Beranda Politik Moeldoko Masuk Dewan Pembina Partai Hanura

Moeldoko Masuk Dewan Pembina Partai Hanura

107
0
BERBAGI
Moeldoko
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko akhirnya masuk dalam jajaran kepengurusan DPP Partai Hati Nurani Rakyat dalam strutur kepengurusan di bawah pimpinan Oesman Sapta Odang pada periode 2016-2020.

Moeldoko dikabarkan akan duduk bersama Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto sebagai Dewan Pembina Partai Hanura.

“Pak Moeldoko itu teman baik saya,” kata Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO di kediamannya, Jalan Karang Asem, Kuningan, Jakarta, Kamis (22/12/16).

Mengenai struktural pengurus harian DPP Partai Hanura, OSO mengaku, sampai saat ini belum menentukan. Kepengurusan akan ditentukan oleh formatur yang diketuai mantan Ketua Umum Wiranto.

Dijelaskan, struktur kepengurusan akan diatur oleh dua unsur yaitu Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum.

Sementara itu I Gede Pasek Suardika, mengatakan optimis dengan bergabungnya sejumlah elite ke Partai Hanura. Hal itu diyakini akan mampu mengangkat suara Partai Hanura di Pemilu 2019 mendatang.

“Ini akan lebih kuat dibandingkan formasi yanglumnya. Struktur sekarang kan ada dewan pembina dan pengurus harian,” kata Pasek kepada wartawan di kediaman OSO.

Pasek mengatakan, ada fenomena menarik ketika OSO didapuk sebagai Ketum Partai Hanura. Salah satunya, bergabungnya 17 anggota DPD ke partai besutan Wiranto itu. Diharapkan, kehadiran sejumlah tokoh nasional di Partai Hanura, mampu mendongkrak suara pada pemilu mendatang. (Maria)

alterntif text

LEAVE A REPLY