layak digunakan apabila memiliki saluran lengkap. Memang untuk kali ini kamu hanya bisa menikmati tayangan olahraga, khususnya sepak bola. Namun channel yang tersedia sangat lengkap, juga dari berbagai liga.

Kamu bisa memilih liga yang sedang bertanding saat ini. Bukan hanya dari liga ternama di dunia, namun juga liga tingkat bawah. Fitur Kora TV apk ini termasuk salah satu kelebihan yang belum tentu dimiliki aplikasi lain. Bahkan untuk aplikasi berbayar sekalipun.

Notifikasi Jadwal Pertandingan

Tidak hanya menyiarkan pertandingan sepak bola yang lengkap, kamu juga mendapatkan notifikasi jadwal pertandingan berikutnya. Tidak perlu mencatat jadwal secara manual, kamu hanya perlu mengaktifkan notifikasi tersebut supaya tidak lupa.

Baca Juga:  Download Yacine TV v3 Mod Apk Live Football Gratis Terbaru 2023

Jika sudah diaktifkan, maka kamu hanya perlu menunggu lonceng berbunyi. Adanya fitur ini memberikan kemudahan untuk menyaksikan pertandingan favorit. Di aplikasi lain memang ada, namun biasanya tidak berlaku untuk semua pertandingan yang ditayangkan.

Banyak Pilihan Server

Selain unggul dalam hal stasiun dan channel yang lengkap, Kora TV apk juga unggul dalam hal pilihan server. Artinya, ada banyak server yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Pilihan ini tentunya memudahkan aktivitas kamu dalam menonton sepak bola.

Setiap server memberikan kecepatan yang berbeda. Kamu bisa memilih dan menyesuaikan kecepatan internet yang digunakan. Server ini juga sangat berguna apabila channel favorit mengalami gangguan. Kamu bisa memilih server lain sebagai solusinya.

Kualitas HD

Pastinya banyak yang mengetahui bahwa video memiliki banyak kualitas. Ada yang kualitas rendah, biasanya 360 piksel. Untuk kualitas yang tinggi pada umumnya 720 piksel dan 1080 piksel. Aplikasi Kora TV menyediakan berbagai pilihan kualitas video.

Ingat, kualitas menentukan kualitas video yang kamu tonton. Semakin tinggi kualitasnya, semakin bagus video yang ditampilkan. Selain itu, gambarnya juga tajam, jernih, dan lebih detail. Kualitas video juga menentukan besarnya kapasitas file, jadi pastikan internet lancar.

Gratis tanpa Daftar

Seperti yang dijelaskan diatas, aplikasi ini bisa didapatkan di Playstore bagi pengguna Android. Untuk sementara ini memang tidak tersedia di Appstore bagi pengguna iPhone. Mungkin suatu saat pengembang melakukan update untuk platform tersebut.

Langkah awal untuk menggunakannya yakni dengan download dan menginstalnya di HP. Aplikasi ini tidak memerlukan registrasi atau daftar sebelum digunakan. Ini artinya, kamu bisa langsung membuka aplikasi setelah berhasil terpasang dan menikmati tayangannya.

User Interface Sederhana

Fitur aplikasi Kora TV streaming bola selanjutnya adalah user interface yang sederhana. Banyak sekali aplikasi sejenis yang juga menawarkan tayangan lengkap dari berbagai kategori. Bahkan kamu tidak hanya disediakan sepak bola saja, melainkan banyak lainnya.

Namun sayang, beberapa diantaranya cukup sulit digunakan karena tampilan yang membingungkan. Apalagi tata letak menu yang tidak teratur, sehingga semakin sulit. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menggunakannya tanpa perlu belajar.

Pilihan Bahasa dan Subtitle

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer dari Arab, sehinga setiap tampilan dan menunya juga menggunakan bahasa tersebut. Pastinya tidak semua pengguna paham betul mengenai bahasa yang dimaksud. Namun tenang saja, karena ada fitur pilihan bahasa dan subtitle.

Fitur Kora TV apk ini sangat berguna dari segi penggunaan. Kamu bisa mengubah bahasa sesuai keinginan, misalnya bahasa inggris. Sedangkan subtitle bisa diubah ketika masuk kedalam tayangan. Sama juga dengan bahasa, sub yang tersedia yakni inggris dan lainnya.

Baca Juga:  Comic Box Mod Apk Baca Komik Gratis di Android (All Unlocked)

Download Kora TV Mod Apk

Bagaimana, tertarik setelah menyimak semua fitur yang dijelaskan diatas? Silahkan langsung download aplikasinya di Playstore, kamu bisa mendapatkannya gratis. Namun ingat, tidak semua fitur tersedia gratis untuk pengguna, sebagian lagi harus berbayar.

Apabila ingin mendapatkan akses fitur lengkap namun tidak perlu membayar, maka kamu bisa download Kora TV mod apk. Untuk versi ini tidak tersedia di Plasytore, karena termasuk ilegal. Jangan khawatir, kamu sudah menyediakan link download dibawah ini!

Nama AplikasiKora TV
Ukuran File10 MB
VersiNew Version 2023
OS Support PerangkatAndroid 5.0+
Sistem RootTidak Perlu

Cara Instal Kora TV

Bagi kamu yang menggunakan aplikasi versi resmi dari Playstore, cara yang nantinya kami bagikan ini tidak dibutuhkan. Berbeda dengan ketika kamu menggunakan versi modifikasi, yang mana file nya didapatkan dari sumber ketiga atau diluar sumber resmi.

Dalam hal ini, kamu wajib mengetahui bagaimana cara  menginstalnya di HP. Pasalnya, ada sedikit cara yang berbeda dan wajib dilakukan sebelum instalasi. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti tutorial yang kami siapkan dibawah ini!

  • Buka menu pengaturan.
  • Pilih pengaturan lanjutan.
  • Cari bagian sumber tidak diketahui di keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah tulisan tersebut.
  • Buka file manajer.
  • Temukan file aplikasi yang di download tadi.
  • Klik satu kali, pilih opsi instal.

Cara Nonton Kora TV Online

Selain tersedia dalam bentuk aplikasi, Kora TV juga tersedia dalam bentuk website. Kamu bisa langsung nonton pertandingan sepak bola tanpa harus download dan instal aplikasinya. Alternatif ini sangat berguna bagi yang tidak terlalu sering nonton streaming.

Antara aplikasi dengan website tidak ada perbedaan dalam hal fitur. Hanya saja untuk tampilan lebih mudah website bagi sebagian pengguna. Bagi yang penasaran ingin mengetahui cara nonton TV streaming bola, ikuti langkah dibawah ini!

  • Buka browser di perangkat, bisa menggunakan HP atau komputer.
  • Lebih disarankan menggunakan Google Chrome karena kecepatan stabil dan ringan.
  • Selanjutnya silahkan kunjungi https://as.ksakoralive.com, tunggu website terbuka sempurna.
  • Di halaman utama, kamu bisa memilih tayangan online yang sedang berlangsung.
  • Cara dengan klik atau tekan satu kali pada tampilan video.
  • Jika ingin mencari stasiun favorit, kamu bisa menggunakan fitur pencarian.

Penutup

Kemajuan teknologi dan kecepatan akses internet yang semakin berkembang semakin mendukung banyaknya aplikasi TV streaming. Kora TV adalah salah satu yang saat ini sedang trend dan viral, karena memiliki banyak fitur dan keunggulan yang telah dijelaskan diatas.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait