Apa itu TikTok Wrapped 2023, Berikut Link dan Cara Membuatnya

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS – Untuk anda yang memang sedang mencari informasi mengenai TikTok Wrapped 2023 dibawah ini kami akan mencoba menjelaskanya secara detail untuk anda. Maka dari itu simak terus penjelasanya sampai selesai agar tidak ada informasi yang terlewatkan. Karena Kita ketahui bahwa untuk tiktok ini menjadi salah satu aplikasi yang seolah wajib di install pada setiap perangkat android ataupun iphone.

Penggunaanya yang mudah namun fitur-fitur yang menarik di dalamnya ada sangat banyak sekali yang bisa kita manfaatkan dan kita akses. Seperti halnya kita bisa belanja di tiktok shop dan pastinya melihat banyak video viral ataupun fyp dari mulai berita, musik, video viral dan lain sebagainya semuanya bisa anda lihat di tiktok secara mudah. Tiktok kini menjadi salah satu aplikasi terlaris yang sudah di download oleh ratusan juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia termasuk di Indonesia dari semua kalangan anak-anak sampai dengan dewasa semuanya bermain tiktok.

Karena dari titkok inipun kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan bahkan bisa menjadikan seseorang menjadi selebriti dadakan karena video yang di up orang lain atau kita sendiri menjadi viral. Siapa tahu dari aplikasi titkok ini anda bisa merubah diri anda menjadi viral dalam artian viral dengan hal yang baik. Nah, untuk yang trend sekarang ini banyak di cari pengguna tiktok adalah mengenai tiktok wrapped 2023. Mungkin anda merasa penasaran akan tiktok wrapped tersebut bukan? maka dari itu simak terus penjelasanya hingga selesai.

Apa itu TikTok Wrapped 2023

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas bahwa kini tiktok menjadi platform aplikasi yang begitu cepat dan dapat di terima semua kalangan. Walaupun dahulu pada awal kemunculanya sempat di cekal namun beberapa tahun kemudian tiktok kembali bisa di akses semua kalangan. Dan secara perlahan juga kini tiktok menjadi aplikasi teratas yang banyak di mainkan atau digunakan di seluruh dunia karena memang akses yang diberikan dan informasi yang diberikan ini menarik dan memberikan edukasi.

Baca Juga:  Character AI Apk For Android Download Versi Terbaru 2023

Karena semua unsur yang ada semuanya bisa anda dapatkan hanya dalam satu platform menjadi satu mulai dari belanja, berinteraksi satu sama lain, video viral, berita, musik, olahraga yang durasinya memang berbeda-beda untuk setiap video yang muncul dan bahkan fyp biasanya akan cepat sekali pengguna yang melihat. Bukan hanya itu saja fitur-fitur yang ada di dalam tiktok apk ini pun sangatlah mudah di gunakan siapapun itu orangnya dari mulai anak-anak sampai dengan orang dewasa.

Apalagi tiktok pun menawarkan fitur seperti halnya live secara langsung dengan berinteraksi sesama followers tiktok yang ada. Dari live tersebut terkadang jika ramai maka kita akan mendapatkan rating yang bagus dari tiktok loh. Dan alasan mereka menggunakan tiktok untuk live pun berbeda ada yang sebatas mencari teman, jualan, mencari koin dan lain sebagainya tergantung keingin mereka menjadikan akun tiktok yang dimiliki tersebut untuk apa.

Bukan hanya itu saja ada juga fitur yang mungkin anda tidak tahu dan fitur tersebut adalah TikTok Wrapped. Dimana fungsi dari fitur tersebut adalah bisa anda gunakan untuk melihat aktivitas yang ada pada akun tiktok anda tersebut. Dan jika anda merasa bingung untuk menggunakan tiktok wrapped 2023 terbaru tersebut maka dari itu kami akan mencoba menjelaskannya untuk anda dibawah ini.

Link TikTok Wrapped 2023 Free Akses

Jika anda merasa baru mendengar dan tahu akan fitur tiktok wrapped tersebut dan mengira bahwa aksesnya hanya bisa di lakukan lewat tiktok saja. Namun pada kenyataanya anda juga bisa mengakses melalui link yang bisa dikatakan khusus untuk bisa terkoneksi pada fitur tersebut.

Dan andapun tidak perlu lagi untuk mengunduh seperti halnya aplikasi tambahan loh. Namun anda bisa mengaksesnya lewat situs yang akan kami berikan secara resmi dan akan kami share secara gratis untuk anda dibawah ini untuk anda gunakan. Dan perlu anda ketahui juga bahwa ada banyak link yang mengatasnamakan fitur tiktok wrapped ini sehingga bisa dipastikan agar anda jangan asal dalam memilih akses link yang ada. Karena bisa dipastikan takutnya tidaklah aman untuk anda akses sehingga akan memberikan efek buruk pada perangkat yang anda gunakan.

Agar semuanya tetap aman dan baik-baik saja anda bisa mencoba untuk menggunakan link yang sudah kami siapkan untuk anda dibawah ini. Dan untuk lebih jelasnya anda bisa simak penjelasanya sebagai berikut :

Baca Juga:  Unduh Gratisoe TV Apk Mod Tanpa Iklan Versi Lama & Terbaru 2023

Link TikTok Wrapped 2023 –> DISINI

Fitur-fitur TikTok Wrapped Terbaru 2023 Yang Bisa di Akses

Jika anda sudah memahami ulasan yang sebelumnya kami sudah jelaskan di atas maka kami akan mencoba memaparkan selanjutnya mengenai fitur tiktok wrapped 2023. Dibawah ini ada beberapa fitur yang bisa anda akses dan pastinya banyak memiliki manfaat untuk bisa menganalisa akun tiktok yang anda punya. Nah, untuk lebih jelasnya ada fitur apa saja maka dari itu simak terus penjelasanya sebagai berikut :

1. Jumlah Video Yang di Tonton

Untuk anda yang mungkin menggunakan tiktok pastinya anda banyak sekali menonton video yang anda temui pada beranda ataupun pencarian di tiktok ya kan?. Karena pastinya anda tidak akan bisa menghitung sudah berapa puluh video setiap harinya video yang anda tonton. Sebentar-sebentar pasti di tengah waktu luang anda membuka tiktok untuk melihat video terupdate ataupun bahkan fyp dan viral.

Untuk bisa mengecek sudah berapa video yang anda tonton sejak anda pertama kali menggunakan tiktok sampai sekarang maka anda bisa menggunakan situs ini untuk mengeceknya. Sangatlah menarik bukan karena anda bisa melihat rangkuman video yang selama ini anda tidak sadar tonton dari semua jenis video yang ada.

Dari hasil situs yang ada nantinya akan anda temukan akumulasi hitungan tontotan video dari dulu sampai dengan yang sekarang dan pastinya ada banyak sekali video yang sudah anda tonton dan mungkin anda pun tidak akan mengira jumlahnya seberapa.

2. Video Yang Paling di Sukai

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas sebelumnya mengenai perhitungan berapa video yang sudah anda tonton dari dahulu sampai sekarang. Anda juga akan menemukan berapa jumpa video yang anda sukai dari dahulu sampai saat ini anda menggunakan tiktok. Dengan adanya perhitungan seperti ini pastinya akan membuat anda bisa mengingat atau nostalgia mengenai video apa saja yang anda sudah like selama ini anda menggunakan aplikasi tiktok.

3. Trend Yang di Ikuti

Di dalam aplikasi tiktok ini banyak sekali trend yang dimana bisa anda coba ikuti. Karena trend yang ada biasanya berawal dari media sosial seperti halnya tiktok dan apk lainnya yang bisa dikatakan viral. Dan dari perhitungan trend apa saja yang anda ikuti dari tiktok ini akan di akumulasikan dalam kurun waktu selama satu tahun ini anda sudah mengikuti trend apa saja dari apk tiktok tersebut.

Baca Juga:  Download Jack Game Booster Mod Apk for Android Gratis 2023

4. Lama Menggunakan Aplikasi Tiktok

Perhitungan lainnya dari tiktok wrapped ini juga akan menghitung seberapa lama anda sudah menggunakan aplikasi tiktok semenjak awal mengunduh sampai dengan sekarang. Dan mungkin dari hasil manual anda tidak akan tahu seberapa lama persis waktunya dengan tepat. Namun dengan adanya situs ini anda bisa mendapatkan rangkuman yang tepat mengenai waktu yang sudah anda gunakan selama ini dalam menggunakan ataupun mengakses tiktok tersebut.

5. Jumlah Pengikut dan Interaksi

Yang tidak kalah menarik dari situs yang akan anda gunakan ini adalah anda bisa melihat jumlah interaksi dan juga jumlah pengikut yang mengikuti akun anda secara real. Pastinya untuk melihat pengikut ataupun followers ini memanglah sudah ada di halaman dashbord akun. Namun untuk interaksi yang ada bisa anda temui dari situs tiktok wrapped.

6. Gratis

Menariknya lagi anda bisa mengakses situs tersebut secara gratis melalui link yang sudah kami sematkan di atas tadi. Dan jika anda merasa penasaran untuk bisa membuat tiktok wrapped dengan mudah dibawah ini kami sudah menyiapkan tutorialnya secara lengkap untuk anda coba praktekan.

Cara Membuat TikTok Wrapped 2023 Dengan Mudah

Walaupun di luar sana banyak yang sudah menggunakan trend tiktok wrapped ini namun rupanya masih banyak juga pengguna tiktok yang belum tahu akan cara membuat tiktok wrapped tersebut. Namun tenang saja anda tidak perlu merasa bingung karena dibawah ini kami akan mencoba memaparkanya secara jelas untuk anda coba. Berikut penjelasanya :

  1. Langkah pertama adalah anda bisa masuk ke aplikasi tiktok pada perangkat yang anda gunakan
  2. Lalu anda bisa masuk ke Pengaturan dari apk tiktok tersebut
  3. Jika sudah maka anda bisa lakukan Pengunduhan data profil
  4. Apabila sudah selesai unduhanya anda bisa masuk atau buka situs Tiktok Wrapped 2023 melalui link yang sudah di sediakan
  5. Jika sudah masuk pada halaman situs anda bisa masukan atau kirim data yang sudah di unduh
  6. Anda bisa menunggu beberapa saat sampai semua proses pengiriman data selesai
  7. Sekarang akan muncul aktivitas seperti yang sudah kami sebutkan pada fitur di atas tadi
  8. Selesai

Penutup

Itu saja informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Tiktok Wrapped 2023. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan menarik selanjutnya hanya di akuratnews.com

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait