Luma AI Apk Untuk Android dan iOS Versi Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

Luma AI Apk

AKURATNEWS Luma AI Apk merupakan salah satu aplikasi yang menggunakan kecerdasan AI dalam aplikasinya. Pasti kalian sudah kenal dengan teknologi kecerdasan AI pada aplikasi editing foto atau video. Atau kalian juga bisa menemukan dalam sebuah aplikasi kamera yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence.

Kecerdasan buatan ini sudah banyak dipergunakan pada sebuah aplikasi kamera atau editing foto maupun video. Dengan menerapkan teknologi tersebut pada sebuah aplikasi akan menghasilkan foto-realisme. Yang artinya refleksi dari capture yang dihasilkan memiliki akurasi yang tinggi.

Penggunaan teknologi canggih semacam ini sering kali dimanfaatkan dalam pengembangan bidang komputer. Namun ada sebagian orang yang memanfaatkan nya untuk kepentingan pribadi untuk dijadikan sebuah konten yang lebih menarik. Ada juga yang menggunakan untuk perbuatan yang tidak baik.

Kemajuan teknologi tentu saja bisa menimbulkan dampak yang positif dan negatif tergantung dari penggunanya. Nah, kali ini kalian bisa menggunakan sebuah teknologi kecerdasan manusia dalam sebuah aplikasi editing. Dimana kalian akan menemukan banyak fitur baru yang lebih menakjubkan dari aplikasi editing lainnya.

Apa Itu Luma AI Apk ?

Apa Itu Luma AI Apk ?

Luma AI Apk merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh OpenAi yang menjadi salah satu pengembang teknologi kecerdasan manusia. Dalam aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur canggih yang telah disiapkan oleh developer. Kalian bisa menghasilkan bentuk 3D dari foto yang telah kalian ambil menggunakan aplikasi tersebut.

Berkat kemajuan teknologi kecerdasan buatan yang diterapkan pada sebuah perangkat yang lebih kecil seperti android dan iOS. Kini kalian dapat merasakan pembuatan sebuah karakter 3D dengan menggunakan bantuan aplikasi ini. Bahkan kalian bisa menghasilkan video 3D hanya dengan menggunakan sebuah foto saja loh. Pergerakan bentuk 3D yang dihasilkan sangat mulus.

Baca Juga:  Download Game Survive 18 Apk Download Terbaru 2023 di Android

Tampilan aplikasi yang menerapkan user interface sederhana sehingga mempermudah penggunaan berbagai tools dalam aplikasinya. Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat chatbot otomatis dengan mudah berkat teknologi NLP. Tentu tidak hanya fitur ini saja yang akan kalian temukan namun masih banyak fitur lain yang cukup mengagumkan.

Hadirnya sebuah bentuk aplikasi dengan teknologi AI didalamnya membuat pengguna android maupun iOS bersenang hati. Karena kalian tidak perlu membeli perangkat komputer untuk menikmati kecanggihan teknologi ini. Dengan segala kemudahan seperti penggunaan aplikasi yang sederhana membuat kalian bisa menghasilkan video 3D yang di inginkan.

Fitur Unggulan dalam Luma AI Apk

Fitur Unggulan dari Luma AI Apk

Kemunculan Luma AI Apk dalam bentuk aplikasinya tentu saja membawa angin segar bagi siapapun. Karena kalian bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dan cepat untuk mulai memproses hasil foto dalam bentuk 3D realistik. Berkat adanya fitur canggih yang bisa kalian gunakan dalam aplikasinya.

Fitur inilah yang mendukung kinerja aplikasi dengan teknologi kecerdasan manusia semakin baik. Jadi kalian bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagai keperluan desain grafis dan lain sebagainya. Adapun fitur yang bisa kalian dapatkan dalam aplikasi ini diantaranya sebagai berikut :

Membuat Video 3D

Menggunakan teknologi AI pada sebuah aplikasi kamera ataupun editing sangat banyak sekali manfaatnya. Dimana kalian bisa menggunakan aplikasinya untuk menghasilkan foto 2d menjadi 3D. Yakni kalian bisa melihat bentukan 3D dari foto yang kalian ambil.

Contoh kalian memotret sebuah kendaraan maka hasilnya dapat dilihat dalam bentuk 3d yang realistik. Berkat kecanggihan teknologi AI kalian bisa melihat gambaran dari sudut manapun. Menariknya semua tools dalam aplikasinya sangat mudah untuk dioperasikan.

Baca Juga:  11 Aplikasi Edit Video di HP Android Terbaik Tanpa Watermark

Fitur Keyframe 3D

Dalam pembuatan sebuah video 3D dari hasil pengambilan gambar yang kalian lakukan ada beberapa kendala seperti gambar akan goyang. Atau mengikuti pergerakan dari kamera saat pengambilan video. Namun dalam aplikasi ini tersedia keyframe 3D yang dapat mengunci pergerakan video agar lebih stabil.

Gambar Berkualitas Tinggi

Video yang dihasilkan dengan menggunakan teknologi AI dalam aplikasinya membuat kualitas gambar yang tinggi. Hasilnya akan sangat memuaskan dengan ketajaman dan stabil meskipun dalam bentuk video 3D. Ditambah pergerakan video sangat halus sehingga video semakin terlihat nyata.

Tampilan Sederhana

Meskipun menerapkan teknologi kecerdasan buatan manusia dalam aplikasinya tidak membuat menu bar yang rumit. Kalian akan menemukan tampilan aplikasi yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Bahkan untuk mempermudah setiap pengguna tersedia demo pengguna tools dalam aplikasinya.

Jadi kalian tidak perlu bingung lagi untuk menggunakan semua tools dalam aplikasi yang satu ini. Kalian akan lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi editing ini pada perangkatmu. Namun bahasa yang digunakan dalam aplikasi ini masih menggunakan bahasa Inggris.

Tanpa Ada Iklan

Dalam sebuah aplikasi online seperti ini biasanya akan ada kemunculan sebuah iklan. Salah satu hal yang membuat pengguna merasa tidak nyaman dengan adanya iklan dalam aplikasi tersebut. Bila ingin berhenti melihat tontonan iklan yang muncul silahkan untuk berlangganan.

Tidak dengan aplikasi Luma AI Apk yang satu ini karena kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya tanpa iklan. Ini membuat pengguna lebih nyaman menggunakan aplikasinya berlama-lama.

Kinerja AI Optimal

Penerapan sebuah teknologi AI dalam aplikasi ini sering kali mengalami masalah pada kinerja yang menurun setelah diunduh pada perangkat. Namun kalian tidak akan menemukan hal seperti itu saat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki perhitungan yang lebih baik sehingga hasilnya lebih meningkat dengan akurasi tinggi.

Baca Juga:  Reface Pro Mod Apk Unlocked No Watermark Versi Terbaru 2023

Link Download Luma AI Apk

Link Download Luma AI Apk

Banyaknya teknologi yang dihadirkan dalam Luma AI Apk dan tambahan fitur yang semakin mengoptimalkan kinerja aplikasi tersebut. Tidak heran banyak orang yang ingin mendapatkan versi aplikasinya. Sebagai bentuk layanan utama untuk mendapatkan aplikasi tersebut kalian bisa mengakses situs website aplikasi ini.

Atau untuk lebih mudahnya kalian bisa mendapatkan link download aplikasinya disini. Karena aplikasi ini belum ada dalam Google Play sehingga pengunduhan dilakukan dengan cara menggunakan link tautan. Silahkan untuk melihat detail spesifikasi yang diperlukan perangkat kalian.

NamaLuma AI Apk
OSAndroid 5.0+ terbaru
VersiTerbaru
Ukuran52 MB
DeveloperOpenAI

Perhatikan setiap detail spesifikasi yang diperlukan perangkat agar bisa mendownload aplikasinya. Silahkan untuk klik saja link tautan aplikasinya maka proses pengunduhan akan berjalan.

Lalu kalian bisa memasang aplikasinya secara manual namun sebelum itu silahkan aktifkan sumber tidak dikenal. Kemudian kalian bisa lanjutkan proses install dengan mudah dan cepat tinggal klik file apk nya saja.

Panduan Cara Edit Video di Luma AI Apk

Panduan Cara Edit Video di Luma AI Apk

Masih bingung bagaimana cara edit video di Luma AI Apk ? Pemula pasti mengalami kesulitan karena tidak memiliki pengetahuan tentang tata cara menggunakan aplikasi tersebut. Hal ini bukan menjadi masalah karena kalian bisa melihat panduan penggunaan aplikasinya untuk mengedit video 3D.

  • Langkah pertama buka aplikasinya.
  • Setelah masuk kalian pilih saja menu create new.
  • Beri nama file untuk memudahkan pencarian.
  • Lakukan pengambilan video dengan memutari objek.
  • Kemudian kalian upload videonya pada aplikasi Luma AI.
  • Dirasa masih kurang puas dengan hasilnya kalian bisa mengatur pengeditan kembali.
  • Untuk menyimpan hasil video kalian bisa mendownloadnya.
  • Sudah selesai.

Menggunakan aplikasi dengan teknologi AI seperti Luma AI Apk ini bukan jadi masalah lagi. Kalian bisa memanfaatkan aplikasinya untuk keperluan menata ruang letak dan lain sebagainya. Fungsikan aplikasinya dengan baik agar bermanfaat dan terima kasih.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait