oleh

PSIS Semarang Resmi Rekrut Pelatih Italia dan Bambang Nurdiansyah

Semarang, Akuratnews.com – PSIS Semarang akhirnya mengumumkan secara resmi pelatih baru untuk Liga 1 Indonesia. Manajemen klub mengimpor Vincenzo Alberto Annese dari Italia untuk durasi kontrak mencapai satu tahun.

Hadirnya Annese sekaligus menutup kans kandidat lain yang sempat diisukan bakal bergabung. Mereka di antaranya adalah Dejan Antonic, Paulo Camargo, dan Gomes de Olivera.

Selain Annese, PSIS juga mendapatkan tanda tangan Bambang Nurdiansyah. Namun, perannya kali ini adalah sebagai Direktur Teknik, menggantikan Setyo Agung Nugroho yang digeser menjadi manajer tim.

Tugas berat sudah menanti Annese, yakni laga perdana menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata tanggal 25 Maret mendatang. Pelatih muda berusia 34 tahun itu bertekad membayar kepercayaan semua pihak.

“Saya ucapkan terima kasih ke manajemen dan semua pihak yang hadir di sini. Saya ke sini tidak akan mengecewakan suporter dan manajemen,” ujar Vincenzo saat diperkenalkan ke publik.

Annese terakhir kali melatih klub asal Palestina, Al Khaleel. Meski track record-nya masih tipis sebagai pelatih, ia ternyata sudah mengantongo lisensi UEFA Pro.

Selain Annese dan Bambang, PSIS juga sekaligus ‘mengontrak’ mantan pemainnya, Julian Alcorse sebagai penerjemah.

Sebelumnya, pelatih asal Australia, Andy Petterson juga telah resmi diangkat sebagai asisten pelatih dan pelatih kiper. (Muj)

Komentar

News Feed