Advance Puriva Di Lengkapi Teknologi 5 Tahap Filtrasi

Jakarta. Akuratnews - Tingginya polusi udara di kota-kota besar tentunya membuat masyarakat sulit mendapatkan udara yang bersih dan sehat.

Apalagi partikel-partikel udara kotor yang tidak tampak bisa berdampak buruk bagi kesehatan dan berbagai jenis penyakit sangat mungkin bisa datang dari penyebaran virus dan bakteri melalui media udara.

"Tanpa kita sadari tubuh rentan terpapar virus dan bakteri yang tersebar melalui udara yang kita hirup setiap harinya," kata Product Manager ADVANCE Anto di Jakarta. Selasa (18/2/2020).

Dijelaskan Anton, guna menyempurnakan teknologi air purifier yang sudah ada, produsen alat kesehatan ADVANCE meluncurkan Advance Puriva sebagai brand alat kesehatan terpercaya di Indonesia.

"Dengan 5 tahap filtrasi udara yang tertanam di dalamnya, menjadikan Puriva efektif menyaring udara sehingga menciptakan ruang yang nyaman dan sehat," jelasnya.

Advance Puriva terdiri dari 2 tipe, diantaranya, Puriva H1 dan Puriva C1, alat ini mampu membersihkan udara hanya dalam waktu 6 menit, jika ruangan tidak terlalu besar, bisa memilih Puriva H1 yang memiliki ukuran compact dibandingan pemurni udara lainnya, dengan jangkauan area hingga 25m2," papar Anton.

"Sedangkan untuk ruangan yang lebih besar bisa menggunakan Puriva C1 yang mampu memurnikan udara hingga luas ruangan 96m2," pungkasnya.

Penulis:

Baca Juga