Beranda Kuliner Strudel Jumbo, Oleh-Oleh Baru Khas Bogor

Strudel Jumbo, Oleh-Oleh Baru Khas Bogor

228
0
BERBAGI
alterntif text

Bogor, Akuratnews.com – Ada penganan dan oleh-oleh baru dari kota Bogor, Jawa Barat, yaitu Strudel. Penganan ini biasa disebut Strudel Jumbo yang diambil dari nama toko Jumbo (Jumpa Bogor). Jumbo termasuk pusat oleh-oleh khas bogor terkenal yang berlokasi di Jalan Padjajaran No. 3F Baranang Siang.

Strudel sendiri adalah sebuah jenis pastri berlapis yang biasanya diisi dengan manisan. Strudel sudah populer sejak abad ke-16 dan selalu dikaitkan dengan makanan dari Austria. Di Indonesia, strudel terkenal dengan oleh-oleh dari kota Malang. Biasanya, strudel Malang berisi berbagai buah-buahan salah satunya buah apel.

Tapi, kalau kamu ke Bogor dan mampir ke toko Jumbo, kamu akan menemukan strudel yang berbeda dari yang biasa kamu bisa temukan di kota Malang. Seperti dilansir dari qraved, strudel ini punya cita rasa khas Bogor diantaranya strudel rasa asinan, rasa talas nanas, dan rasa bakso.

Sejak kemunculan produk oleh-oleh terbaru dari Jumbo ini, strudel Bogor menjadi ikon pusat oleh-oleh Jumbo. Tiga rasa yang ditawarkan dari Jumbo juga sudah melewati riset terlebih dahulu. Harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 45.000 sampai Rp. 50.000 untuk satu boks.

Strudel Bogor dari Jumbo ini berukuran panjang Ā±25 cm, kira-kira bisa dipotong menjadi 8 potongan. Kamu pun bisa menyimpan strudel Bogor ini sampai tujuh hari pada suhu ruangan. Kalau di dalam lemari pendingin, strudel bisa bertahan lebih dari tujuh hari.

Strudel juga cocok dijadikan camilan untuk meeting, gathering, acara kumpul keluarga, arisan maupun acara lainnya. Kalau belum sempat ke Bogor, kamu bisa memesan Strudel Jumbo melalui jasa delivery. (Naila)

alterntif text

LEAVE A REPLY