Beranda Ragam Wisata Tak Mau Ambil Resiko, Jungleland Sentul Perketat Safety dan Maintenace

Tak Mau Ambil Resiko, Jungleland Sentul Perketat Safety dan Maintenace

402
0
BERBAGI
alterntif text

Bogor, Akuratnews.com – Untuk menjaga kepercayaan publik dan memberikan jaminan keamanan dan keselamatan kepada para pengunjungnya, Jungleland Sentul tak ada kompromi untuk sebuah safety.

Penerapan keamanan menjadi priorita utama, pengecekan pun rutin dilakukan di semua wahana yang ada.

Event supervisor dan Public Relations Jungleland sentul Mey Ranti Ramadhani saat ditemui mengatakan, bahwa untuk menjaga kepercayaan dan menjamin keselamatan pengunjung yang bermain diwahana Jungleland.

alterntif text

“Setiap pengunjung yang akan bermain diwahana yang bernyali, petugas akan memeriksa safety-nya dan dipastikan bahwa sudah terpasang secara benar,” tutur Mey kepada Akuratnews.com, Minggu (26/11/17).

Kalau untuk alat dan peralatan, kata Mey, petugas kami selalu memeriksa wahana dan semua fasilitas yang ada di Jungleland, petugas selalu melakukan maintenace secara rutin setiap hari dan berkala.

“Maintenance mesin dilakukan terus baik secara rutin dan berkala disemua wahana permainan dan fasilitas Jungleland, tidak ada tawaran untuk sebuah keselamatan pengunjung,” jelasnya.

Selama ini diwahana kami Zero Insiden, dan kami berharap sampai seterusnya tidak ada kecelakaan ataupun permasalahan yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung.

“Saya hanya berharap semua tempat bermain yang ada di indonesia selalu menerapkan standar keselamatan dan prosedure yang telah ditetapkan, untuk itu jangan khawatir jika anda mau bermain di Jugleland, anda semua patut mencobanya semua wahana yang ada disini aman,” tutupnya. (Tro)

LEAVE A REPLY