‘Bisikan Gaib’ Janjikan Hantu Berbalut CGI

Jakarta, Akuratnews.com - Dua bulan lagi, Tu7uh Rumah Produksi secara memulai syuting film horor 'Bisikan Gaib'. Jelang syuting, duo produser, Andre Murtono dan Tirta Siregar terus berupaya agar film ini dikenal calon penontonnya.

Dikatakan Andre, 'Bisikan Gaib' dipastikan berbeda dengan film horor yang pernah ada di Indonesia. Berformula 70 persen Computer Generated Imagery (CGI), film ini akan memiliki karakter hantu lain dari yang sudah pernah ada.

"Tim CGI film ini yang biasa bekerja untuk film-film Hollywood. Salah satu project yang digarap tim CGI kami adalah film 'Cats,'” beber Andre saat jumpa wartawan di Jakarta, Selasa (10/12).

Lantaran film ini lebih mendahulukan penggarapan konsep CGI, plus kesibukan tim CGI yang masih menggarap film lain, 'Bisikan Gaib' harus menunggu proses syuting hingga Februari 2020.

“Jadi CGI-nya bukan dimasukkan ketika syuting selesai. Jika bicara standar film luar, konsep CGI sudah dibuat sebelum syuting. Jadi tim CGI kami libatkan dari awal," bebernya.

Namun untuk pemain utama film yang disutradarai Tarmizi Abka ini, baik Andre dan Tirta baru akan membocorkannya saat syuting dimulai.

“Kita juga masih menyesuaikan dengan jadwal mereka," ujar Andre diplomatis.

Salah satu debutan anyar yang ikut beperan dalam film ini, Vebri Verona menjelaskan perannya. Dara asal Jakarta ini akan berperan sebagai Ratu Iblis kejam nan sadis.

“Perannya memang antagonis, wajah saya diibilang cocok untuk peran ini,” ujar Vebri.

Karakter Rangda, si Ratu Iblis yang kejam ini nantinya akan tak terlalu banyak berdialog. Namun ia tak segan menyiksa orang yang dianggapnya lemah menggunakan selendang yang bisa berubah menjadi cambuk.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga