TOTE BED Kasur Pertama di Indonesia Bersertifikasi Sanitized Anti Tungau dari Swiss

Produk TOTE BED Kasur Pertama di Indonesia Bersertifikasi Sanitized Anti Tungau.

AKURATNEWS - Tote Bed hadir meramaikan bisnis kasur di Indonesia. Dengan teknologi terbaru vacuum rollpack yang mampu mereduksi ukuran kasur sampai dengan 75 persen per meter, membuat produk Tote Bed memiliki kemasan yang fleksibel sehingga memudahkan pengiriman.

Seperti dikatakan oleh Fajri, Head of Marketing PT Royal Abadi Sejahtera, produsen kasur Tote Bed teknologi kemasan vacuum rollpack ini membuat penjualan produk Tote Bed tetap bisa bersaing di pasaran meskipun Indonesia masih dalam kondisi pandemik Covid 19.

“Dikarenakan offline store banyak yang tutup akibat pandemi, maka kami berusaha untuk beralih ke online selling, dan memang produk ini mendukung secara size sehingga pengiriman menjadi lebih cepat dan murah,” tukasnya.

Bukan hanya kemasannya yang fleksibel, Tote Bed pun hadir dengan berbagai macam keunggulan yang tidak dimiliki merek lain. Di antaranya adalah teknologi sanitasi dari Sanitized, Swiss pada komponen foam atau busanya. Fajri menjelaskan Tote Bed hanya menggunakan bahan baku foam yang sudah tersertifikasi dari Sanitized, Swiss sebagai anti jamur dan tungau.

“Tote Bed adalah satu-satunya merek kasur di Indonesia yang sudah bersertifikasi Sanitized dari Swiss. Ini membuktikan bahwa kasur Tote Bed bebas dari tungau (kutu kasur), bakteri dan jamur, sehingga aman bagi kesehatan,” ujarnya dalam keterangannya yang diterima redaksi akuiratnews.com, Kamis, 14 Juli 2022.

Produk Tote Bed juga dilengkapi dengan busa ultracell yang memiliki kenyamanan hampir sama dengan latex, namun memiliki kelebihan yaitu tidak berbau dan tidak getas jika terkena sinar matahari. Selain itu Tote Bed juga sudah menggunakan pocketed spring yang akan mengurangi goncangan gerakan dari teman tidur yang berada di samping kita sehingga membuat tidur lebih nyaman dan nyenyak.

Lebih lanjut Fajri memberikan tips dalam memilih kasur yang nyaman dipakai dan baik untuk kesehatan. Yang paling penting jangan pernah selalu berpikiran bahwa kasur yang baik untuk kesehatan adalah kasur yang keras, melainkan kasur tersebut harus sesuai dengan bobot tubuh, tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras serta dapat menyangga tulang belakang kita dengan baik.

“Karena 1/3 waktu hidup kita ada di kasur, maka kasur harus bisa menjadi tempat untuk merecharge energi kita untuk aktivitas yang sempurna di esok hari. Jadi jangan asal pilih kasur, pilihlah kasur yang memiliki kualitas yang baik seperti Tote Bed,” ungkapnya.

Penulis:

Baca Juga