PJU Polda Jateng dan Kapolres Pekalongan Bagikan Sembako

Pekalongan, Akuratnews.com - Di tengah merebaknya pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), masyarakat tidak mampu menjadi semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Atas dasar inilah PJU Polda Jateng yang dihadiri oleh Dirsamapta Polda Jateng Kombes Pol Herry Purnomo, Kabid TIK Polda Jateng Kombes Pol A B. Kawedar, S.H., M.Si, Kabiddokes Polda Jateng Kombes Pol Dr. Tri Yuwono Putra dan Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si beserta Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.IP., M.MS berinisiatif menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Pekalongan, diantarnya di Desa Sidomukti, Desa Karangsari Kecamatan Karanganyar dan Desa Wangandowo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Jum’at (15/5/2020)

“Pemberian bantuan berupa paket sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Pekalongan dan Polsek jajaran dalam rangka membantu warga yang memang saat ini membutuhkan uluran tangan,” kata Kapolres Pekalongan.

Kapolres menambahkan, pemberian bantuan juga sebagai upaya saling berbagi dan meringankan beban warga yang kurang mampu. Untuk itu, mari kita sama-sama berdoa, semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali bekerja seperti biasa,” tandasnya.

Penulis: Syarifudin

Baca Juga