Hijab Mohawk jadi Tren Anak Metal

Biar Mohawk, Tapi Tetap Cantik

Hijab Mohawk Cewek Metal. (Foto Istimewa)

Jakarta, Akuratnews.com - Ada-ada saja ulah Cewek zaman now. Jika rambut bergaya ala Mohawk tentu saja sudah biasa, namun bila Jilbab atau Hijab yang bergaya Mohawk? Hal yang dianggap keluar pakem ini ternyata mulai digandrungi cewek-cewek metal tanpa harus melepas hijabnya.

Tak cuma berkreasi di musik, hijab juga bukan menjadi halangan untuk berpenampilan kece. Contohnya seperti tampilan cewek hijaber satu ini.

Meskipun berhijab, passion-nya pada musik metal dan berpenampilan cadas tak menjadikan halangan.  Ia dengan kreatif bisa menggabungkan tampilan cadas dengan hijab yang dikenakannya. Dalam foto yang beredar, seperti dikutip situs nasional, seorang wanita menggunakan jaket denim dengan tambalan-tambalan patchwork di kedua sisinya.

Yang bikin mencolok adalah hijab yang dipakainya. Hijab wanita ini memiliki motif seperti rambut mohawk. Tentu gaya hijab cewek ini bakalan jadi pusat perhatian.  Tak hanya itu, beredar juga foto seorang perempuan yang memakai outfit yang hampir mirip dengan foto wanita di atas. Yang menarik, cewek itu malah ikut sebuah kompetisi kecantikan hijab pada tahun 2015 lalu.

Dengan memakai jaket denim yang juga banyak tambalan, model hijab cewek tersebut juga seperti model rambut anak punk. Sementara ia tetap mengenakan bawahan yang menutup aurat dengan rok panjang.

Tak hanya di Indonesia, model hijab serupa juga ternyata pernah beredar di negara Timur Tengah. Foto cewek berwajah Arab ini pernah viral di media sosial. Dengan mengenakan pakaian tertutup, cewek tersebut memakai hijab dengan hiasan seperti rambut lancip ala mohawk di atasnya.*

Penulis: Hugeng Widodo
Editor: Redaksi

Baca Juga