Sfile Apk Mod Download For Android/iOS Versi Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

Sfile-Mobi-Apk

AKURATNEWS – Tertarik ingin menggunakan Sfile Apk? Tentunya sebelum kalian mulai melakukan pengunduhan pada aplikasinya, sebaiknya kalian pahami betul mengenai aplikasi tersebut. Dimana aplikasi ini merupakan sebuah tempat yang bisa kalian gunakan untuk mengelola file di Android dan juga iOS. Bagaimana cara penggunaannya? Kalian bisa langsung simak pembahasannya dibawah ini.

Di era digital yang semakin maju sekarang ini, file-file merupakan bagian penting dalam kehidupan. Dimana untuk mengelola file tersebut yang ada di dalam perangkat smartphone, kalian akan membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat menampung semua file tersebut dengan mudah. Maka sekarang ini telah hadir aplikasi Sfile yang merupakan solusi tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Sfile Apk merupakan salah satu aplikasi yang bisa kalian manfaatkan untuk mengelola file yang sangat efektif dan juga efisien. Dengan dilengkapi beberapa fitur di dalamnya, serta antarmuka yang sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi ini bisa membantu kalian mengatur serta mengelola file dengan cepat dan mudah. Baik itu perangkat Android ataupun iOS, kalian bisa menggunakan aplikasi ini.

Ketika menggunakan aplikasi Sfile tersebut, kalian bisa mengakses dan mengelola berbagai jenis file dengan mudah. Seperti mengelola dokumen, musik, gambar hingga video. Selain itu, aplikasi ini juga bisa langsung mengakses ke dalam kartu SD yang ada di perangkat. Dengan begitu, kalian bisa menemukan file dengan cepat tanpa harus merasa kesulitan.

Penjelasan Mengenai Sfile Apk

Penjelasan Mengenai Sfile Apk

Cara kerja Sfile Apk ini tidak jauh berbeda dengan Gdrive dan aplikasi lainnya. Dimana aplikasi tersebut memiliki fungsi sebagai alat untuk memudahkan kalian dalam melakukan penyimpanan pada sebuah file. Sehingga ruang penyimpanan pada perangkat smartphone kalian tidak akan menjadi penuh. Aplikasi ini merupakan solusi yang tepat untuk kalian pakai pada perangkat hp yang kalian gunakan saat ini.

Baca Juga:  Scarlet FF Apk Auto Headshoot Free Fire Versi Terbaru 2023

Selain bisa mengelola file secara efektif dan efisien, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan antarmuka yang sangat mudah sekali untuk digunakan. Dengan begitu, kalian bisa mengakses dan mengelola file secara mudah dan cepat tanpa hambatan. Selain itu, aplikasi tersebut juga sudah dilengkapi beberapa fitur yang menguntungkan untuk para penggunanya.

Fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan disini yaitu fitur berbagi file. Pasalnya fitur tersebut bisa kalian gunakan untuk membagikan sebuah file apa saja yang diinginkan dengan mudah. Kalian bisa memilih file kemudian kirimkan file tersebut melalui opsi berbagi yang tersedia didalam aplikasinya. Dimana kalian bisa membagikannya langsung melalui email, wifi, bluetooth, hingga media sosial yang dimiliki.

Mudahnya penggunaan dalam Sfile Apk ini, dimana kalian bisa mengurutkan berbagai file bedasarkan ukuran file, jenisnya, hingga tanggal pembuatannya. Dengan begitu, kalian dapat menemukan file yang diinginkan dengan sangat cepat. Adanya aplikasi ini memudahkan kalian dalam menyimpan file atau berkas tanpa harus memenuhi perangkat smartphone yang kalian gunakan.

Fitur-fitur yang Dimiliki Sfile Apk

Fitur-fitur yang Dimiliki Sfile Apk

Berbagai file bisa kalian simpan di dalam aplikasi Sfile dengan sangat mudah dan cepat. Bahkan kalian juga bisa menyimpan file dengan ukuran yang sangat besar dan tidak akan memenuhi ruang penyimpanan pada perangkat. Yang mana aplikasi tersebut mampu menampung banyak file seperti dokumen, gambar, musik hingga video dengan mudah.

Agar ruang penyimpanan pada perangkat tidak penuh, sebaiknya kalian gunakan saja aplikasi Sfile ini. Dimana aplikasi tersebut adalah solusi yang tepat untuk mendukung penyimpanan berbagai jenis file dan mengaturnya sesuai dengan yang diinginkan. Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang harus kalian ketahui sebelum mengunduh aplikasinya. Berikut fitur yang dimaksud :

1. Interface User Friendly

Fitur pertama yang dimiliki oleh Sfile Apk adalah memiliki interface user friendly. Dengan memiliki tampilan antarmuka yang sederhana, tentunya akan membuat siapa saja yang menggunakan aplikasi tersebut merasa bingung dan kesulitan. Dimana kalian bisa mengakses semua fitur yang ada di dalam aplikasinya dengan mudah. Karena aplikasi ini memiliki antarmuka yang intuitif dan sangat mudah digunakan.

Baca Juga:  Download Spotify Mod Apk Premium Tanpa Iklan Terbaru 2023

2. Manajemen File yang Efisien

Fitur ini memungkinkan kalian dapat mengelola berbagai file dengan sangat mudah dan juga aman. Tidak hanya mampu menyimpan file dokumen saja, pasalnya kalian juga bisa menyimpan file dalam bentuk gambar, musik ataupun video. Bahkan aplikasi ini juga dapat mengakses langsung kedalam kartu SD dan juga penyimpanan internal pada perangkat hp yang digunakan. Sehingga dengan mudah kalian bisa mengatur akan menyimpan file apa saja yang diinginkan secara cepat.

3. Keamanan Terlindungi

Kalian tidak perlu khawatir tentang keamanan yang dimiliki oleh aplikasi Sfile ini. Dimana aplikasi tersebut memiliki keamanan yang terlindungi dan mampu menjaga performa serta keamanan data penggunanya. Kalian bisa mengunci dan membuka file yang diinginkan agar file tersebut tidak terlihat oleh pengguna lainnya. Dalam artian, privasi kalian akan terjaga dan pengguna lain tidak akan bisa melihat file apa saja yang kalian simpan di dalam aplikasi tersebut.

4. Gratis dan Block Iklan

Selain memiliki keamanan yang sudah terlindungi, ternyata aplikasi ini bisa kalian gunakan secara gratis. Tidak hanya itu saja pasalnya ketika kalian menggunakan aplikasi tersebut tidak akan menemukan satu iklan pun yang berseliweran. Seperti yang kalian tahu iklan merupakan pengganggu dan membuat kalian merasa tidak nyaman saat mengakses aplikasinya. Kalian bisa mengunduh aplikasi tersebut langsung pada link tautan dibawah.

5. Berbagi File dengan Cepat

Seperti sudah kita jelaskan sebelumnya pada ulasan diatas, dengan menggunakan aplikasi Sfile ini dengan mudah kalian bisa berbagi file tersebut dengan sangat cepat. Aplikasi ini juga memiliki beberapa opsi berbagi yang bisa kalian pilih ketika ingin membagikan file yang diinginkan. Kalian bisa memilih opsi bagikan melalui media sosial, bluetooth, email, wifi dan yang lainnya dengan mudah dan cepat.

Baca Juga:  Juraganfilm Apk Nonton Film Drakor Action Gratis Sub Indo Gratis

Link Download Sfile Apk Terbaru 2023

Link Download Sfile Apk Terbaru 2023

Apakah kalian ingin mengunduh Sfile Apk? Tenang saja, aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan dan bisa langsung kalian download sekarang juga. Walaupun memiliki ukuran file yang kecil, namun fungsi dari aplikasi tersebut dapat membantu kalian menyimpan semua file berukuran besar. Sehingga ruang penyimpanan pada perangkat tidak akan menjadi penuh. Inilah link download aplikasinya dan bisa kalian dapatkan secara gratis.

Nama FileSfile Apk
VersiTerupdate 2023
Ukuran File11 MB
Developersfile.apk
OSAndroid 4.1 + Kitkat +
HargaGratis

Cara Mudah Instalasi Sfile Apk

Cara Mudah Instalasi Sfile Apk

Untuk instalasi Sfile Apk, tidak harus memiliki ruang penyimpanan pada perangkat yang besar. Karena memang aplikasi ini memiliki ukuran file yang sangat kecil. Akan tetapi, untuk bisa menggunakannya kalian harus tahu cara instalasi manual yang harus dilakukan dengan beberapa tahapan yang akan kita bagikan dibawah ini.

  1. Pertama, download aplikasi Sfile pada link yang sudah disiapkan diatas.
  2. Berikutnya, jika aplikasi telah tersimpan silahkan buka aplikasi tersebut dan pilih opsi Install.
  3. Maka akan muncul pop up yang mengharuskan kalian mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” pada menu Setting. Silahkan kalian klik osi Izinkan untuk mengaktifkannya.
  4. Setelah berhasil diaktifkan, proses instalasi akan berjalan kembali.
  5. Pada proses ini, kalian hanya menunggu sebentar sampai aplikasi tersebut berhasil terinstal secara sempurna.
  6. Jika sudah selesai, maka kalian sudah bisa menggunakannya.
  7. Selamat mencoba.

Penutup

Cukup itu saja yang bisa kita bagikan tentang Sfile Apk. Dimana aplikasi tersebut bisa membantu kalian menyimpan semua berkas yang diinginkan dengan mudah dan cepat. Mohon maaf jika penulisan dalam artikel ini masih terdapat kesalahan. Dan tentunya tidak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasih telah mengulas artikel ini hingga selesai. Sampai jumpa pada artikel lainnya yang lebih bermanfaat.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait