Beranda Megapolitan AHY Kampanye Dekat Rumah Ahok

AHY Kampanye Dekat Rumah Ahok

99
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara, Sabtu (3/12/16), yang lokasinya tak jauh dari kediaman calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Pantai Mutiara, Pluit.

Meskipun demikian, Agus tidak merasa canggung, karena baginya setiap calon berhak berkunjung ke sudut manapun di ibukota untuk berkampanye.

“Jakarta ini milik kita semua, bukan di sini basisnya siapa, di sana basisnya siapa, masyarakatnya A, B, dan C, tidak. Itu milik kita semua,” ujar Agus, usai kampanye di Muara Karang, Jakarta Utara, Sabtu (3/12/16).

Selain itu, putera sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ini berpendapat, berkampanye dengan blusukan, adalah cara yang efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Jakarta.

“Karena kampanye tatap muka seperti yang dilakukannya itu sebagai cara yang efektif untuk dekat dengan warga. Ke sini memang sudah kami rencanakan dari jauh-jauh hari. Alhamdulillah, hari ini kami diterima dengan baik dan bisa bersilaturahmi dengan warga di sini,” ungkapnya.

Agus Harimurti Yudhoyono, calon gubernur nomor urut satu ini maju di Pilkada DKI 2017 diusung oleh Partai Demokrat, PKB, PAN, dan PPP kubu Romahurmuziy. Agus berpasangan dengan calon wakil gubernur Sylviana Murni. (Ahyar)

alterntif text

LEAVE A REPLY