AHY Yakin Unggul dalam Debat Perdana

Agus Harimurti Yudhoyono

Jakarta, Akuratnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI, Agus Harimurti Yudhoyono mengklaim jika dirinya merasa sangat unggul dari dua cagub lain dalam debat tersebut.

"Itu adalah komentar orang-orang yang merasa kalah dalam debat tadi malam," ujar Agus usai berkampanye di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/01/17).

Agus menjawab pertanyaan wartawan mengenai adanya anggapan Agus terlalu banyak menghafal dalam debat.

"Saya yakin, saya sangat yakin saya unggul dalam debat tersebut dan itu adalah komentar dari orang orang yang merasa kalah dalam argumen," ujar Agus.

Menurut pria yang akrab disapa AHY ini menilai, banyak pihak tidak menyangka dirinya tampil dengan sangat percaya diri di debat semalam. Pihak-pihak yang meremehkannya, kata Agus, tercengang oleh apa yang ditunjukkannya saat beradu gagasan dengan 2 paslon lainnya.

"Mereka selama ini meremehkan, underestimate saya, tidak siap (debat), takut debat dan lain sebagainya. Begitu tadi malam mereka baru tahu," tegasnya.

Agus mengatakan dia tidak mempermasalahkan dengan tanggapan-tanggapan yang mengatakan dirinya seperti menghapal materi debat. Dia mengaku hanya akan memberi senyum kepada pihak yang menganggapnya seperti itu.

"Saya tidak apa apa, saya tanggapi dengan senyuman saja bahwa sesungguhnya saya hadir tadi malam dan tentunya saya tampilkan apa yang dapat saya tampilkan kepada publik semuanya. Selebihnya biar publik yang menilai. Pada akhirnya saya ingin memenangkan hati semua rakyat," tukasnya. (Arham)

Penulis:

Baca Juga