BPJS Ketenagakerjaan Pulogebang

Akuisisi Program BPJS Ketenagakerjaan Di Wilayah Kecamatan Cakung

Jakarta, akuratnews.com - Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pulogebang, M Agik Al Habsyi berikan penyuluhan terhadap kader PKK, LMK, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat se-Kecamatan Cakung, Sabtu (7/9) diaula lantai 4 kantor Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Cakung, H Achmad Shalahudin, M Si dan turut hadir Wakapolsek Cakung, Ketua Forum LMK Kecamatan Cakung, para kasi pemtib kelurahan dan para kasatgas Pol PP kelurahan.

Dalam sambutannya Camat Cakung, H Acmad Salahudin menyampaikan agar kinerja FKDM Sekecamatan Cakung lebih bersinergi lagi dalam menjalankan tugas di lapangan dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Selain itu, Acmad juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pulogebang yang pada kesempatan ini akan menerangkan manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam kesempatan yang sama Wakapolsek Cakung, AKP Sumardi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas peran Forum Kewaspadaan Dini Masyakarat se-Kecamatan Cakung.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada FKDM serta unsur-unsur ormas yang telah berperan aktif mengikuti kegiatan tiga pilar dalam apel gabungan yang dilaksanakan setiap malam minggu guna mengurangi tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Cakung," jelas Sumardi.

Sementara Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pulogebang, M Agil Al-Habsyi menjelaskan manfaat sebagai peserta atau keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan.

M Agil menghimbau kepada siapa saja untuk bergabung atau mendaftarkan diri menjadi peserta atau ke anggotaan BPJS Ketenagakerjaan baik dari kalangan pejabat, pengusaha, pemulung, buruh, petani, nelayan atau siapapun.

"Semua bisa mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Hanya dengan Rp 20.000/bulan untuk pendaftaran iuran BPJS Ketenagakerjaan, maka akan mendapatkan manfaat besar dan dapat diahli wariskan kepada istri/anak serta masihbada program beasiswa untuk 1 anak, " ungkap Agil.

Dalam hal pendaftaran, kata Agil tidak ada batasan usia, BPJS akan mengcover apabila ada biaya perobatan, perawatan dan dibayarkan sampai tuntas.

Penulis: Hengki. L

Baca Juga