oleh

“Keagungan-Mu” Singel Religi Windy Yunita Ghemary yang Merepresentasi Doa dan Penyerahan Diri

Jakarta, Akuratnews.com – Penyanyi pop jebolan Indonesian Idol 2014 Windy Ghemary, merilis lagu “Keagungan Mu” sebagai single religinya jelang Ramadhan 1439 H.

Bertempat di BBC Cafe, The Keningston, Kelapa Gading, Jakarta pada Rabu (16/5/2018), Windy bersama Label Music Athena Jaya Production (AJP) resmi merilis lagu ciptaan Ilham Baso tersebut.

Dalam peryataan persnya, AJP menuturkan single “Keagungan-Mu” ini memiliki makna penyerahan diri secara total dari setiap hamba kepada Sang Pencipta.

Lantunan indah suara Windy yang dibalut alunan musik garapan bersama dengan Bambang Hery sebagai konsultan musiknya, membuat lagu “Keagungan-Mu” bak iringan doa tulus yang mengharapkan petunjuk Sang Pencipta kepada shirotol mustaqim.

Bicara klip, “Keagungan-Mu” yang mengambil latar nuansa alam di bumi Kintamani dan Ubud, Bali ini, dipastikan semakin menghanyutkan penikmat musik pop dalam rasa pengangungan terhadap ALLAH, Sang Pencipta semesta.

Sebelumnya, Windy juga telah mengeluarkan single-single sukses di pasaran. Sebut saja lagu berjudul “Masih Mencintaimu” yang dirilis tahun 2016 dan “Gelisah Hati” pada 2017. Keduanya, berhasil membawa penyanyi cantik Top7 Indonesian Idol ini meraih kesuksesan di belantika musik nasional.

Kesuksesan Windy yang masih terbilang anyar di dunia showbiz juga terlihat dari suksesnya AJP sebagai Artist Management dalam mengiringi karir penyanyi-penyanyi lokal, sebut saja gadis RnB yang juga hijaber, Indah Nevertari.

Untuk diketahui, AJB adalah perusahaan Label Musik, Menejemen Artis, Rumah Produksi dan Event Organizer yang digawangi oleh Windy bersama Acong, Waode Kartika Sari (presenter) dan Nina Batu Atas. (Mdz)

Komentar

News Feed