Beranda Daerah Tindakan pencurian dengan kekerasan di eks Aspol Cibalagung Kota Bogor

Tindakan pencurian dengan kekerasan di eks Aspol Cibalagung Kota Bogor

199
0
BERBAGI
alterntif text

Kota Bogor, Akuratnews.com – Adanya laporan pencurian dengan kekerasan di eks Asrama Polisi(Aspol) Polsek Cibalagung Kampung Cibalagung Rt02/03 Kelurahan Pasir Kuda Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Kamis (13/10/17).

Peristiwa di ketahui oleh Briptu Harry Prasetio, anggota SPKT yang sedang melaksanakan tugas piket, kejadian sekitar jam 02.45 Wib.

Harry mendapat telepon oleh istrinya (Diyanti Wulandari – Red), namun tidak terangkat, namun Harry membaca pesan di whatsaaps yang berisi bahwa rumahnya telah kerampokan.

Menurut keterangan Diyanti, pencurian tersebut dilakukan oleh dua orang laki laki yang tidak dikenal menggunakan penutup wajah.

Pencurian di lakukan pelaku dengan cara mendongkel pintu utama, selanjutnya membangun kan korban dan mengancam dengan menodongkan senjata tajam pisau dan golok, serta memaksa untuk menunjukan tempat penyimpanan uang dan perhiasan.

Dari peristiwa tersebut pelaku menggasak barang berharga berupa perhiasan emas, cincin 5 gram,anting 2 gram, kalung emas berikut surat perhiasannya, uang tunai Rp 100.000 (seratus ribu rupiah), 1 buah handphone merk Samsung Galaxi J-1 Ace.

Akibat kejadian tersebut korban di perkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 4.000.000 (empat juta rupiah).

Kapolsek Bogor Barat Kota Bogor Kompol Pahyuniati menjelaskan pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Aspol Cibalagung, sudah masuk laporan langsung di Polresta Bogor, jelasnya lewat pesan whatsapp (14/10).

Pahyuniati, peristiwa tersebut di laporkan sesuai laporan Polisi nomor ; LP/898/X/2017/Jbr/Resta Bgr Kota tanggal 13Oktober2017.

Untuk proses selanjutnya langsung di tangani oleh Resta Bogor, Polsek tetap bantu lidik pelaku. pungkasnya.(Dody)

alterntif text

LEAVE A REPLY